alexa-tracking

Main Content

Jasa Restorasi Kaset tua ke CD
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
ane menawarkan jasa Restorasi Kaset tua ke CD, maksudnya adalah, mentransfer kaset kaset jaman dulu ke media digital Ex: CD audio, harga Rp. 50.000/kaset +CD

selama ini banyak sekali lembaga atau institusi yang menggunakan jasa ini untuk kearsipan, misalnya mendokumentasikan suatu peristiwa persidangan penting, rapat umum pemegang saham, pengakuan saksi saksi dipersidangan yang sudah terlanjur terekam di media kaset dan lain lain

kalo minat bisa PM, atau VM ane, atau kontek Mentari 0816 756539

terima kasih emoticon-Smilie

contoh job yang pernah sukses disini, datasemen sejarah TNI AD mempercayakan restorasi sejarah tuanya ke ane, untuk merestorasi dan mendokumentasikan .... >
Spoiler for Mars Kopassus:

Jasa Restorasi Kaset tua ke CD
profile picture
Loading...
kaloka
Loading...

Smile 

ijin bookmark dolo gan, siapa tau entar ane perlu... emoticon-Smilie

wew... ane pertamax ya...?? emoticon-Smilie
profile picture
Loading...

Ngakak 

ow jualan yang langka.. emoticon-thumbsup
bantu up aje deh gan emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...

Smile 

Quote:Original Posted By kaloka
ijin bookmark dolo gan, siapa tau entar ane perlu... emoticon-Smilie

wew... ane pertamax ya...?? emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By RioAriefPratama
ow jualan yang langka.. emoticon-thumbsup
bantu up aje deh gan emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


hehehehehe, thanks agan agan udah mampir... @kaloka... selamat anda pertamax ... wkwkwkwwk emoticon-Smilieemoticon-Peluk
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...

Smile 

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
usebenga
Loading...
ga bs kurang gan,super netnya dong?
PM yah gan...
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...

Smile 

kualitas oke dong gan.. emoticon-Smilie

emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...

Smile 

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
nicko_h
Loading...

Thumbs up 

malam gan...
kalo bisa ada daftar gorup musiknya or lagu2nya supaya gampang milinya..
terima kasih gan...semoga sukses
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...

Smile 

Quote:Original Posted By nicko_h
malam gan...
kalo bisa ada daftar gorup musiknya or lagu2nya supaya gampang milinya..
terima kasih gan...semoga sukses


hehehehe.. maksudnya kasetnya dari agan, ane cuma "mentransfer" ke cd audio, gitu loh gan... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
zeeghe
Loading...
misal kasetnya udah tenggelam suaranya bisa jadi bagus/jernih lagi g gan setelah dipindah ke cd ??
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By zeeghe
misal kasetnya udah tenggelam suaranya bisa jadi bagus/jernih lagi g gan setelah dipindah ke cd ??


betul sekali gan .. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...

Smile 

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
LheRhu
Loading...
ane mau lokasi dimane?
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...
Quote:Original Posted By LheRhu
ane mau lokasi dimane?


lokasi ane di tebet kampung melayu jakara selatan
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Xferd
Loading...
kemahalan ah gan
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...
Quote:Original Posted By Xferd
kemahalan ah gan


enggak lah, masak kemahalan ?
profile picture
Loading...
cek sound
Loading...
Mahal banget gan ...
kalo ane mah tinggal download aja lagu lama ...
di internet banyak kok...
moga" harganya bisa turun dah ...

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus