alexa-tracking

Minyak kemiri asli Murah!!

Main Content

Ramuan Minyak kemiri asli HOME MADE tanpa kimiawi Murah!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 30.000
Location :
Quote:DICARI RESELLER!!!!!! DICARI AGEN DISTRIBUTOR Beberapa KOTA!!! Peluang Bisnis Stock dan Dropship Minyak Kemiri (sejak 2007)

Untuk Info lebih lanjut hubungi seller via :
Minyak kemiri asli Murah!! 5A314FBF
Minyak kemiri asli Murah!! sillydarkvoice
Minyak kemiri asli Murah!! 081253148789 / 081250415041
Minyak kemiri asli Murah!! 081253148789 / 081250415041


Minyak kemiri asli Murah!!
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) KLIK TOMBOL FEEDBACK DI ATAS UNTUK LIHAT TESTIMONY emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Minyak kemiri asli Murah!!
Mrs.Shirayuki Thread
Punya masalah rambut??
rambut rontok??Tipis??gak item??
pake minyak kemiri aja gan/sis...
daripada capek2 bikin sendiri nih ada yg udah jadi..ni dari kemiri asli lowh,,gak ada cmpuran bahan kimia,,100% ramuan tradisional...


Quote:

Minyak Kemiri
Minyak kemiri asli Murah!!
Minyak kemiri asli Murah!!
100% terbuat dari kemiri asli dan ramuan alami
tanpa bahan campuran kimia/bahan pengawet
Sangat baik untuk anak2 atau bayi guna merangsang pertumbuhan rambut
isi 100ml
Rp 30.000/botol

Beli 3 Botol Free 1 Botol Only Rp 90.000
Minyak kemiri asli Murah!!

(harga belum termasuk ongkir)

RESELLER VERY WELCOME (HARGA KHUSUS)

READY STOCK
Untuk RESELLER ada Harga dan ketentuan khusus




Quote:Fungsi minyak kemiri :
* Sangat baik untuk anak2 atau bayi guna merangsang pertumbuhan rambut
* Merawat rambut agar tumbuh subur, sehat, tampak hitam dan mudah diatur
* Menguatkan pertumbuhan akar rambut
* Mencegah rambut rontok
* Memperlambat uban, bisa dipakai untuk tua dan muda

Cara pemakaian :
1. Oleskan pada kulit kepala secukupnya
2. pijat2 selama 4-6 menit, lalu diamkan selama 30 menit
3. Bilas dengan air hangat kemudian Keramas dengan shampoo seperti biasa

*untuk ketersediaan stock ato keterangan lebih lanjut lainnya pm or sms aj ya...

harga belum termasuk Ongkos kirim ya Gan/Sis..
Siap dikirim ke seluruh Indonesia..

1KG Muat hingga 6 Botol Minyak Kemiri

Cara transaksi :
Sms nama, alamat dan berapa botol pesanan agan/sis..
atau


Minyak kemiri asli Murah!!



klo dah transfer confirm y..



FeedBack dari kaskus dan BBM :
Spoiler for feedback:
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...

Kritikan konsumen :D

Spoiler for "testi":
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
Spoiler for "testi 2":
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
agamara
Loading...
sis, satu botol bisa untuk pemakaian rutin sesuai anjuran sis dapatnya berapa bulan?

lalu klo ane pesen 3, free ongkir kan yah, ane lokasi di jakarta...toko sis ada yg di jakarta gak?
profile picture
Loading...
.Misery
Loading...
bisa buat numbuhin jenggot, jambang, dsb gak gan?
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
Quote:Original Posted By agamara
sis, satu botol bisa untuk pemakaian rutin sesuai anjuran sis dapatnya berapa bulan?

lalu klo ane pesen 3, free ongkir kan yah, ane lokasi di jakarta...toko sis ada yg di jakarta gak?


Quote:Original Posted By .Misery
bisa buat numbuhin jenggot, jambang, dsb gak gan?


emoticon-Cek PM ya
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
cupleess
Loading...
Sis, buat orang dewasa yang rambutnya rontok atau kurang subur bisa kan?
profile picture
Loading...
BlueBarracuda
Loading...
Barang udah diterima gan!

Penampakan
Minyak kemiri asli Murah!!

Minyak kemiri asli Murah!!

Minyak kemiri asli Murah!!

Mantaps dah
emoticon-Recommended Seller

Silahkan Cendolnya dinikmati gan emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile picture
Loading...
sopiad
Loading...
beli dua kirim ke bandung jadi berapa? thanks
profile picture
Loading...
lexa lawliet
Loading...
Gan aku ambil 2 botol kirim via pos aja yaaa
Lok aku di tenggarong kaltim
Pm ya totalx

Thx
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
Spoiler for "babyhoz":


emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
[center]
Minyak kemiri asli Murah!!


Terimakasih atas kunjungan Agan/Sista di Lapak www.babyHoz.com :D
[/center]
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
[center]
Minyak kemiri asli Murah!!


Terimakasih atas kunjungan Agan/Sista di Lapak www.babyHoz.com :D
[/center]
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)







Spoiler for "mampir":
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
[center]
Minyak kemiri asli Murah!!


Terimakasih atas kunjungan Agan/Sista di Lapak www.babyHoz.com :D
[/center]


Spoiler for "mampir":
profile picture
Loading...
Mrs.Shirayuki
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)