Main Content

Kartu midnight ( maximum tune )
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
GAN , ANE MAU JUAL KARTU MAINAN MOBIL"AN ,

Kartu midnight ( maximum tune )

klo kurang jelas neh :

Nama : 7seas
Model : MITSHUBISHI LANCER EVOLUTION 8 MR GSR [ CT9A ]
Rank : SSS
Hp : YAH 825 LAH , UDH SSS GITU LHO .
Milleage : 203438 km .
Story : 4100
Total menang udh 9 rb'an ,
Maxi Point ( GHOST ) udh 1rb'an lebih .
Warna mobil pink , stiker udh lengkap

MINAD ? PM ME !
TANGERANG ONLY , THX ~
profile picture
Loading...
mulzgalungz
Loading...

Foto

BNTAR YA , FOTONYA MENYUSUL ,

profile picture
Loading...
Reza.a.f
Loading...

Hepi gan

Level kita beda jauh...
Emang agan mau tuker ama krtu saya??
Psti enggak kan gan??
Hehehehe
profile picture
Loading...
Reza.a.f
Loading...

Hepi gan

Level kita beda jauh...
Emang agan mau tuker ama krtu saya??
Psti enggak kan gan??
Hehehehe
profile picture
Loading...
Reza.a.f
Loading...

Hepi gan

Level kita beda jauh...
Emang agan mau tuker ama krtu saya??
Psti enggak kan gan??
Hehehehe
profile picture
Loading...
mulzgalungz
Loading...

asd

gan , ane bukan mau tuker kartu , tapi mau jual kartu , itu udh SSS cuma IDR 250 kok .
murah bgt kan ?

ane cuma mau bikin pelanggan ane puas aja .

profile picture
Loading...
deanyulianto
Loading...

nannya??

ni barang apaan sih gan??

bingungbingung

:::

profile picture
Loading...
Reza.a.f
Loading...

Kesel gan

Quote:Original Posted By mulzgalungz
gan , ane bukan mau tuker kartu , tapi mau jual kartu , itu udh SSS cuma IDR 250 kok .
murah bgt kan ?

ane cuma mau bikin pelanggan ane puas aja .



Mau dong gan!
Tpi gapunya uang
Hikz
profile picture
Loading...
mulzgalungz
Loading...

zzz

masa ga punya uang , ini asli lho 7seas , bayangin cuma 250k .
ranknya SSS , winnya udh 9rb'an , pamerin ketemen" juga mantep gan .
emang situ anak mana ?

profile picture
Loading...
mulzgalungz
Loading...
Quote:Original Posted By deanyulianto
ni barang apaan sih gan??

bingungbingung

:::



ini game di timezone ama 21 , mobil"an tapi banyak peminatnya .

profile picture
Loading...
Warwolf55
Loading...
gan 200k aje ???

maw kaga ane di Surabaya nih lokasi fast respone 087851664587
profile picture
Loading...
Fagundez19
Loading...
Rename Ya gan..? ketahuan kok..
profile picture
Loading...
mulzgalungz
Loading...

zz

Quote:Original Posted By Fagundez19
Rename Ya gan..? ketahuan kok..


rename dr mana ?
gw mainin ini udh dari pass kluar kali gan , klo ga mau beli ya udh .

profile picture
Loading...
mulzgalungz
Loading...

asd

Quote:Original Posted By Warwolf55
gan 200k aje ???

maw kaga ane di Surabaya nih lokasi fast respone 087851664587


waduh gan , jauh banget , PM ane aja klo mau lebih lanjut .

profile picture
Loading...
selin9
Loading...

sundul gan

sundul gan .
profile picture
Loading...
Instinct.
Loading...
sory gan cuma mau kasih tau aja , kartu agan 7seas udah ane kalahin ghostnya 7 kali dengan advatange 400 di Osaka , apa kopian ane ga tau deh gan pangkatnya masih ss3
profile picture
Loading...
mulzgalungz
Loading...

asd

Quote:Original Posted By Instinct.
sory gan cuma mau kasih tau aja , kartu agan 7seas udah ane kalahin ghostnya 7 kali dengan advatange 400 di Osaka , apa kopian ane ga tau deh gan pangkatnya masih ss3


oh gitu , ya udh .
profile picture
Loading...
drifterxxx
Loading...
rename,ya gan...aku juga jual...hehehe...
profile picture
Loading...
blackdomini
Loading...
wah gan minat bgt gan .... PM ane pliss....
profile picture
Loading...
heroes21
Loading...
Quote:Original Posted By mulzgalungz
GAN , ANE MAU JUAL KARTU MAINAN MOBIL"AN ,

Kartu midnight ( maximum tune )

klo kurang jelas neh :

Nama : 7seas
Model : MITSHUBISHI LANCER EVOLUTION 8 MR GSR [ CT9A ]
Rank : SSS
Hp : YAH 825 LAH , UDH SSS GITU LHO .
Milleage : 203438 km .
Story : 4100
Total menang udh 9 rb'an ,
Maxi Point ( GHOST ) udh 1rb'an lebih .
Warna mobil pink , stiker udh lengkap

MINAD ? PM ME !
TANGERANG ONLY , THX ~








GAN ANE MINAT GAN . LOKASI ADA DI TANGERANG BSD
×