alexa-tracking

Minyak kemiri asli Murah!!

Main Content

Ramuan Minyak kemiri asli HOME MADE tanpa kimiawi Murah!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 30.000
Location :
Quote:


Minyak kemiri asli Murah!!
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) KLIK TOMBOL FEEDBACK DI ATAS UNTUK LIHAT TESTIMONY emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Minyak kemiri asli Murah!!
Mrs.Shirayuki Thread

Punya masalah rambut??
rambut rontok??Tipis??gak item??
pake minyak kemiri aja gan/sis...
daripada capek2 bikin sendiri nih ada yg udah jadi..ni dari kemiri asli lowh,,gak ada cmpuran bahan kimia,,100% ramuan tradisional...


Quote:


Quote:



FeedBack dari kaskus dan BBM :
Spoiler for feedback:
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...

Kritikan konsumen :D

Spoiler for "testi":
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
Spoiler for "testi 2":
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
agamara
Loading...
sis, satu botol bisa untuk pemakaian rutin sesuai anjuran sis dapatnya berapa bulan?

lalu klo ane pesen 3, free ongkir kan yah, ane lokasi di jakarta...toko sis ada yg di jakarta gak?
profile picture
Loading...
.Misery
Loading...
bisa buat numbuhin jenggot, jambang, dsb gak gan?
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
Quote:


Quote:


emoticon-Cek PM ya
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
cupleess
Loading...
Sis, buat orang dewasa yang rambutnya rontok atau kurang subur bisa kan?
profile picture
Loading...
BlueBarracuda
Loading...
Barang udah diterima gan!

Penampakan
Minyak kemiri asli Murah!!

Minyak kemiri asli Murah!!

Minyak kemiri asli Murah!!

Mantaps dah
emoticon-Recommended Seller

Silahkan Cendolnya dinikmati gan emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile picture
Loading...
sopiad
Loading...
beli dua kirim ke bandung jadi berapa? thanks
profile picture
Loading...
lexa lawliet
Loading...
Gan aku ambil 2 botol kirim via pos aja yaaa
Lok aku di tenggarong kaltim
Pm ya totalx

Thx
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
Spoiler for "babyhoz":
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
[center]
Minyak kemiri asli Murah!!


Terimakasih atas kunjungan Agan/Sista di Lapak www.babyHoz.com emoticon-Big Grin
[/center]
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
[center]
Minyak kemiri asli Murah!!


Terimakasih atas kunjungan Agan/Sista di Lapak www.babyHoz.com emoticon-Big Grin
[/center]
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)







Spoiler for "mampir":
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
[center]
Minyak kemiri asli Murah!!


Terimakasih atas kunjungan Agan/Sista di Lapak www.babyHoz.com emoticon-Big Grin
[/center]


Spoiler for "mampir":
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)