alexa-tracking

Jamu tradisional untuk lelaki

Main Content

Jamu tradisional untuk lelaki
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location :
123456Bagi agan2 yang memiliki keluhan:
-Cepet capek
-Lemah syahwat
-ejakulasi dini
-Susah mendapat keturunan
dan keluhan2 yang seperti diatas
Ane pny solusi buat agan2.

Spoiler for GAMBAR:

Jamu tradisional ini ramuannya 100%alami, ramuan dari keluarga n sudah terbukti khasiatnya. ga da bahan kimia n ga da efek samping. Ane ga bakal janji sekali minum langsung JOSS gan, diminum teratur sesuai anjuran, ntar rasain hasilnya sedikit demi sedikit.

komposisi: nigella sativa, piper ningrum, sterculia javanica,

Khasiat masing-masing bahan

1. Nigella sativa
tanaman ini sangat terkenal dengan nama lain habatussauda dan merupakan salah satu tanaman obat yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. banyak sekali khasiat dari bahan ini,antara lain sebagai anti tumor,dan sebagai bioaktifitas hormon. Manfaat yang kedua inilah yang kami ambil,karena produksi sperma dan peningkatan libido sangat dipengaruhi oleh kinerja hormon yakni hormon testosteron. Jika kinerja hormon ini baik maka baik pula fungsi dari testis dalam memproduksi sperma.
2. Piper Ningrum
berfungsi untuk meningkatkan sekresi asam klorida dalam lambung.asam klorida sendiri digunakan untuk mencerna protein yg dibutuhkan oleh testis dalam memproduksi sperma(selain fungsi protein yg lainnya).
3. sterculia javanica
Tanaman perdu dengan buah polong dan biji membuat tanaman ini sering disebut pranajiwa saja. Tanaman ini dikenal sebagai obat penguat tubuh terutama untuk lemah syahwat. Penelitian di laboratorium yang menguji efek aphrodisiak ekstrak biji pronojiwo manis menunjukkan bahwa tanaman ini dapat memberikan efek aphrodisiak pada hewan uji. efek aphrodisiak adalah efek dimana libido naik/mudah terangsang dan hasrat seksual meningkat.

selain ketiga bahan itu masih ada beberapa bahan lain yang fungsinya menguatkan/mendukung ketiga bahan utama di atas.

Kesaksian dari beberapa orang yang telah meminum ramuan ini

1. Angga B (tetangga ane gan) umur 26thn
"mas,efeknya gak langsung kerasa malam itu abis ta'minum.tapi besok paginya aq bs ngerjain biniku abis2an 3 ronde nonstop.malah ronde kedua aku sampe bosen sendiri mergo gak kluar2. pas kluar juga spermaku jadi lebih banyak dari biasanya.boleh minta lagi mas?"
2.mr. X(pasien bokap) umur 40thnan
ramuan ini kan yg nemuin racikan ma takarannya tu bapak ane gan,dan dulu beliau punya pasien penderita impotensi sebut saja namanya mr.x. Mr.x mulai minum jamu ini pertama satu botol,kemudian karena belom ada hasil maka dia marah2 ke bapak."kok gak ada hasilnya?" kataMr.X. trus bapak ane bilang "sabar pak,ini coba satu botol lagi dulu,kalo gak ada hasil gak usah bayar". nah belom habis botol kedua mr.X dateng lagi(kali ini dengan wajah sumringah)"pak jamunya manteb,saya boleh minta resepnya?"tanya mr.X bersemangat..

kesaksian terbaru :

1. Mr.X dari Sumatra, Beliau mengalami ejakulasi dini.setelah konsultasi,perkiraan penyebabnya adalah kesibukan yang padat sehingga stamina terkuras dan tak mampu tahan lama saat dibutuhkan.setelah 2 hari minum jamu ini,badan lebih segar dan tidak gampang capek,meskipun "barang" belum di test drive karena memang saya menyuruh untuk diistirahatkan sementara. Setelah habis 1 botol(kira2 15 hari) menurut pengakuannya via telpon kondisi membaik sekitar 50%.setelah itu beliau pesan lagi botol kedua dan setelah lama gak menghubungi,dia komplain ke saya,
Mr X : "Mas,kok efeknya gak terlalu kerasa ya,yg botol kedua ini?"
Saya : "Gak kerasa gimana mas?"
Mr X : "Emang sih,jadi lebih lama tapi lontarannya kurang jauh"
Saya : "Emang berapa jauh mas sebelum dan sesudah minum?"
Mr X : "sebelumnya sih gak jauh bgt,sekarang sih mendingan,tapi masih kurang"
Saya : "Emang sekarang brapa centi?"
Mr X : "25 centi mas,kok gak bisa kaya' di filem2 ya mas?"
Saya : "????"


2. Mr A , Surabaya. beliau belum dikaruniai momongan selama sekitar 5 tahun perkimpoian dan sudah periksa ke dokter.menurut dokter,kondisi spermanya tidak normal dan kurang banyak, sehingga disarankan untuk ikut program bayi tabung. Kebetulan saya teman Mr A,dan kebetulan pula dia cerita dan saya tawarkan produk ini. Setelah habis botol pertama,beliau merasakan perkembangan yang cukup pesat dan merasa cocok dengan produk ini,sehingga memesan botol kedua. Belum habis botol kedua,beliau menghubungi saya dan mengabarkan bahwa alhamdulillah istrinya sudah hamil 3 minggu,padahal botol kedua baru saya berikan seminggu sebelumnya (jadi istrinya hamil pas botol pertama habis). dan beliau bersyukur tidak perlu ikut program bayi tabung yang biayanya selangit

Semua identitas dari klien saya sengaja saya rahasiakan untuk menjaga privasi mereka. Yang jelas ini nyata dan bukan HOAX.

soal harga ntar ane bisikin lewat PM aja ya...coz ada banyak faktor kek ongkir,kemasan,dll(maklum ini barang cair jd susah ngirimnya)jadi harap maklum

klo mu via telpon boleh di 08113082222
atau mu tanya via YM di prima.widasmara@yahoo.com tapi ane jarang online di YM.via Facebook juga boleh di prima.widasmara @gmail.com selalu online kok..
pin bb ane 3248DAD8
Lapak ane yang lain
Spoiler for dagangan ane yang lain:


terimakasih banyak atas perhatiannya
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
ayo gan...mo tanya2 doang juga gak pa-pa.


jamu ini mengobati tiga hal sekaligus yakni peredaran darah secara keseluruhan,kemudian juga mengentalkan sperma dan juga memperbanyak bakal sperma itu sendiri.

efek samping jamu ini adalah stamina meningkat dan tidak mudah capek sehingga agan bisa kerja lebih giat n malemnya msh bs lembur ma bini..


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN....

Monggo dilihat dagangan ane gaaan



emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
PAAAAGIIIIIII


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...

Sundul2

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...

Thumbs up Sundul2

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
colorblind
Loading...

Thumbs up Sundul2

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
×