Main Content

TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
AGAN-AGAN yang sibuk mikirin listrik, ada solusi praktis menghemat listrik yaitu menggunakan timer listrik. Jadi listrik akan padam atau menyala menurut waktu yang telah kita tentukan. bisa diprogram kapan mau nyala atau kapan mau mati listrik.

Dagangan ane sejak 2010..
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!

Ganti model.. dengan kapasitas VA yang lebih tinggi.. Ada bahasa jermannya juga untuk pasar eropa..
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!

Bisa diprogram harian.. hari senin mati, selasa dan rabu menyala, kamis sampe sabtu mati lagi..

merknya ada 2 macam:
yang lebih murah merk KITANI harga 85.000
yang merk HELES harga 100.000

Ada juga yang model ini gan
Ada 20 preset (yang tipe sebelumnya cuma 8 preset) dan ada COUNT DOWN (yag sebelumnya tidak ada fungsi ini) jadi bisa untuk rental PS2 juga.
Harga 95.000[/COLOR][/B][/SIZE]
bisa lihat di (klik aja gambarnya biar gede)
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!

YM: alexlaptop81@yahoo.com
SMS:0341-6231096

Dagangan laen:
NOKIA 6708 tochscreen CUMAN 400rb!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5704356
LAPTOP TOSHIBA 1 jutaan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5906249 SOLD!!
Vitamin C laroscorbine
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5300108
LAPTOP PANASONIC 2jtan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3736770SOLD!!
SERVICE LAPTOP
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4889941
SPAREPART TOSHIBA, DELL
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6315227

Testi:
Quote:Original Posted By antoniushong
Lapor gan..!!!
Barang dah diterima dengan selamat, sehat walafiat
dan dapet beroperasi dengan normal sesuai dengan fungsinya!!!

bwt juragan2 laennya yg mau pesen sama TS ga usa khawatir , karena sang TS ini ternyata
RECOMENDED SELLER
bener2
Cek kulkas ya gan? +1 bwat ente


Quote:Original Posted By lada item
bro, dah diterima n dipasang ke AC sy td sih dah sy setting ulang, ternyata gampang
jd tiap malam sy pengen ngirit 2-3 jam ac kan lumayan oh iya nanti sy ada sedikit pertanyaan, di YM aja ya
TIMER bisa nyala sendiri dah di test puas deh pokoknya
thx alot yaa, dah sy ijoin tuh reputation boxnya
GUDLAK yaaa, RECOMMENDED SELLER N PRODUCT nih


Quote:Original Posted By Deathdee
LAPOR GAN
barang sudah sampe lagi (khan pesanan kedua....!!)
buat agan 2 yang mo transaksi ga usah ragu2 dengan bang Alex, pelayanan ramah dan cepat.
untuk agan Alex ( laptopmurah81) memang patut di cap sebagai
RECOMENDED SELLER

Quote:Original Posted By pempek40
TIMER nya sudah diterima di Jakarta

SUdah dicoba dan bagus

jadinya Recommended Seller



Quote:Original Posted By RHQ
Wahh si Boss tau aza .. Manteb boss , sukses slalu ya boss

recomended banget neh si boss yg 1 ini

Quote:Original Posted By iponk1322
TIMER HELES-NYA MANTAPH BOS!!
Udah nyampe rumah kemarin, langsung dipasang di freezer, setting nya gampang bgt..

RecSel lah!!


Quote:Original Posted By denjie
Barang uda sampe bos... uda dicoba juga, berjalan baik

RECOMMENDED SELLER

Sukses deh jualannya...
profile picture
Loading...
iz4l2003
Loading...
tonggolin gambar, spek dan harga aja gan
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By iz4l2003
tonggolin gambar, spek dan harga aja gan

sudah gan... ini laptop ane agak error makanya gambarnya ga muncul... hehe
profile picture
Loading...
iz4l2003
Loading...
daya maksimum brp? klo ane pke kabel roll sanggup ngga? coz klu cuman ngatur 1 lampu misalnya pke alat ini, atau ngatur tivi aja gt, ga sebanding dgn harganya...
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:Original Posted By iz4l2003
daya maksimum brp? klo ane pke kabel roll sanggup ngga? coz klu cuman ngatur 1 lampu misalnya pke alat ini, atau ngatur tivi aja gt, ga sebanding dgn harganya...

pake kabel roll sanggup kok, ini ane pake buat pompa2 air, soalnya pompa air kan sering nyala2 sendiri, jadi dipasang kalo malam mati. pompa air ane 250watt.. kalo liat spesifikasinya seh 450watt..
profile picture
Loading...
iz4l2003
Loading...
Quote:Original Posted By laptopmurah81
pake kabel roll sanggup kok, ini ane pake buat pompa2 air, soalnya pompa air kan sering nyala2 sendiri, jadi dipasang kalo malam mati. pompa air ane 250watt.. kalo liat spesifikasinya seh 450watt..


bisa nego sampe brp nih, buat iseng nambah2in alat2 elektronik gw
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:Original Posted By iz4l2003
bisa nego sampe brp nih, buat iseng nambah2in alat2 elektronik gw

udah di PM gan.. hehe
profile picture
Loading...
Binusi4n
Loading...
cara pake na gimana yach gan?? mayan ni buat matiin idupin lampu depan. isa di timer jam an kagak

water proff kagak y
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:Original Posted By Binusi4n
cara pake na gimana yach gan?? mayan ni buat matiin idupin lampu depan. isa di timer jam an kagak

water proff kagak y


cara pakenya kita program tiap hari mau jam berapa sampe jam berapa listriknya menyala. bisa di timer jam an

kalo dicelupin air mati bro.. hehehe... kalo bisa seh di tempat yang ga kena air, jadi lebih awet
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
profile picture
Loading...
Binusi4n
Loading...
Quote:Original Posted By laptopmurah81
cara pakenya kita program tiap hari mau jam berapa sampe jam berapa listriknya menyala. bisa di timer jam an

kalo dicelupin air mati bro.. hehehe... kalo bisa seh di tempat yang ga kena air, jadi lebih awet



maksud na saya cara pasangnya pak
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:Original Posted By Binusi4n
maksud na saya cara pasangnya pak


cara pasangnya dicolok aja di colokan listrik. lalu alat2 yang mau diatur nyala matinya dicolokin ke colokan alat timer ini.
Jadi di sisi belakang alat ini ada colokan buat nancap ke colokan listrik...
profile picture
Loading...
AKFC23
Loading...
harga dan gambar barangnya mana nih?
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:Original Posted By AKFC23
harga dan gambar barangnya mana nih?


harga dan gambar bukannya udah ada ya gan???
harga 85000
gambarnya ya liat di threadnya...
profile picture
Loading...
AKFC23
Loading...
Quote:Original Posted By laptopmurah81
harga dan gambar bukannya udah ada ya gan???
harga 95000
gambarnya ya liat di threadnya...


oh iyah, baru nongol

rencananya mau dipake buat pompa air nih, kirim ke depok kena berapa ?

masih bisa kurang kan ?
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:Original Posted By AKFC23
oh iyah, baru nongol

rencananya mau dipake buat pompa air nih, kirim ke depok kena berapa ?

masih bisa kurang kan ?


ongkirnya lihat di [url]www.jne.co.id[/url]
ongkirnya setelah dimasukkan dari malang ke depok kena 13rb per kg.. paling2 sama packing kena 18rb an.. cuma jne nya minta alamat pastinya gan..
harga udah pass gan..
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...

Thumbs up 

profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...

Thumbs up 

profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
sapa lagi yang mau beli... hehe..
×