alexa-tracking

Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat

Main Content

Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 95.000
Location : DKI Jakarta
Pindah ke lapak baru cek aja di fjb ya
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
Yuhuuu
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...

INI ANE ADA SEDIKIT TESTI" SOAL SERVIS YANG ANE BERIKAN/KEMANJURAN OBAT TSB..!! BUKAN HASIL REKAYASA..



Quote:Original Posted By Enzu
Dengan Ini Ane Menyatakan Wilsonz Sebagai Recommand Seller...!!!!

Sudah habis 9 Botol obat peninggi badannya bro wilsonz, alhasilnya yang sangat memuaskan untuk ane dan tumbuh tinggi 4cm dalam pemakaian obat itu. Untuk Bro wilsonz ane bener2 mengucapkan thx sebanyak2nya karena menjual obat ini untuk ane khususnya untuk kaskuser yang berhasil bertambah tinggi.

Bagi kaskuser jangan kuatir sama prodak jualan agan wilsonz ini karena prodak agan wilsonz ini semuanya asli dan terbukti berkhasiat, awalnya juga ane ragu2 pass pemakaian obat peninggi badan wilsonz soalnya pass barang baru dateng aja di keterangannya gak lengkap dan gak ada tulisan ato kata2 untuk meninggikan badan, dan setelah ane protes ke bro wilsonz ternyata karena importirnya tidak begitu mengerti bahasa indonesia dengan baik makanya keterangannya gak lengkap. Dan ane memutuskan untuk mencobanya obat bro wilsonz ini, alhasilnya dalam minggu ke 2 ane bertambah 1cm, awalnya ane kira hanya perasaan ane aja. Trus ane lanjutkan pemakaian ke 1bulan ternyata bener obat2 ini bener2 berkerja. Pokoknya kaskuser jgn kuatir deh dengan jualannya bro wilsonz ini. hehe thx yah bro wilsonz Semoga lapaknya makin rame ya emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By dadi_7
Obat peninggi badannya ampuh gan!!
Pake 2 minggu nambah 1cm (padahal susu gak rutin) :d
Trus nambah stamina juga gan, soalnya ane main futsal bisa tahan 1 jam gak pake istirahat emoticon-Smilie

pokoknya
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By glentriple21
gan tienchinya bagus banget kerja nya tinggi ane dulu 175cm baru pake 3 minggu langsung nambah 3 cm jadi 178cm.http://static.kaskus.co.id/images/sm...lovekaskus.gif thanks banget dh gan


Quote:Original Posted By terpaksaganteng
tadi saya pesen lagi obat tinggi tienchi zheng goo wan nya 6 botol. kenapa?

soalnya saya baru pakai 1 minggu tinggi saya nambah 1cm wah sumingrah sekali saya temen2 saya jg bilang saya tambah tinggi kok. hahaha seneng banget deh. pokoknya agan wilsonz top dagangannya orangnya jg top ramahnyaemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By Fall.Out.Boy
thanks gan emoticon-Toast nya
perkembangannya baru naik 1 cm (lumayan) hehe
selain minum obatnya ane juga mraktekin ini gan
cara menaikan tinggi badan yg ane liat di sini gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4662814


Quote:Original Posted By s a t z
GAN UDA DATANG BARANG NYA PACKAGING RAPI
SI AGAN INI RAMAH ENK LAH BWT TANYA2

RECOMMENDED SELLER LAH...
TINGGAL TUNGGU HASIL NEH
MW TINGGI ITU AD PROSES

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By devour.dhevan
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

gan barang kmrn udah nyampe dg mulus...


Quote:Original Posted By devour.dhevan

AGAN INI ENAK D BWT SHARING 'N NANYA...RAMAH LAGI...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Fall.Out.Boy
barang udah nyampe gan.. thanks juga buat tips2nya
mudah2an ane cepet jangkung hahaha
pkonya agan wilson emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

bagi cendolnya gan hahaha emoticon-Toastemoticon-Toast


Quote:Original Posted By lothar3
bagus ne obatnya saya terassa bener badan kek nyeri2 gt mungkin prosesnya ya


Quote:Original Posted By veran
b]Saya coztumer sih wilson salah 1 reseller dia, saya sangat senang menjual prodak peninggi badan ini karena hampir semua konsumen saya cocok dan berhasil dengan memakai obat ini. Seperti yang bro wilson ksh tau kira2 bisa nambah 1cm per2minggu, ternyata coztumer saya ada yang sampe nambah 2cm seminggu lho.Tapi ada juga yang tidak cocok dari kebanyakan coztumer saya yang gak cocok sih, kebanyakan gak mengikuti tipsnya dan tidak teratur. makanya dia gak cocok.


Buat bro wilson semoga sukses jualan obat peninggi badannya, dan juragan2 dsni semua gak usah khawatir sama prodak ini barang dijamin asli & berkhasiat.


Oh ya buat kaskuser dsni. Klo memakai obat ini alangkah baiknya dibantu minum susu pagi dan mlm secara teratur & yang terpenting ente-ente semua harus istirahat teratur
[b]Saya coztumer sih wilson salah 1 reseller dia, saya sangat senang menjual prodak peninggi badan ini karena hampir semua konsumen saya cocok dan berhasil dengan memakai obat ini. Seperti yang bro wilson ksh tau kira2 bisa nambah 1cm per2minggu, ternyata coztumer saya ada yang sampe nambah 2cm seminggu lho.Tapi ada juga yang tidak cocok dari kebanyakan coztumer saya yang gak cocok sih, kebanyakan gak mengikuti tipsnya dan tidak teratur. makanya dia gak cocok.


Buat bro wilson semoga sukses jualan obat peninggi badannya, dan juragan2 dsni semua gak usah khawatir sama prodak ini barang dijamin asli & berkhasiat.

Oh ya buat kaskuser dsni. Klo memakai obat ini alangkah baiknya dibantu minum susu pagi dan mlm secara teratur & yang terpenting ente-ente semua harus istirahat teratur pada umumnya tulang itu tumbuh pada saat kita istirahat, dan klo bisa diminum rutinkan obat ini sampe batas tinggi ideal.

Klo ada yang dirasa badan ketarik2 or tulang pada nyeri ente jangan pada panik dan takut ya, karena itu progses obatnya. gak knp2 koq dan sangat aman..!! Thx demikian testimonial saya untuk bro wilson. Sukses selalu jualannya & jangan lupa diskon ya.. hehe eer:


Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
Quote:Original Posted By xceriousx
mau kasi testi gan
mantep barangnya udah sampe
beli 4botol kemaren2 itu
pelayanannya mantep cepet balesnya
sama ditanya juga dijawab semua
dicoba dulu yah gan 4botol kalo sukses ane beli lagi
doain aja tambah tinggi
thx gan



Quote:Original Posted By asuka03
Langsung aja ya..
Sebelumnya thnks buat agan wilsons yang telah menjawab pertanyaan saya mengenai obat tinggi ini...

Beberapa hari pertama ketika mengkonsumsi obat tinggi nya, tulang rasanya ketarik-tarik...liat testimoni sebelumnya kata agan wilsonnya, itu tanda obat telah bereaksi...tentunya dibarengi dengan olahraga, minum susu dan istirahat yang cukup...
Alhasil lebih kurang 10 hari, tinggi badan saya yang dulu nya 155 cm ketika di ukur sekarang menjadi 157cm...
bertambah 2 cm..

Teman yang jarang jumpa juga mengatakan bahwa saya bertambah tinggi padahal umur sudah 21...
Jadi semua orang bisa bertambah tinggi asalkan umurnya max 24 thn..

jadi agan-agan yang mau tambah tinggi silahkan pesan dari agan wilsonz...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By betrr
Uda 1bulan gw rutinin pemakaian obat lo bro, yang peninggi badan gilaa luar biasa banget tinggi badan gw sama adek gw bertambah 2cm. Ajaib bgt obat ini, awalnya gw gak percaya dan gw pikir obat ini HOAXX abis iklan di keterangannya gak ada keterangan buat meninggikan badan. Eh pass di pake minggu pertama gak ada reaksi, gw sempet negatif thinking sama bro wilsonz ini. Pas gw rutin dan denger nasehat sih bro ini akhirnya ane membranikan diri mencobanya untuk 1bulan rutin walaupun tingkat keberhasilannya hanya 50% selama pemakaian obat ane mengikuti tips2 yang di berikan bro wilsonz. EH ternyata dan ternyataaa dalam 2minggu ane merasa sakit2 dan pegel2 badan ane awalnya sempet mikir keracunan obat, untung kata bro wilsonz ini emang kerja obat (klo begini kata bro wilsonz harus olahraga lebih sering dan minum susu biar gak sakit lagi0
) Pass ane tau dr bro wilsonz ini berarti ada kecocokan dengan obat akhirnya ane semangat mencobanya selama 1bulan. EH ternyata dan ternyata ane nambah 2cm wahh seneng bgt ane THXX Brooo....!!!!!
Demikian testimonial dari ane.


Buat lo Brooemoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By sansemar
bro wilsonz...
barang sudah sampai...
pelayanan nya emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
tar ane coba dlu yah gan...
kalo berhasil ane kasi testi lg yg mantabs gan....

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By stevenzeinzu
Ini testi yang ane kasi gan !
Mantap bgt Gan,barangnya sampai dengan selamat.
1 hari stlh pengiriman langsung sampai !
packingnya bagus..
trus dengan customer responsenya kalo sama Agan Wilson ini jangan khawatir deh !!
Fast Response ! di chat langsung di balas !
Customer-Care ! Kapan saja dikonsultasi lsg dibalas dengan info selengkap-lengkapnya !!
Ramah bgt !! diajak ngomong apapun,bawaannya santai dan ramah bgt gan !!
Pokoknya agan ini,recommended Seller bgt dah !!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
agan kasi cendol jg nih..!! hehehe
emoticon-Cendol (S)
Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat

Quote:Original Posted By Leadpeop
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

gan barang udah nyampe dari 3 hari yang lalu gan.
bagus.... sekarang ane lagi coba ini obat, mudah mudahan cocok ama ane.

yang mau order sama agan wilson ini ga usah ragu. barang di kirim sesuai dengan jadwal. bukan penipuan.. (hehehe.. soalnya ane aga trauma sama penipuan)emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

wiliam
Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
guz3r
Loading...
Wah.... bagus juga ni gan... harga bole nego gak gan?
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
Quote:Original Posted By guz3r
Wah.... bagus juga ni gan... harga bole nego gak gan?

Gak bisa gan. Mungkin klo ambil 3 bs ane disc ongkirnya.. (Untuk jakarta-bandung yah) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
RURUBEBEN
Loading...
samapai jogja berapa gan??
makasih
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
devour.dhevan
Loading...
cara pesan gimana..
aq ud add lwat YM...tp blum d confirm...

emoticon-Cape deeehh

bisa gk ampe jatim...

emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
Quote:Original Posted By devour.dhevan
cara pesan gimana..
aq ud add lwat YM...tp blum d confirm...

emoticon-Cape deeehh

bisa gk ampe jatim...

emoticon-Ngakak

Masa sih gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Coba di add lg dech gan.. Nanti ane kirim massage.. Soalnya YM agak error" dikit emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Toast

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat
profile picture
Loading...
Wilsonz
Loading...
[url="ymsgr:sendIM?wil_son1987"] [img]http://opi.yahoo.com/online?u=wil_son1987&m=g&t=10&l=us"[/IMG][/url]
emoticon-Cek PM

Email : Wil_son1987@yahoo.com

Phone : 0818103558 (SMS ONLY)

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Kaskus (S) Jual..!! Obat peninggi badan top banget mari diliat