Main Content

Kursi susun, kursi warnet , kursi cafe & kursi paket hidrolik. Best seller banget.
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location :
DISTRIBUTOR !!! UNTUK JURAGAN YANG SEDANG MENCARI KURSI SUSUN BARU, MURAH & BERKUALITAS !!!


Terimakasih untuk juragan yang sudah merekomendasikan dan berbelanja di lapak ane : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5406938 sekaligus dinobatkan sebagai recomended seller. Maka dengan ini MODASA OFFICE FURNITURE mengeluarkan produk terbaru yaitu kursi susun dengan kualitas terbaik dan harga relatif lebih murah dibanding produk dengan kualitas yg sejenisnya. Check it out gan !!


=======================================================================================



KURSI SUSUN MDS 01

Kursi susun, kursi warnet dan kursi serbaguna (multifungsi). Best seller banget.







KURSI SUSUN MDS 02

Kursi susun, kursi warnet dan kursi serbaguna (multifungsi). Best seller banget.







KURSI SUSUN MDS 03

Kursi susun, kursi warnet dan kursi serbaguna (multifungsi). Best seller banget.






STOCK BERLIMPAH GAN

Kursi susun, kursi warnet dan kursi serbaguna (multifungsi). Best seller banget.


TERSEDIA DALAM BERBAGAI WARNA
BAHAN KAIN (FABRIC) ATAU SEMI KULIT (OSCAR)






=======================================================================================

U][CENTER]MODASA OFFICE FURNITURE
[/U]

JUAL, BELI & SERVICE FURNITURE KANTOR

Kursi - Meja - Fillng Cabinet - Lemari Arsip - Brankas - Partisi
Cash Box - Lemari Kayu - Whiteboard - Rak Besi - Mobile Drawer - DLL


Barang yang dicari tidak ada di thread ane di kaskus ??
Silakan dihubungi aja juragan ke info yg tertera di bawah



JL. PAYAKUMBUH NO. 84 MANGGARAI
DR. SAHARJO, MINANGKABAU - JAKARTA SELATAN
TELPON : 0856 971 50 197 / 082 123 577 123
YM : agenx@ymail.com
PIN BB : 21E5493D or 32EEBD31



Siap kirim dalam dan luar kota
nanti ongkos kirim untuk ke luar kota biar kita bantu cek dengan harga yang termurah gan
atau punya ekspedisi langganan nanti biar kita yang mengantar barang tersebut sampai ke ekspedisi



CARA PEMBAYARAN :

Kursi susun, kursi warnet dan kursi serbaguna (multifungsi). Best seller banget.

Transfer ke rekening BCA no. rekening :
5750 283 740 A/N M. AGENG SAPUTRA


Kalau mau tanya langsung ke Yahoo Messenger ini aja GAN :


[IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=agenx@ymail.com&m=g&t=10[%5d[/IMG]


Atau sms ke nomor yang tertera di atas, dijamin pasti dibalas sms juragan.


Jangan Lupa Ctrl D (Bookmark) dulu gan daripada lupa
Ditunggu gan orderannya .
profile picture
Loading...
fansbiruitem
Loading...
Harga nya brp gan?yang no 1 dan no 2,,gan..Kursi susun, kursi warnet dan kursi serbaguna (multifungsi). Best seller banget.
profile picture
Loading...
agen x
Loading...

Smile 

Terima kasih banyak untuk juragan yang udah kasih testimonial
Spoiler for testimonial:
profile picture
Loading...
agen x
Loading...
Met sore juragan
profile picture
Loading...
agen x
Loading...


selamat malam gan
profile picture
Loading...
Juamus
Loading...

om ane juga cari ni bangku

baru liat nih ada...ane di asem baris gan ,butuh bangku untuk warnet..
ane dah tau lapak nya yg dimangarai tapi ga taw punya yg beginian juga heheh
butuh 10-12 bangku gan

ditunggu oenawaran nya gan

coba cek sini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5417299

trims
profile picture
Loading...
obinse
Loading...
Gan Kursinya model1 dan 2 berapaan? PM ya
profile picture
Loading...
agen x
Loading...
Quote:Original Posted By Juamus
baru liat nih ada...ane di asem baris gan ,butuh bangku untuk warnet..
ane dah tau lapak nya yg dimangarai tapi ga taw punya yg beginian juga heheh
butuh 10-12 bangku gan

ditunggu oenawaran nya gan

coba cek sini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5417299

trims


GAN

Quote:Original Posted By obinse
Gan Kursinya model1 dan 2 berapaan? PM ya


GAN
profile picture
Loading...
Ujang Richard
Loading...
kursi yang warna cokelat & hitam itu brp bang?
profile picture
Loading...
agen x
Loading...
Quote:Original Posted By Ujang Richard
kursi yang warna cokelat & hitam itu brp bang?


GAN
profile picture
Loading...
jeju
Loading...
gannn..yg model nomer 2 kena brapa gan??pmin ya kalo ambil 8...
profile picture
Loading...
jeju
Loading...
gannn..yg model nomer 2 kena brapa gan??pmin ya kalo ambil 8...
profile picture
Loading...
agen x
Loading...
Quote:Original Posted By jeju
gannn..yg model nomer 2 kena brapa gan??pmin ya kalo ambil 8...


Quote:Original Posted By jeju
gannn..yg model nomer 2 kena brapa gan??pmin ya kalo ambil 8...


GAN
profile picture
Loading...

tanya kursi

Gan, minta harga kursi dua2nya dong,..thanx!
profile picture
Loading...
agen x
Loading...
Quote:Original Posted By newton_heath92
Gan, minta harga kursi dua2nya dong,..thanx!


GAN
profile picture
Loading...
agen x
Loading...
Selamat Pagi gan

profile picture
Loading...
doritosspack
Loading...
ente gak salah ngasih harga gan? mahal bgt hargany 123.456.789. gak kuat ane beliny. mending ane beli mobil
profile picture
Loading...
agen x
Loading...
Quote:Original Posted By doritosspack
ente gak salah ngasih harga gan? mahal bgt hargany 123.456.789. gak kuat ane beliny. mending ane beli mobil


Hahahahaha, si agan bisa aja, makasih gan bantu
profile picture
Loading...
Khasanofa
Loading...
Harga kedua kursinya berapa?
profile picture
Loading...
agen x
Loading...
Quote:Original Posted By Khasanofa
Harga kedua kursinya berapa?


GAN
×