alexa-tracking

Anda berJerawat PARAH? Isotretinoin Roche 20mg. per botol / keteng ,100% asli n murah

Main Content

Anda berJerawat PARAH? Isotretinoin Roche 20mg. ,100% asli n murah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 300.000
Location :
Anda berJerawat PARAH? Isotretinoin Roche 20mg. per botol / keteng ,100% asli n murahJual
ISOTRETINOIN ROCHE...
berjerawat super parah sampai desperate ingin bunuh diri?? jgn bunuh diri sebelum mencoba obat ini, anda akan menemukan hidup anda yg baru setelahnya..
untuk pengobatan jerawat yang sudah amad parah, yang sudah di obati oleh berbagai macam obat, antibiotik, ganti2 dokter muka, tp tiada hasil2...
tp peringatan : ini obat banyak efek samping nya, jd sebelum anda memutuskan memakai nya , pelajari betul efek2 nya , dosis pakai, pemeriksaan darah, dan lain sebagai nya..sy pribadi sudah memakai ,nanti kl sempat sy buat dl video hasil perubahan nya...

bisa di pelajari di
http://en.wikipedia.org/wiki/Isotretinoin
atau liat review2 orang luar pakai
http://www.acne.org/isotretinoin-acc.../29/page1.html

Anda berJerawat PARAH? Isotretinoin Roche 20mg. per botol / keteng ,100% asli n murah

harga per botol isi 30 caps /20mg= 350rb rupiah
harga per botol isi 30 caps /10mg= 300rb rupiah
blm ongkir dr jateng

dosis pakai?? pelajari sendiri , tanya dokter, baca forum, cari tau di google dan lain2... saya ga mau sok tau untuk memberi dosis... yang jelas obat ini sekali resep nya biasa orang minum sehari nya 0,5mg-1mg / kg berat badan dan sekali resep agar sembuh total mengkonsumsi 16 minggu-20 minggu... itu demi kesembuhan total dan tidak kambuh lg... dokter2 sini kadang2 aneh cm kasi resep selama 1-4 minggu... padahal diaturannya pun gak boleh dipakai setengah2...
dipenelitian 80% orang lebih sembuh total dr jerawat nya, tp ada jg yang ga efek dan ada jg yang sembuh tp 1-2 taun kumat lg...dsb

PERINGATAN! SELLER HANYA MEMBANTU MENJUAL... SELLER TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SMUA RESIKO EFEK SAMPING YG MUNGKIN TERJADI BILA MENGKONSUMSI OBAT INI... JADI PELAJARI BETUL DOSIS OBAT DAN CARA PERAWATAN/PAKAI NYA DARI GOOGLE ATAU DOKTER...


search video2 kesaksian di youtube jg banyak. cari aja "isotretinoin before after"
anda akan takjub liat hasil nya..
tp perlu diingat jg efek sampingannya


bisa di liat jg video dr JLe2sly , (http://www.youtube.com/user/JLe2sly)
bagaimana perjalan nya pemakai accutane dan apa saja yg perlu di siapkan, dia org USA dmn disana sangat ketat pengawasan terhadap pemakaian obat ini.. dulu saya sebelum memakai accutane saya banyak bertanya2 dengan orang ini apa2 saja yg perlu dihindari...




minat PM atau sms Sankichi -081803900612
[url=ymsgr:sendIM?Sankichi_89][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=sankichi_89&m=g&t=10%5d[/IMG][/url]


*-Suplemen FITnez ULTIMATE,ALLMAX,dll-*.... Murah, terpercaya, 100% kualitasnya

*-Jual >Suplemen penambah tenaga Nitric oxide (MET-Rx xtreme nitropump) mau exp murah

*-Jual suplemen Pre-Workout (sblm lat) Winner the best pre work out 2010 USPLabs jack3d + Fat burner oxyelite pro 90 cap

*-JUAL MuscleMeds CARNIVOR (Beef Protein Isolate!) 2lb murah

*-JUAL Suplemen FItnez merk All MAX

*-Jual> Superior Amino 2222 OPtimum NUTRITION 320tabs ,MUrah

*-Berjerawat super parah sampai desperate serasa ingin bunuh diri karna berobat bertaun2 ga pernah sembuh..jgn bunuh diri sebelum coba obat ini dl, but pelajari dengan seksama sebelum memutuskan untuk memakai
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
vixs
Loading...
duh ngeri gan,, dosisnya ga jelas... padahal jerawat ane uda pake berbagai obat, dokter, krim, dll ga sembuh2..
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
Quote:


lebih ngeri nya... skin care2 n dokter2 sini suka ngasi obat minum yg gak tau apa... n padahal itu cm oplosan isotretinoin ini.... kl pernah makan obat minum yg bikin bibir kering n ngurangi minyak selama pake... nah itu dia berarti ada isotretinoinya...

ya emg kl blm siap jasmani rohani dan pengetahuan tidak disarankan pake ini... ini mah jalan terakhir kl dah mentok sana sini ga sembuh
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sankichi
Loading...
emoticon-Sundul Up
×