alexa-tracking

CROCS ▄▀▄▀▄ Lapak Lain Boleh Bilang Murah, Tapi Kami Tidak Main Harga! BIG SALE!▄▀▄▀▄

Main Content

profile picture
Loading...
Apollo13
Loading...

tanya soal ukuran

halo gan, tanya dong soal ukuran sepatu crocsnya, ukuran sepatu saya 42, tapi untuk mastiin tadi saya ngetes di toko crocs nya yg di mall, tapi kok ukurannya aneh ya, pas nyobain yang Walu accent kok M9 nya kegedean banget, yang M8 malah pas, tapi kalau model2 yang lain2 kayak santa cruz, lopro slip on malah betul M9 (ditabel untuk ukuran 42 pake yg M9). apa emang beda model agak beda ukurannya, atau itu toko salah kasih tagnya?

thanks.
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
Quote:


biasa ada ukuran tipe tertentu yang beda tipe beda ukuran, lbh baik agan langsung kasih taw panjang kaki agan supaya pas

ukur pake penggaris terus diinjek, ntr ketahuan panjang berapa dan passny pake ukuran ap gan
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wtfgadget2
Loading...

Salam seperguruan

agan WTFcrocs ini, andalan ane klo mao cari sepatu dan sandal merk crocs.. beberapa kali belanja disini proses lancar, retur jg lancar.. harga pun bersahabat..
Pokoknya gk pake ribet lah belanja sini. Tanya tanya - deal - transfer - dikirim - barang diterima

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
Quote:


Sipp gan emoticon-Big Grin

Makasih banyak gan

profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
spyspeed
Loading...
Bookmark dulu ya gan
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
Quote:


Sipp gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
KaskusVisitor
Loading...
Lapor Gan, Crocs Santa Cruz Fader dan Duet Sport nya udah nyampe dengan baik. Ngak usah ragu sama agan expectosempra. Ini udah kesekian kalinya saya beli dari agan ini. Harga dan Barangnya Mantap... mantap.. Thank You.

Tapi bos.. kok saya ngak dapat gantungan kuncinya ya hehe...
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
Quote:



Sipp gan, anyway makasih banyak y gan

Gantungan kunciny ntr kabarin waktu next orderan y gan, sorry sblmny, ane lg diluar kota, and yng krm karyawan, jd gk bisa diselipin bonusny gan...
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
expectosempra
Loading...
emoticon-Sundul