alexa-tracking

Lelang Uang Lama :)

Main Content

Lelang Uang Lama :)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
>> sold <<
profile picture
Loading...
trueordinary
Loading...
Gan yg benaran lelang nya ya. Ane nunggu 3 hari ni...
Ane 1 bid rp.110.000
profile picture
Loading...
yoursalay
Loading...
gan itu di lelang semua maksudnya
maaf nanya
ane newbie neeehh
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
Quote:

Iya beneran gan.. Klo sampe 3 hari ga ada yg ngebid brarti agan pemenangnya.. emoticon-Smilie

Quote:

Iya uda semuanya gan.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
..........
profile picture
Loading...
Serius...Ane 120.000 gan. tolong di update ya,thx
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
Quote:


Sipp gan.. Thanks.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Lelang berakhir 3 hari setelah bidder terakhir..

Maksudnya gimana gan? Lelangnya 3 hari ato bagaimana?

Tolong dijelasin. Trus emank bisa kirim paket yg isinya uang gt?

Kalo tanpa ongkir, apa bisa ambil langsung tempat agan?

Ane bid di 130k. No. telp by PM ye.
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
Quote:


Maksudnya kan agan ngebid nih..
Terus selama 3 hari ke depan (3x24 jam) kalau ga ada yg ngebid lagi berarti agan yg menang..
Kalau misalnya uda 2x24 jam plus 23 jam ada yg ngebid lagi, diitung dari 0 lagi smp 3 hari kedepannya lagi..

Masalah pengiriman gampang..
Bilang aja isinya accesoris..hehe..

Kalau mau COD di ciledug boleh.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Wah kelamaan nunggunya gan, keburu lupa nantinya.

Kenapa ga, 1x24 jam dari bidder terakhir aza gan

(sekedar usul aza)
profile picture
Loading...
Quote:


Sori niy gan, ane cm punya usul yang seperti lelang2 yang pernah dan diadain sekelas ebay atau yang lainnya,
sebenarnya time limit lelang ada limit terakhir lhoemoticon-Embarrassment seperti hari tanggal dan jamnya sudah ditentukan oleh si pelaksana lelang dari awal, maksudnya bukan seperti waktu yang agan tentukan saat ini..sori ya no offense krn ini juga menyangkut hal2 baru saja ditanyakan oleh agan yg nawar setelah ane..lalu seperti contoh agan pasang trid tanggal 20 April 2010 jam 20:00 WIB durasi nya 3 hari artinya 3hari X 24jam berakhir tgl 23 jam 20:00 WIB sudah ada pemenangnya, naaahh, agan sudah nentuin tgl berapa berakhirnya krn hal ini sangat penting buat peserta yang ikut lelang dan memilih untuk menawar(ngebid). Aturan lelang ini sangat umum, bahkan dipakai oleh badan lelang christie dan website seperti ebay.com, dan msh byk lg dengan tujuan agar supaya resiko dan kenyamanan menjadi satu kesatuan antara kedua belah pihak hehee...
jadi maksud ane disini adalah cm memberikan saran supaya agan dapat langsung memberikan waktu yang telah ditentukan secara real kepada bidder yang ikut menawar. Hal ini akan sangat berpengaruh juga kepada kenyamanan agan sebagai penyelenggara dan peserta, kira2 begitu dari ane gan, sekedar usul..thanx ya udha mau baca.

warbuoyisdevil
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
Quote:

Thanks sarannya.. Nanti segera di ubah.. emoticon-Smilie

Quote:

Yups ane tau qo gan..Thanks sarannya.. emoticon-Smilie Tapi di kaskus ketentuan itu kurang efektif.. Selama ane ngaskus dan bikin thread lelang pasti kaskuser pada ngebid ramenya mendekati masa lelang berakhir..hehe..
Makanya ane bikin sistem baru dengan tujuan bidder ngasih penawaran tertingginya.. Jadi kalau emang selama 3 hari setelah bidder terakhir ga ada yang berani ngebid lagi yaa pemenangnya jatuh kepada bidder terakhir tersebut..
Kaya di lelang offline, moderator menyebut nama bidder tertinggi 3 kali..
Kalau ga ada yg ngebid lagi, lelang berakhir.. Kalau masih ada yg ngebid ya lanjut terus..hehe..
Tapi kalau emang kelamaan yauda ane majuin jadi 2x24 jam ya.. emoticon-Smilie
Oya sistem ini uda banyak qo di kaskus..
Search aja "LELANG", nanti pasti ada yg serupa lelangnya kaya sistem yg ane pake..hehe.. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
........
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
............
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
............
profile picture
Loading...
Makasih gan. Paket uda ane terima dg rapih. Cepat juga ya hanya sehari.
Ane cuma bisa bilang emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
Quote:


Thanks ya gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
Just back up emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
PRIMASTERBOYZ
Loading...
Just for back up emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
dbuntaram
Loading...
Kalo itu memang utk seluruh uang yg agan tampilkan maka saya Bid 150.000 for all.