alexa-tracking

jasa burning duplikat penggandaan copy cetak cd/dvd murah bandung

Main Content

jasa burning duplikat penggandaan copy cetak cd/dvd murah bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 880
Location :
Spoiler for Jangan di buka:

jasa burning duplikat penggandaan copy cetak cd/dvd murah bandung
jasa burning duplikat penggandaan copy cetak cd/dvd murah bandung

JASA BURNING DUPLIKAT PENGGANDAAN COPY CETAK CD/DVD MURAH BANDUNG
jasa burning duplikat penggandaan copy cetak cd/dvd murah bandung
Quote:
CD-R

cd merk STAR + burning
Rp.2.200,-

cd merk Pro-Plus + burning
Rp.2.400,-

cd merk RITEX + burning
Rp.2.500,-

cd merk KACHI + burning
Rp.2.500,-

cd merk VERBATIM + burning
Rp.2.800,-

Quote:
DVD-R

dvd merk KACHI + burning
Rp.3.800,-

dvd merk MAXELL + burning
Rp.4.100,-

dvd merk VERBATIM + burning
Rp.4.800,-

Quote:
DVD-R DUAL LAYER

dvd merk BANANA + burning
Rp.8.200,-

dvd dl merk KACHI + burning
Rp.8.400,-

dvd merk MEDIATECH + burning
Rp.9.400,-

dvd merk TDK + burning
Rp.11.400,-


Quote:
Print Label Stiker + CD slave plastik/amplop kertas Rp.1.200,-
Print Label Stiker + CD amplop Art cartoon Rp.1.700,-
Print Label Stiker + CD case mika 1 + Cover Rp.2.300,-
Print Label Stiker + CD case mika 2 + Cover Rp.2.500,-
Print Label Stiker + DVD box + Cover Rp.3.000,-

Syarat dan ketentuan :
Quote:Minimal Order 25 Keping Untuk Urang Bandung, Untuk Luar Bandung Minimal Order 50 keping
Quote:Untuk Urang Bandung COD Bebas Ongkos Kirim
Quote:Untuk Master Data Bisa Kami Ambil Langsung Atau Kirim Lewat Email


Pembayaran Melalui Transfer
dengan salah satu Alat Pembayaran berikut :

Bank BCA




Bagi Yang Ingin bertanya-tanya atau langsung memesan, Silakan Menghubungi di:

YM :adulndul

[url=ymsgr:sendIM?adulndul][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=adulndul&m=g&t=8[%5d[/IMG][/url]
email :adulndul@yahoo.com
Nomer Handphone
083822288854


Kantor Kerja:
jln. Leuwi panjang no. 71. Samping kecamatan bojong loa kidul



Salam Super
AdulNdul
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...

contoh hasil

Quote:
Spoiler for the marginalized insulinde:

Spoiler for sistem informasi profil desa:

Spoiler for investasi:

Spoiler for cd album:


sekedar testi

Quote:Original Posted By misteranda
Saya sudah coba jasa duplikasi dari gan AdulNdul ini...
Awalnya saya hanya bikin 50 keping...

Besoknya bikin lagi...

Dan lagi...

Dan akan lagi...

Karena saya suka dengan kinerjanya...
Juga pelayanannya...

Pokoknya layak dapat titel RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By pasukanrayap
emoticon-I Love Indonesia maaf baru bales gan..

pesanan udah sampai dalam hitungan menit.. 160 kotak !!!!!! mangstabbbb

si agan ini keren dah... pesenan cepet sampai >> bner2 kilat spt the flash emoticon-I Love Kaskus and barang bagus emoticon-I Love Indonesia TOP BGT and bner2 recommended seller !!!


Quote:Original Posted By phen23
best seller for agan ini...sod. barangnya mantabs gan!! termurah pula. thx bngt gan

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
jasa burning duplikat penggandaan copy cetak cd/dvd murah bandung
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...

Update pake dvd dual layer

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:
Spoiler for dvd-r dl kachi:

Spoiler for dvd-r dl banana:

Spoiler for dvd-r dl mediatech:

Spoiler for dvd-r dl tdk:


Thanks yang udah mampir emoticon-Malu
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

thanks yg udah mampir emoticon-Toast
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

met malem emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

pagi all emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
pagi all
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
pagiii emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
met siang..
thank yang udah mampir emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...

sarapan gan

met pagi.. emoticon-Kiss
sudah kah sarapan pagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
pake captcha..

bantu sundul gan emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
met sarapan pagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...

Manteuffel Salote

Happy Monday emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...

Hicerful Alice

Shinning monday emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
Met pagi emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
Siang Gan...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
Sundul lagi gan...
Pagi" ne emoticon-I Love Kaskus


emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
Quote:Original Posted By AdulNdul
Sundul lagi gan...
Pagi" ne emoticon-I Love Kaskus


emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
Magrib Sundul lage gan...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
AdulNdul
Loading...
Jgn sungkan utk mesen gan..
Sms aja..ntr dtelpun balikjasa burning duplikat penggandaan copy cetak cd/dvd murah bandung