alexa-tracking

Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar

Main Content

Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location :
Sold Out!!!
profile picture
Loading...
sunizuki
Loading...
kalau ada barang serupa seperti diatas pasti situ ga' mau beli mesti harganya cuma 200.000,- emoticon-Big Grin

^_^)v
profile picture
Loading...
msagam
Loading...

Smile 

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

emoticon-I Love IndonesiaBarang langka niihh,patut dilestarikan...emoticon-I Love Indonesia

mudah2an cepet laris gan...
profile picture
Loading...
portnoys
Loading...
lokasi jakarta mana gan??
Ane liat barang dulu,klo minat harga ane bungkus
PM aja gan
profile picture
Loading...
ArdeeX
Loading...
Yang namanya Kolektor HARGA BUKAN MASALAH ganemoticon-I Love Kaskus

Lokasi ane di CIPUTAT
profile picture
Loading...
agat_gaptek
Loading...
gan,kok bisa ngegulung sendiri?ada penunggu-nya ya?seremm emoticon-Takut

barang kayak gini langka banget gan...bantu emoticon-Sundul Up gan...!!!
profile picture
Loading...
ArdeeX
Loading...
Quote:


Ini mah cm koleksi aja gan, klo emang ada yg bilang ada unsur magisnya ya silakan.
Katanya si ada unsur magis2nya gitu, tp cm ane jdiin koleksi aja gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
fyi bro...ini adalah uang souvenir bukan uang kuno yang beredar sebagai nilai tukar yang resmi seperti layaknya uang2 indonesia yg berlaku dan bukan merupakan barang langka, pisss..emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
fyi gan...ini adalah uang souvenir bukan uang kuno yang beredar sebagai nilai tukar yang resmi seperti layaknya uang2 indonesia yg berlaku dan bukan merupakan barang langka, pisss..emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
fyi gan...ini adalah uang souvenir bukan uang kuno yang beredar sebagai nilai tukar yang resmi seperti layaknya uang2 indonesia yg berlaku dan bukan merupakan barang langka, pisss..emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Si.Kaskus
Loading...
Quote:



setuju gan..

itu harganya di pasaran cuma 30rb/lembar, banyak kok yg jual yg bisa melengkung, itu uang mainan gan emoticon-Big Grin
dan uang itu bukan uang indonesia gan, soalnya ga ada dikatalog..
profile picture
Loading...
Willy Cicci
Loading...
bantu sundul gan... top markotop barangnya.....
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
msagam
Loading...
bantu lagi aaahh
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
xguz46
Loading...

salam kenal

salam kenal agan agan sekalian

cak agan agan baca artikel tentang uang soekarno di link ini
http://www.uang-kuno.com/2008/03/uan...i-seri_20.html

numpak lapak uang soekarno gan. asli uang soekarno, bukan souvenir berbau mistis. ini adalah numismatis.
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post309764710
profile picture
Loading...
no offens.. just info, ini uang cuma souvenir hrgny ga lbh dr 50rb/lembar (kl ga percaya coba tny para sesepuh)..
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...

,,

aneh punya gan.
1000 1960.
2 penari bali tampak belakang.
depan soekarno.
yang minat hubungin ane 085715553655
profile picture
Loading...
Readfar
Loading...

uang soekarno

ane minat yang merah, tapi gak kebeli kalo jutaan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
M031L3
Loading...
Quote:


Uang souvenir ini banyak dicari para kolektor dengan harga tinggi, cek di https://www.tokopeedia.com/j-pro/eta...ase/numismatic

Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar

Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar

Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar

Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar
profile picture
Loading...
M031L3
Loading...
Quote:


Uang souvenir ini banyak dicari para kolektor dengan harga tinggi, cek di https://www.tokopeedia.com/j-pro/eta...ase/numismatic


Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar

Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar

Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar

Uang Kuno Soekarno Pecahan Rp. 1000 Dua Lembar