alexa-tracking

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia

Main Content

Tasbih setigi,dewadaru,kalimasada,nagasari,galih asem
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
CLOSED

PINDAH LAPAK

KLIK DISINI ANEKA TASBIH KAYU LANGKA KAYU BERTUAH


TENTANG KAYU BERTUAH

Kayu bertuah merupakan pohon atau kayu yang secara alami mempunyai energi,aura,khawas (kawas) yang tidak dimiliki oleh kayu-kayu biasa pada umumnya.Hasil penyelidikan ilmiah,alat bernama CHORONOMETER mengukur gelombang "netrogenium" yang dihasilkan kayu khawas ini,hasil foto aura juga menunjukkan hasil yang sama.
Energi kayu bertuah 2-3 kali lebih besar dibanding tosan aji,kayu khawas ini jika dibacakan aurad tertentu bisa menyimpan energi lebih dibanding tosan aji,dari sumber supranatural piranti kayu cenderung tidak mempunyai pantangan,dikarenakan energi alami yang dibawa.Sejak jaman kerajaan jenis kayu bertuah sudah banyak dimanfaatkan untuk warangka,gagang tosan aji,maupun piranti mistik (jimat "bahasa jawa").Pengobatan herbal,medis maupun non medis dari warisan sumber sesepuh atau orang tua dulu juga banyak memanfaatkan bagian-bagian pohon kayu bertuah atau kayu kawas ini,dari daun,batang,akar,blendhok,pelet,galih, bahkan hama ulat pada pohon tersebut.
Tempat tumbuh dan usia pohon juga mempengaruhi energi khowas pada kayu bertuah tersebut,sebagai contoh kayu naga sari yang tumbuh di area makam keramat khowasnya lebih kuat dibanding pohon nagasari yang tumbuh di lahan biasa.Sedangkan pohon yang berusia ratusan tahun juga mempunyai energi yang lebih besar dibanding pohon yang baru berusia beberapa tahun.Kekuatan atau energi kayu bertuah secara alami banyak dimanfaatkan sebagai media asmak maupun pengisian khodam juga sebagai media perobatan medis ataupun non medis.

Kesimpulannya kayu bertuah adalah kayu yang alami mempunyai energi metafisi atau supranatural

ANEKA TASBIH KAYU BERTUAH
KUALITAS GOEBOEG TASBEH
BAHAN KAYU PILIHAN
JAMINAN KEASLIAN
KUALITAS DAN KUANTITAS KERAJINAN
HALUS DAN MODIS
MENERIMA DESAIN DARI CUSTOMER


PENAMPAKANNYA MONGGO...

TASBIH STIGI BAREK KUNING 9 MM 99 BUTIR RP 475,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH STIGI DARAT WULUNG 8 MM 99 BUTIR RP 275,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH STIGI DARAT HITAM 8 MM 99 BUTIR RP 350,000 + LIONTIN RP 375,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH DEWADARU KAMBANG 8 MM 99 BUTIR RP 225,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH DEWADARU TENGGELAM 8 MM 99 BUTIR RP 275,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH GALIH NAGASARI GUNUNG MURIA 8 MM 99 BUTIR RP 300,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH KAYU KALIMASADA 8 MM 99 BUTIR RP 225,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH BAHAN ASLI GALIH ASEM BUKAN BAHAN BATANG KAYU ASEM
8 MM 99 BUTIR RP 275,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH 3 KAYU STIGI LAUT,DEWADARU KAMBANG,KALIMASADA
8 MM 99 BUTIR RP 200,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH 3 KAYU STIGI DARAT HITAM DEWADARU TUA KELEP,KALIMASADA
8 MM 99 BUTIR RP 350,000
Spoiler for e71 biru n pink:


TASBIH 11 KAYU BAHAN
1.STIGI DARAT HITAM
2.DEWADARU TUA TENGGELAM
3.KALIMASADA
4.GALIH NAGASARI
5.GALIH ASEM
6.MINGING
7.SECANG
8.WALIKUKUN
9.CENDANA JAWA
10.STIGI WULUNG
11.BONI

MONGGO DIPINANG DENGAN RP 300,000
Spoiler for e71 biru n pink:


EDISI TIMUR TENGAH

TASBIH KAYU ZAITUN KAIRO-MESIR 10 MM 100 BUTIR RP 300,000
HARUM KHAS ZAITUN
BERMINYAK MIRIP GAHARU
Spoiler for e71 biru n pink:


UNTUK INFO LEBIH LENGKAPNYA BISA KUNJUNGI
http://djawerndeso.blogspot.com

http://www.facebook.com/djawerndeso

PEMESANAN/CARA ORDER

REKENING BERSAMA UNTUK TRANSAKSI AMAN DAN NYAMAN

http://www.rekeningbersama.com/crew_...r/speedymeter/
speedymeter (Jakarta)
0811.98.78.40 | 021.96.31.9000 [call / sms]
08111.333.003 [sms only]
BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


ADMIN KONTAK

GOEBOEG TASBEH
Miftachul Ulum & Rizza Umami
JL.BALAI DESA KUWASEN RT 14 RW 04
DESA KUWASEN KEC/KAB. JEPARA’
JAWA TENGAH
INDONESIA

HP +6285 727 355 124
+6285 290 552 806
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Stigi murah tidak murahan asli dan langsung dari pusat stigi terbaik di indonesi

MANTAP TANPA BASA BASI TELAH BANYAK PELANGGAN BERTRANSAKSI AYA DI BLOG
http://djawerndeso.blogspot.com

tasbih,gelang,mata cincin dan kerajinan lain diproduksi langsung dari pulau pusat stigi dewadaru kalimasada terbaik di indonesia

di sana sana banyak yang mahal bahkan sampe maharnya nekek gulu,hanya jual janji doang.
pastikan agan agan DAPATKAN LANGSUNG DARI PULAU ASALNYA KARIMUN JAWA JEPARA

AWAS!!!!!! BANYAK BEREDAR STIGI ASPAL PADAHAL BUKAN KAYU STIGI.
AWAS AWAS!!!!
KAYU BONI BUKAN STIGI
KAYU JAMBON BUKAN STIGI
BIARPUN TENGGELAM DALAM AIR
dan masih banyak lagi yang mirip stigi

JANGAN SALAH TEMPAT GAN.


emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Smile 

emoticon-2 Jempol
http://djawerndeso.blogspot.com


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
wasmita
Loading...
emoticon-I Love Kaskus...haduhh ane kepengen baget punya gelas stigii oiiiiii,mmm baru dapat tasbe stigi,makasih yahh gan
profile picture
Loading...
wasmita
Loading...
gan,selama ane make tasbe stigi untuk wirid untuk hawa dingin n sejuknya cepet banget datengnya..mpee terasa buanget,mana pas baru dateng paketannya n ane buka n pegang dah terasa power alamnya,kl ga salh warna auranya kunig yahh gan?emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:topp lahh,ane jg langsung test keaslianya..ternyata langsung tengelam ampe dasar gan,makasih yahh atas jaminan ke aslian kayunya..ane sekarang lagi ngumpulin duit buat bl tasbe kalimasada n barek..sukses yahh ganemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Teacher
Loading...
Quote:


gan jelasin dong fungsi atau khasiat dari masing² gelang

ane minat nii emoticon-Request

PM ane aja yak
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

manfaat jenis kayu dr berbagai sumber

[url]www.goeboegtasbeh.com[/url]
profile picture
Loading...
wasmita
Loading...
mlm gan,agan gelang+tasbe+cincinya sudah nyampee..bagus2 oiii,pa lg corak serat dr stigi barek mantapp...Thanks gan n sukses selalu
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Smile 

MATURSUWUN MAS DATA...SEMOGA SILATURRAHMINYA BS LANGGENG SEDULUR ANYARKUemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Smile Gelang akar bahar

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia
HARGA UKURAN BESAR RP.150.000

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia
UKURAN SEDANG HARGA RP.100.000

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia
UKURAN KECIL HARGA RP.85.000
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Kalung kayu bertuah

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia
KALUNG STIGI BAREK LIONTIN CHINA
HARGA RP 250.000

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia
KALUNG DEWADARU KOIN CHINA HARGA RP 100.000

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia
KALUNG STIGI WULUNG KOIN CHINA
HARGA 150.000

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia
GELANG HARGA 55.000

Tasbih kayu stigi terbaik indonesia
KOIN CHINA ASLI KUNO HARGA PERKEPING 25.000
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Smile Batu mata cincin (SOLD OUT)

sold out
profile picture
Loading...
aldingablue
Loading...
misi gan ane mau sekalian titip lapak ALAT SULAP http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6035071 <--------------


skses yaaa gan emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Smile 

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus

matursuwun agan agan
profile picture
Loading...
ek_wanto
Loading...
Quote:


jualan barang berguna buat ibadah. bantu nyundul
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Smile Lanjutt gan

MATURSUWN SEMUANYA....

emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
godeatgod
Loading...
Bantu sundul,mas... emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Smile 

Quote:


MATURTENGKYU GAN....emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
guin16
Loading...
gan, mau nanya nih, bisa gak tasbihnya 108 butir? emoticon-Smilie. btw ym nya jarang nyala ya gan.
profile picture
Loading...
djawerndeso
Loading...

Smile Tasbih 108 butir

Quote:


TASBIH 108 BUTIR BISA GAN SAYA BIKINNYA UNTUK BEBERAPA AGAMA JUGA.
YM SERING OFFV EMANG GAN TERLALU BANYAK PERTANYAAN ONLINE BINGUNG EUY JAWABNYA SATU2...

SAYA DI FESBUK ONLINE TIAP HARI GAN...
maturtengkyu....
×