Main Content

KLASIK OFFICIAL THREAD
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
bismillahhirrahmannirrahim.

pertama2 ane ucapin terima kasih ma agan mimin dan momod yang udah buka forum kaskus FJB.jadi ane bisa iklanin lapak ane di sini juga.
oia ane mau kasih tau kalo keengurusan toko ane berubah
pegawai sblomnya udah pindah jadi update contact ersonnya ya

monggo di bookmark dulu.
ga bakal nyesel ko gan kalo misal di bookmark.

minta tolong rate ***** and post nya ya.

silahkan di liat2 lapak ane.
toko KlasikTKP
FB TOKO KLASIK.. TKP
untuk gambar dan keterangan bisa di liat di web dan fb di atas.
ada berbagai macam alat musik.
mulai dari buatan lokal ampe yang impor.
untuk contac person silahkan hubungi :

ym : klasikmusik@rocketmail.com
tlp : 021-84978088
Hp: 08569861457
fax : 021-84978088

untuk agan2 yang di jakarta dan sekitarnya (kaya adzan magrib) bisa langusng aj ke toko ane di :

Ruko Plaza Pondok Gede Blok G No 18-20 jakarta.

peta dari mbah google...TKP

untuk agan dari luar jakarta silahkan tlp atw ym dulu aja buat ngomongin ongkir nya.

testimoni agan2 customer


Quote:Original Posted By redrange
bantu up gan.... dagangannya keren... gak nyesel deh beli barang di agan ini..emoticon-Recommended Seller
sukses terus gan...emoticon-I Love Indonesia

thx up nya gan.

Quote:Original Posted By kembangapy
gan, nyundulnya sehari maksimal 3x ntar kena jewer momod baru nyaho.
Skrg klapa musik pindah? Widih..skrg d ruko, udh ga dkt empang lg ya. Ane prnah bli zoom g1x dsini, ane dh cek hrganya se jkt, dsini yg pling murah.Semua kbtuhan alat musik agan ada di sini.. Di jamin kualitas bos harga kost.. Gmna??

thx gan sarannya.
thx juga pujiannya.


Quote:Original Posted By gary_corpse
gue bantu up, skalian cendol tuh .... nggak di FB ato kalo ditelpon ... yg layanin slalu ramah, harga juga bersaing sm toko2x laen

Sukses ya !

thx gan cendolnya.
dengan cendol ini mudah2an lapak ane makin laku gan.

Quote:Original Posted By dikaprata
numpang kasih testimoni gan,
waktu itu ane beli gitar ibanez g5eceam dimari, wuih enak banget orangnya, harganya miring banget nget, kualitas mantap, mulus dah
bener bener emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


sip gan..
jngan ragu buat belanja di klasik lagi emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
RichoGT
Loading...
lapaknya ane bantu up gan
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
Quote:Original Posted By RichoGT
lapaknya ane bantu up gan


makasih gan, , , ,
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
morning all, , , ,emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
met pagi smuanya, , ,

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
pagi agan2 skalian

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
redrange
Loading...
bantu up gan.... dagangannya keren... gak nyesel deh beli barang di agan ini..emoticon-Recommended Seller
sukses terus gan...emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
kembangapy
Loading...
gan, nyundulnya sehari maksimal 3x ntar kena jewer momod baru nyaho.
Skrg klapa musik pindah? Widih..skrg d ruko, udh ga dkt empang lg ya. Ane prnah bli zoom g1x dsini, ane dh cek hrganya se jkt, dsini yg pling murah.Semua kbtuhan alat musik agan ada di sini.. Di jamin kualitas bos harga kost.. Gmna??
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
Quote:Original Posted By kembangapy
gan, nyundulnya sehari maksimal 3x ntar kena jewer momod baru nyaho.
Skrg klapa musik pindah? Widih..skrg d ruko, udh ga dkt empang lg ya. Ane prnah bli zoom g1x dsini, ane dh cek hrganya se jkt, dsini yg pling murah.Semua kbtuhan alat musik agan ada di sini.. Di jamin kualitas bos harga kost.. Gmna??


maklum gan ane masih newbie. . .
ya bantu dagangan bokap lah, , ,
yang di swadaya masih ada ko, , ,
ini cabang baru di ruko, , ,

kalo boleh kasih rate n recomanded seller donk gan, , ,
ama cendol kalo boleh, , ,
hehehe, , , ,
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
Quote:Original Posted By redrange
bantu up gan.... dagangannya keren... gak nyesel deh beli barang di agan ini..emoticon-Recommended Seller
sukses terus gan...emoticon-I Love Indonesia


thanx gan. .
profile picture
Loading...
Demonator
Loading...
baru bangun sundul dulu ah, , ,
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kembangapy
Loading...
numpang nanya gan. masih jual senar gitar ernie ball ketengan satuan ga yah?? senar satu putus mulu nih
studio nya pindah juga??emoticon-I Love Kaskus