alexa-tracking

Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS

Main Content

Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 50.000
Location :
Bismillahirrahmanirrahim,
Permisi nubi mau mencoba membuka lapak kecil2an.. emoticon-Malu

Link FB:
KIANPI: http://www.facebook.com/KIANPI
SAMYUN WAN: http://www.facebook.com/SamyunwanAsli

Toko Online Resmi:
http://www.tokoefbi.com

50.000/Botol - KIANPI Terjamin Asli Produksi KWEILIN Manufactory emoticon-I Love Kaskus (S)
Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS

20.000/Botol - SamyunWan Terjamin Asli Produksi KWEILIN Manufactory emoticon-I Love Kaskus (S)
Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS


Khasiatnya membantu menaikkan berat badan udah kesohor gan... emoticon-Malu

Uji Keaslian Kianpi (Pengujian dan Photo dilakukan sendiri oleh TS)
Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS

Uji Keaslian Samyunwan (Pengujian dan Photo dilakukan sendiri oleh TS)
Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS

Produk ini dijamin ASLI - kemasan mau ditest bakar segala macam: TELAH LOLOS UJI emoticon-Smilie
Harga Promo - Jaminan Toko Grosir Terpercaya Belasan Tahun. Buktikan Saja emoticon-Smilie
Penjual Terpercaya - Jaminan Kaskuser ISO! emoticon-Smilie Prime ID - Reputasi BAIK


emoticon-Recommended Seller TERPERCAYA
Quote:


Spoiler for Detail Harga:


Spoiler for Pembayaran:


Spoiler for Pengiriman:


Kunjungi Toko Online Ane Ya Ganemoticon-Malu (S) :
Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS
http://www.tokoefbi.com


Jualan saya yang lain: emoticon-Malu
SULAMI Susut Alami, obat pelangsing herbal - harga spesial kaskus
profile picture
Loading...
jusjambu9a
Loading...

Recommended Seller

Lebih dari 2300 (Dua Ribu Tiga Ratus) paket telah dikirimkan kepada kaskuser di seluruh Indonesia
Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS
emoticon-Recommended Seller sms: 085746517733
profile picture
Loading...
jusjambu9a
Loading...
Kami berusaha melayani pembeli dengan sebaik2nya, namun begitu jika kurang maksimal, setiap masukan akan menjadi pelajaran berharga yang tak akan kami sia-siakan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
Jackjoke
Loading...
Quote:


gan COD di Pasar Tebet bisa ga? PM ane gan emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
kenzi1677
Loading...
wow..murah bgt bro..asli ga ne???
koq bisa murah gini?thx
profile picture
Loading...
ultrathin
Loading...
Om cek pm + ym friendlist nya yakk.
Mau nanya2.
Sekalian emoticon-Sundul Gan (S)
Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS
profile picture
Loading...
dokomademo
Loading...
wah kyknya bgs nih.. cek sms gan.. emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...

Samyu Wan

brp ni nympe bogor ?
profile picture
Loading...
hamster.bp
Loading...
murah banget ya gan, diluaran yang ane tau harganya diatas 100rb.. ini asli kan gan???
Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS
profile picture
Loading...
jusjambu9a
Loading...
Quote:


asli lah... bisa di dor ane jual bad quality.. emoticon-Malu

Quote:


okeoke emoticon-Malu

Quote:


udah dibales ya.. emoticon-Malu

Quote:


bogor ongkir 6000 gan.

Quote:


murah dan asli... kurang pa lagi coba..? emoticon-Malu
profile picture
Loading...
aguzandro
Loading...
Cek PM Gan...emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
dex_ahh
Loading...
Ijin Bukmark dulu gan emoticon-Smilie
pengen liat beberapa testi yg sdh make dluan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Ngesot
Loading...
wah agan jual murah nih dari lapak lain...nih asli gan?
profile picture
Loading...
--- V ---
Loading...
Udah ane transfer gan via BCA.
Kalo sempet, sms-in resinya yah gan (di 085641749627), thx emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
peterparkpour
Loading...
Quote:


ditulungagung harga kianpi pil Rp 50.000,tp djakarta koq banyak y mpe Rp 150.000.apa itu artinya produk kianpi pil yang diTulungaung palsu.emang sich da perbedaan kemasan,kalau yang dijual diTulungagung botolnya warna putih sedangkan yang dijual dijakarta botolnya warna item.slain i2 ada prbedaan di kapsul juga, kpsul nya brwarna lebih bening n panjang... mohon pnjelasannya

emoticon-Turut Berduka

balas lewat PM gan ya!
profile picture
Loading...
jusjambu9a
Loading...
Quote:


udah pesen kan gan? lewat sms lebih cepet balesan ane.. gak bisa onlen terus... siang mesti ngantor...

Quote:


silahkan dipantau gan... emoticon-Malu

Quote:


ane ga bakal klaim ini asli dan itu asli gan, ane jual kianpi ini udah lebih dari sepuluh tahun... dan ane sendiri minum waktu ane sma... dan toko ane di Tebet toko terpercaya gan (sudah lebih dari 15 tahun gan), gak bakal kita kasi barang bodong sama pelanggan kita...

Quote:


thanks gan, atas kepercayaannya...

Quote:


gan... ane gak bisa ngasi penjelasan ini asli dan itu asli... yang ane jual di toko ane adalah dari distributor terpercaya gan,, kita buka toko udah puluhan tahun,, pelanggan kita juga udah turun temurun...

harga murah karena emang ane murahin gan,,, ini kaskus gan,,,


so, yang ragu sama barang2 jualan ane,,,
semua barang berkualitas ane jual murah untuk agan2 semua..
saat ini ane gak jual online ditempat lain...
hanya untuk kaskuser....
profile picture
Loading...
Nadiia
Loading...
agaan,,, ane yg pesen 3botol samyunwan + sulami 2botol.. (samyunwan buat ane, sulami buat mam)
baru 4hari minum, udh naek 2kilo.. waaaa,,
seneng dehh, biasanya tiap nimbang 43kg mulu kaga naek2, padahal makan udah porsi kuli..
target mau ampe 50kg niih,skrg masih 45kg..
ntr kalo dh abis mau pesenn lagi ahh,, abis ni lapak paling murah sih, udh gitu asli pulak..

pokonya bener2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
jusjambu9a
Loading...
Quote:


waaaa.... serius 4 hari 2KG?? cepet banget gan...
emoticon-Belo sukses lah kalo gitu gan... cocok berarti sama agan tu...

makasi testinya ya gan... emoticon-Malu

Murah dan Asli... emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
jusjambu9a
Loading...
silahkan pesanannya emoticon-Malu
profile picture
Loading...
JangkrikSuper
Loading...
Gann ane minat niih..

diantara Samyun Wan sama Kianpil paling ampuh yg mana gann ??
Ane udah 19th apa msih ngefeek ya?

bles PM yaa emoticon-Big Grin