Main Content

Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 250.000
Location :
Binatang-binatang seperti tikus, nyamuk, kecoa dan serangga lain kebaradaannya sangat mengganggu di rumah. Untuk mengusirnya anda tidak perlu memakai bahan kimia, seperti obat nyamuk bakar, racun serangga dan lain-lain yang dapat menimbulkan efek samping.

Kini kami menemukan rangkaian elektronik yang dapat menimbulkan gelombang Ultra Sonic yang dapat mengusir binatang secara perlahan-lahan seperti : Tikus, nyamuk, kecoa dan serangga lain dalam jarak 5 meter sampai 10 meter. Akibat terkena gelombang Ultra Sonic, binatang-binatang tersebut menjadi gelisah dan akan menjauh.

Gelombang Ultra Sonic ini dibangkitkan oleh rangkaian elektronik pada frekuensi 10 KHz. Bangkitnya gelombang ini berkala, oleh karena itu suaranya sulit didengarkan oleh telinga manusia. Untuk mendapatkan hasil yang maximal, hidupkan alat ini selama 24 jam dan aturlah besar kecilnya frequensi tersebut sampai maximal 10 KHz.

Anda akan aman dari gangguan nyamuk, tikus dan kecoa serta serangga lainnya..

AVITRON ULTRASONIC RAT REPELLER EM-777 Harga Rp 250.000

Nama : Avitron Ultrasonic EM 777
Pemakaian Daya : 20 VA/ 220 V
Daya Maksimal : 15 Watt
Frekuensi : 6.000 - 45.000 Hz
Radius : 200 m2
Kalau yang ini jangkauan lebih luas (sampe 200 m2) cocok juga untuk sawah.
cakupan frekuensi 10.000 - 45.000 Hz berdaya 120 dB.


FEATURES:
- On-Off Button
- Frequency Button untuk mengatur tinggi-rendah frequency
- Speed Button untuk mengatur kecepatan ritme suara
- LED Function Indikator.
Rentang Frekuensi Pendengaran ( * ) :
( * ) Sumber : Frequency & Hearing Capability by Dr. James Conroy ( University of Smitfield-USA)
Frekuensi Manusia : 20 – 20.000 Hz
Frekuensi Ayam & burung : di bawah 29.000 Hz
Frekuensi Anjing, Kucing : dibawah 27.000 Hz
Frekuensi tikus ( dan hewan pengerat) : di bawah 45.000 Hz
Frekuensi kecoa, kutu, laba-laba, dll : di bawah 40.000 Hz
Frekuensi kelelawar : di bawah 60.000 H


PRINSIP KERJA :

Dengan frequency button ( tombol pengatur frekuensi) , kita bisa mengatur Avitron Ultrasonic EM 777 pada frekuensi antara 30.000 – 45.000 Hz sehingga hanya tikus, kecoa, kutu dan kelelawar yang masih bisa mendengar frekuensi berdaya 120dB tsb dengan jelas dan sangat keras. Efeknya mengacaukan syaraf pendengaran tikus, kecoa, dlsb sehingga mereka akan sangat terganggu dan secara insting memaksa keluar ( pindah) dari sarangnya.
Di sisi lain, manusia ( baik bayi maupun dewasa) dan hewan peliharaan tidak akan merasa terganggu karena tidak mendengar suara tersebut. Tidak ada efek negatif jangka panjang – karena ini hanyalah gelombang elektroMEKANIK – BUKAN gelombang elektroMAGNETIK.

-
Untuk menghindari tikus menjadi kebal dan kembali, Avitron Ultrasonic EM 777 telah disempurnakan dengan penambahan feature speed button sebagai pengubah ritme ( pulse) frekuensi sehingga tikus selalu merasa terganggu dan tidak akan pernah mampu menyesuaikan diri.
---
Avitron Ultrasonic EM 777 mampu menghandle sampai radius 200 m2, cocok diaplikasikan di rumah tinggal, rumah sakit, restaurant & dapur, sekolah, pabrik, gudang makanan, toko, dan lain-lain.
Reaksi yang terjadi setelah pemasangan alat ini ( * * ) :
( * * ) hasil bervariasi tergantung tingkat resistensi tikus.
Minggu 1 : Tikus akan bersembunyi karena adanya bunyi yang mengganggu.
Minggu 2 : Tikus akan gelisah, meringkuk di pojok ruangan, dan sebagian mulai keluar dari persembunyian.
Minggu 3 - 4 : Tikus berpindah dan berkurang secara bertahap.
Minggu 5 - 6 : Tikus tidak akan bersarang lagi di rumah. Bila ada tikus baru, maka tikus tersebut tidak akan bertahan lama dan segera pindah.
Reaksi pada kecoa, kutu, laba-laba , kelelawar dan serangga kecil lainnya : hewan2 tsb akan langsung menghindar karena terganggu oleh frekuensi tinggi alat ini.


Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC

Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC


ZENCO Ultrasonic Wave Pest eraser VX-8088 Harga Rp 250.000

Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC
Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC
Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC

Spoiler for spek ZENCO Ultrasonic Wave Pest eraser VX-8088:


Cara pemesanan :

Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC

Kirim PM atau sms ke

0857-1069-3958

Spoiler for Cara Pembayaran:


Setelah itu konfirmasi kalau sudah transfer, barang segera dikirim By JNE.

No resi bisa dicek di [url]www.jne.co.id[/url]

Bookmark dulu Gan.. CTRL + D siapa tau butuh tinggal klik bookmarknya...

Bonus cendol untuk setiap pembeli yang memberikan testinya di sini...

Semua barang di atas belum termasuk ongkos kirim.

Lapak ane lainnya

Rolex Daytona Murah banget gan....
Universal Charger (untuk semua jenis baterai Hp)
Korek Kuping Led (Termurah)
AC Portable Mini (Sejuk dan murah Gan)
Skin Relief Massager
Jam Dinding keren, bentuk unik (murah gan!!)
O ZEN Body Slimmer Murah banget!!!
Monaco Calibre 36 KW1 murah gan..
Wirelles Remote Control Doorbell
Headset Onto paling murah sekaskus!!!
Sunmas foot massager & peninggi badan (Murah banget)
Tag Heuer Grand Carrera Calibre 36 Murah banget!!!
Wirelles Presenter Pointer
Pencukur kumis elektrik (murah gan!!!)
Kongsui Sabuk Koyo
Jogging Body Plate (Nikita Magnetic Trimmer)
Electronic Kitchen Scale
Alat2 pelangsing dan kesehatan (murah gan!!!)
Quantum Pendant Fusion Excel ORI (Non MLM)
Notebook Cooling Table (murah gan!!!)
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...

Testimoni pembeli


Quote:Original Posted By don1985
Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONICPengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONICPengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONICPengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC

lapor agan uchokbaba
pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC sudah sampe Jember hari ini
paketnya rapi banget, pelayanannya juga memuaskan
langsung ane coba nyalain semoga tidak ada tikus yang berkeliaran lagi di rumah ane
tiap mau makan lauknya pasti dicuri ama tikus, masih harus cepet-cepetan ambil lauk ama tikus
semoga dengan ane pasang alat ini ane bisa makan kenyang coz lauk makan ndak dicuri tikus lagi
dengan ini ane nobatin agan uchokbaba sebagai
Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC
Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC

senang bertransaksi ama agan
buat kaskuser yang laen jangan ragu ama nich seller, orangnya baek + pelayanan memuaskan

Spoiler for penampakan avitron ultrasonic:


Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONICPengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONICPengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONICPengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC



Quote:Original Posted By rajud1010
Barangnya dah smpe gan,, packingnya jg rapih koq..
cuma bingung petunjuknya pemakaiannya kurang jelas sejelas2nya...

testinya menyusul yah

Quote:Original Posted By adam395
sorry gan baru kasih testi skrg...alna ngetes dulu
ternyata ampuh juga bwt ngusir tikus...tikus dirumah ane dah ga seliweran
jangan ragu beli ma juragan yg satu ini...sore pesen besok sampe
pokoknya recommended seller deh...


Quote:Original Posted By tutz777
Recommended Seller
Pelayanannya ramah
Pengirimannya cepat
Harganya murah
Puas deh pokoknya
Jangan Ragu2 kalo mo beli sama uchokbaba

Gan sorry br sempat kirim testi nih


Quote:Original Posted By busterwolf
Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC sory baru sempat kasi testi. Barang udah sampai di Bali. Packing rapi, penjual jujur banget sampai kelebihan transferpun dibalikin lagi hehehe
Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC benar-benar recomended seller !!!

Pengusir tikus, nyamuk dan kecoa AVITRON ULTRA SONIC cendol sent



Quote:Original Posted By fajar79
GILA CEPET BANGET, TRANSFER SORE JAM 3, KIRIM MALAM, BESOKNYA JAM 3 SORE UDAH SAMPAI

\ \

Quote:Original Posted By ridhoes
Mantap Gan barangnya uda nyampe..
Packing nya rapi bener, blajar dari mana Gan
Any way agan ini ramah and reply nya cepet dan kirimannya juga cepet jangan sungkan2 beli ma Agan satu ini
VERY
RECOMENDED SELLER

Quote:Original Posted By edy7721
Barang sudah nyampai Bro,...

DIJAMIN GAK NYESEL BISNIS DENGAN BRO SATU INI....



SUKSES BRO!!!
SMOGA LARIS DAGANGANNYA....

profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
profile picture
Loading...
rajud1010
Loading...
jaminannya apa gan??? klo sdh di coba tp ttp ada.
klo serangga seperti semut bisa ataw gak?
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
Quote:Original Posted By rajud1010
jaminannya apa gan??? klo sdh di coba tp ttp ada.
klo serangga seperti semut bisa ataw gak?


Selama ini sih ane pake buat tikus, kecoa dan nyamuk efektif, kalau untuk semut belum pernah tapi kayaknya bisa juga karena semut termasuk serangga juga yang punya pendengaran ultrasonic gan....
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
Ayo siapa yang mau pesan pengusir nyamuk, tikus dan kecoa ini? agar rumah anda nyaman....
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...

List Resi JNE tgl 21 September 2010

Raden dedi priatna - 1450274 660001

dwi susanto ranata travel - 1450274 650002

terima kasih
profile picture
Loading...
rajud1010
Loading...
Quote:Original Posted By uchokbaba
Raden dedi priatna - 1450274 660001

dwi susanto ranata travel - 1450274 650002

terima kasih


OKE gan, no. resi sdh diterima dan di cek lwt webnya..
barang ane tunggu di lokasi...

bantu sundul buat lapaknya nih..
:
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
Quote:Original Posted By rajud1010
OKE gan, no. resi sdh diterima dan di cek lwt webnya..
barang ane tunggu di lokasi...

bantu sundul buat lapaknya nih..
:


Ok bos, silakan ditunggu, kalau udah sampe khabari ane yah...
profile picture
Loading...
rakoku
Loading...
gan pm in harga nett nya, saya di bekasi.
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
Quote:Original Posted By rakoku
gan pm in harga nett nya, saya di bekasi.


gan.. intinya harga udah nett, ditambah ongkir bekasi aja yah...
profile picture
Loading...
aya28
Loading...
berbahaya ga nie buat manusia khususny anak kecil??
profile picture
Loading...
rajud1010
Loading...
Barangnya dah smpe gan,, packingnya jg rapih koq..
cuma bingung petunjuknya pemakaiannya kurang jelas sejelas2nya...

testinya menyusul yah
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
Quote:Original Posted By aya28
berbahaya ga nie buat manusia khususny anak kecil??


Sangat aman untuk anak kecil...

Quote:Original Posted By rajud1010
Barangnya dah smpe gan,, packingnya jg rapih koq..
cuma bingung petunjuknya pemakaiannya kurang jelas sejelas2nya...

testinya menyusul yah


Cara pemakaian gampang kok bos, tinggal di colok, trus diletakkan di tempat yang aman... (dekat colokan) trus turn pada setelan maximal... sampe ngga bunyi sama sekali... putar sampe mentok ke kanan...

Semakin ngga bunyi, itu tikus semakin kebisingan, kalau masih bunyi (didengar telinga manusia) maka tikus ngga terganggu...karena semakin tinggi, maka gelombang ultrasonic semakin kencang... (telinga manusia ngga bisa dengar gelombang ultrasonic)

Ok bos...
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
AYO SIAPA YANG MAU BELI LAGI?...
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
profile picture
Loading...
uchokbaba
Loading...
×