Main Content

[WTS] Fingerboard Pants (celana gaya buat maen fingerboard)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
PERMISI AGAN2 SEMUA...
ANE MAU NUMPANG JUALAN BARANG INI


[WTS]Fingerboard Pants (celana gaya buat maen fingerboard)

NAMA BARANGNYA : FINGER PANTS (asesoris buat maen fingerboard)
BAHAN TERBUAT DARI KARET ELASTIS (masuk disegala ukuran jari (age+5))
DIPRODUKSI OLEH SKATE MONSTER


[WTS]Fingerboard Pants (celana gaya buat maen fingerboard)

STOCK CUMAN ADA DIKIT!
HARGA Rp.100 Rb *excluded ongkir

For Fast Respond Hubungi ke ==> 0813 1234 3168

terimakasih


Thread jualan ane yg laen :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4571680
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4215064[/CENTER]
profile picture
Loading...
Shiroblack
Loading...
celananya manteb gan, tapi masa harganya afgan banget? itumah sama fingerboardnya kali [WTS]Fingerboard Pants (celana gaya buat maen fingerboard)
profile picture
Loading...
idonaprizal
Loading...
Quote:Original Posted By Shiroblack
celananya manteb gan, tapi masa harganya afgan banget? itumah sama fingerboardnya kali [WTS]Fingerboard Pants (celana gaya buat maen fingerboard)


makasih gan, harganya mahal juga ane dapet dari orang Prancis gan .
jadi klo mau nyari disini juga susah...
hehehhee...
thanks dah mampir
profile picture
Loading...
ncutezkaskus
Loading...
etdah...brg mangstab nih gan....ayaaya ae.....[WTS]Fingerboard Pants (celana gaya buat maen fingerboard)
profile picture
Loading...
bgzpsp
Loading...
sukses gan bantu :[WTS]Fingerboard Pants (celana gaya buat maen fingerboard)
profile picture
Loading...
yodhieshae
Loading...
Brg'a mantep bgt gan...
Tp hrga'a gak mantep gan...[WTS]Fingerboard Pants (celana gaya buat maen fingerboard)
profile picture
Loading...
king.z
Loading...
susah maen nya tuh gan
profile picture
Loading...
idonaprizal
Loading...
Quote:Original Posted By king.z
susah maen nya tuh gan

ga ngaruh kali gan.... ini bener2 buat gaya doang... hehehe....
profile picture
Loading...
nenek2saltoo
Loading...
Waduh gan mahal amad
Blom mampu beli nih
bantu sundul de
:
profile picture
Loading...
helloox
Loading...
wkwkwk keren jg tuh pake begituan

mahal tapinya
profile picture
Loading...
jenggotgaul
Loading...
haduh mahal banget gan, ga bisa beli satuan ya?
profile picture
Loading...
idonaprizal
Loading...
Quote:Original Posted By jenggotgaul
haduh mahal banget gan, ga bisa beli satuan ya?

waduh ga bisa gan, mesti sepaket...

thanks dah mampir

profile picture
Loading...
leonidazz
Loading...
wuih..
barang bagus gan..
tp sayang mahal..
hehe..
bantu..


:::::::
profile picture
Loading...
gustaf10
Loading...
buset dah gan. manteb bner tuh, tp harganya bokk, gk bsa d korting tuh??? ahaahhaa
profile picture
Loading...
jackdanil
Loading...
bagus banget barangnya gan
profile picture
Loading...
awsomeshit
Loading...
keren gan, barang langka nih, jarang yg jual, ane bantu sundul :
nitip lapak y gan JAKET EMERICA EPIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post254533483
profile picture
Loading...
mau dong gaaannnn
PM in harganyaa
profile picture
Loading...
idonaprizal
Loading...
Quote:Original Posted By SayaDariPlanet
mau dong gaaannnn
PM in harganyaa

check PM gan

profile picture
Loading...
phaphal
Loading...
waaah , di semarang ada ga tu ??
profile picture
Loading...
idonaprizal
Loading...
Quote:Original Posted By phaphal
waaah , di semarang ada ga tu ??

waduh kurang tau yah bos...
makasih dah mampir
×