Main Content

profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
ORDER
SMS :
Siang senin - sabtu :
0274 315 3697

Malam/ hari minggu :
0274 7162103

WhatsApp
083867772947


http://paladinminyakular.blogspot.com/
profile picture
Loading...
july91mel
Loading...
sore bos, maaf baru kasih testi skrg. pdahal paketnya udah diterima seminggu yg lalu. ane yg pesen lewat WA 0813xxx11119. minyak ularnya nya tokcer banget. ane baru pakai 3x udah keliatan bekas jerawat ane agak samar. produk perawatan kosmetik ane slama ini kalah bos. tau begini dr dulu ane langganan sm ente. klo habis nanti ane pesen lg bos. thanks yah emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Kiss
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Quote:Original Posted By july91mel
sore bos, maaf baru kasih testi skrg. pdahal paketnya udah diterima seminggu yg lalu. ane yg pesen lewat WA 0813xxx11119. minyak ularnya nya tokcer banget. ane baru pakai 3x udah keliatan bekas jerawat ane agak samar. produk perawatan kosmetik ane slama ini kalah bos. tau begini dr dulu ane langganan sm ente. klo habis nanti ane pesen lg bos. thanks yah emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Kiss


OK sama - sama gan..... senang Paladin bisa bermanfaat emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
tofani
Loading...
hmm YM nya kurang fast respon sepertinya emoticon-Smilie
harga beli COD dengan harga beli melalui paket apakah lebih mahal beli COD?
kalo boleh tau alesannya kenapa ya? kan sama-sama jogja, dan barang saya ambil sendiri emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Mau fast respon ya SMS or Whatsapp ya emoticon-SmilieQuote:Original Posted By tofani
hmm YM nya kurang fast respon sepertinya emoticon-Smilie
harga beli COD dengan harga beli melalui paket apakah lebih mahal beli COD?
kalo boleh tau alesannya kenapa ya? kan sama-sama jogja, dan barang saya ambil sendiri emoticon-Smilie


profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
PALADIN KINI ADA SALEPNYA emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Pagi emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Siang emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Siang emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Siang emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Sore emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
mr.zeus
Loading...
Halooo om tejo, dari lampung nih mau ngasi testi.
Obat nya mantappppp bgt, jerawat2 semua langsung kempes, gak pake radang gak pake sakit, begitu di oles 1-2jam kmudian langsung bisa di keluarin tu isi jerawat tanpa nimbulin bekas emoticon-Peace
Makasi ya omemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Quote:Original Posted By mr.zeus
Halooo om tejo, dari lampung nih mau ngasi testi.
Obat nya mantappppp bgt, jerawat2 semua langsung kempes, gak pake radang gak pake sakit, begitu di oles 1-2jam kmudian langsung bisa di keluarin tu isi jerawat tanpa nimbulin bekas emoticon-Peace
Makasi ya omemoticon-Big Grin


Terima kasih Nyo Nyo.....
Udah cakep ya sekarang ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Sore emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Malam emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Pagi emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Pagi emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yudiono
Loading...
Selamat Pagi emoticon-Smilie emoticon-Smilie