alexa-tracking

TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!

Main Content

TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
AGAN-AGAN yang sibuk mikirin listrik, ada solusi praktis menghemat listrik yaitu menggunakan timer listrik. Jadi listrik akan padam atau menyala menurut waktu yang telah kita tentukan. bisa diprogram kapan mau nyala atau kapan mau mati listrik.

Dagangan ane sejak 2010..
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!

Ganti model.. dengan kapasitas VA yang lebih tinggi.. Ada bahasa jermannya juga untuk pasar eropa..
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!

Bisa diprogram harian.. hari senin mati, selasa dan rabu menyala, kamis sampe sabtu mati lagi..

merknya ada 2 macam:
yang lebih murah merk KITANI harga 85.000
yang merk HELES harga 100.000

Ada juga yang model ini gan
Ada 20 preset (yang tipe sebelumnya cuma 8 preset) dan ada COUNT DOWN (yag sebelumnya tidak ada fungsi ini) jadi bisa untuk rental PS2 juga.
Harga 95.000[/COLOR][/B][/SIZE]
bisa lihat di (klik aja gambarnya biar gede)
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!
TIMER listrik digital. CARA PRAKTIS HEMAT LISTRIK!!

YM: alexlaptop81@yahoo.com
SMS:0341-6231096

Dagangan laen:
NOKIA 6708 tochscreen CUMAN 400rb!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5704356
LAPTOP TOSHIBA 1 jutaan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5906249 SOLD!!
Vitamin C laroscorbine
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5300108
LAPTOP PANASONIC 2jtan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3736770SOLD!!
SERVICE LAPTOP
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4889941
SPAREPART TOSHIBA, DELL
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6315227

Testi:
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
iz4l2003
Loading...
tonggolin gambar, spek dan harga aja gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...

Thumbs up 

Quote:

sudah gan... ini laptop ane agak error makanya gambarnya ga muncul... hehe
profile picture
Loading...
iz4l2003
Loading...
daya maksimum brp? klo ane pke kabel roll sanggup ngga? coz klu cuman ngatur 1 lampu misalnya pke alat ini, atau ngatur tivi aja gt, ga sebanding dgn harganya...
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:

pake kabel roll sanggup kok, ini ane pake buat pompa2 air, soalnya pompa air kan sering nyala2 sendiri, jadi dipasang kalo malam mati. pompa air ane 250watt.. kalo liat spesifikasinya seh 450watt..
profile picture
Loading...
iz4l2003
Loading...
Quote:


bisa nego sampe brp nih, buat iseng nambah2in alat2 elektronik gwemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:

udah di PM gan.. hehe
profile picture
Loading...
Binusi4n
Loading...
cara pake na gimana yach gan?? mayan ni buat matiin idupin lampu depan. isa di timer jam an kagak

water proff kagak y
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:


cara pakenya kita program tiap hari mau jam berapa sampe jam berapa listriknya menyala. bisa di timer jam an

kalo dicelupin air mati bro.. hehehe... kalo bisa seh di tempat yang ga kena air, jadi lebih awet
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Binusi4n
Loading...
Quote:



maksud na saya cara pasangnya pak
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:


cara pasangnya dicolok aja di colokan listrik. lalu alat2 yang mau diatur nyala matinya dicolokin ke colokan alat timer ini.
Jadi di sisi belakang alat ini ada colokan buat nancap ke colokan listrik...
profile picture
Loading...
AKFC23
Loading...
harga dan gambar barangnya mana nih? emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:


harga dan gambar bukannya udah ada ya gan???
harga 85000
gambarnya ya liat di threadnya...
profile picture
Loading...
AKFC23
Loading...
Quote:


oh iyah, baru nongol emoticon-Embarrassment

rencananya mau dipake buat pompa air nih, kirim ke depok kena berapa ?

masih bisa kurang kan ? emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
Quote:


ongkirnya lihat di [url]www.jne.co.id[/url]
ongkirnya setelah dimasukkan dari malang ke depok kena 13rb per kg.. paling2 sama packing kena 18rb an.. cuma jne nya minta alamat pastinya gan..
harga udah pass gan..
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
laptopmurah81
Loading...
sapa lagi yang mau beli... hehe.. emoticon-I Love Kaskus
×