alexa-tracking

[racun]dijamin ampuhh ...tikus 1 meter langsung mati!!!

Main Content

profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


wah thank you gan...dah mampir di thread ane...emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
sundul sore 16.00 emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Have a nice week end emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Ayooo..yang sebel ma tikus, ni solusi nya..dijamin 1 meter aja mati nya :maho
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Met pagi ALL emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Met siang semua emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
1 paket meluncur ke bandung emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Met pagi ALL emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
denmazz
Loading...
pas dipasang, racunnya cm dimakan sedikit & gak tampak ada korban. 2 hari kemudian bos tikus yg segede anak kucing ditemukan telah tewas dlm kondisi membusuk di got. kemungkinan habis mencicipi hidangan doi langsung teler cari minum d got (& langsung tewas) & baru ditemukan 2 hari kemudian.
buat sellernya : RECOMMENDED.
buat dagangannya : SATISFACTION GUARANTEED
emoticon-2 Jempolemoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


wow..itu kucing pa tikus bro..emoticon-Angkat Beer
harus nya seh langsung tewas tuh, mungkin tikus nya makan racunnya dikit tuh :maho
Sisanya di simpan aja bro..emoticon-Kiss

thanks you for testi nya yah emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Met sore ALL emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Met pagi ALL emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
coolingaid
Loading...
tikus biasanya lebih suka makan yang kuning ato yang ijo gan?
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
yg kuning gak perlu pake makanan tambahan karena bentuk nya dah beras gan, klo yang ijo, bentuk nya bubuk, jadi perlu umpan tambahan sebaiknya umpannya yang awet semisal roti kering atau abon, ikan asin juga bole, karena klo gak abis bisa di simpen lagi..emoticon-Big Grin
yang laris, ya yang beras, karena praktis, tinggal langsung taruh aja, tinggal samping kasi air, buat tikus minum, (biar mati nya lebih deket lagi)

Untuk kualitas, sama baek nya gan, Tikus mati gak pake lama ( 1 meter doank)
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul siang
profile picture
Loading...
andromeda67
Loading...
ngomong-ngomong TS udah nyobain belum? emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


Hahahaha..klo gue nyobain, gue dah gak jualan racun lagi donk klo gitu..emoticon-Hammer22

Minat gan?? dijamin ampuh nih gan. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
mangkukmerah
Loading...
Quote:

Bradah, pesen 4 tujuan jakarta timur dyong emoticon-Malu

tolong di pm rekening bradah, nanti saya transfer ke bradah sekaligus kasih alamat emoticon-Kiss