alexa-tracking

obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee

Main Content

obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 85.000
Location :
obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee





Permisi pak momod, dan semua juragan yg ada di seluruh kaskus, dgn rendah hati ane minta ijin untuk menjual
langsung aja, ane mau jual OBAT KUAT (untuk suami istri) produk jamu "URAT MADU"

AWAS!!!! BANYAK BEREDAR URAT MADU PALSU, MEMBAHAYAKAN KESEHATAN ANDA
contoh palsu:
[spoiler=obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee

Uploaded with ImageShack.us[/URL]

Uploaded with ImageShack.us[/spoiler]

Uploaded with ImageShack.us {/spoiler}

Quote:Obat ini di ramu kusus dari bahan-bahan yg bersifat aprodhisiac untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yg luar biasa bagi penderita impotensi dan penderita ejakulasi dini (cepet keluar).
diramu dengan bahan2 yg bermutu tinggi dan di olah secara higienis.

walaupun harganya tidak mahal bahkan terbilang sangat murah namun khasiatnya benar2 tidak bisa di anggap enteng.


Quote:komposisi:
- ekstrak miritca fragran 5%
- ekstrak yohimbin 10%
- ekstrak eurycoma longifolia radix 15%
- zingiber rizoma 20%
- cucumae rhizoma 30%
- bahan-bahan lain dlm
kapsul hingga 100%

kan ada di labelny kok


Quote:OBAT INI juga sangat bermanfaat untuk:
-membangkitkan gairah libido.
- mengatasi impotensi.
- mengeraskan ereksi.
- tahan lama berulang-ulang
(beberapa kasus hingga 1.5 jam lebih) wooo...
- MENAMBAH KEKUATAN DAN DAYA TAHAN SEX
- MENCEGAH EAJAKULASI DINI

Obat ini 100% aman (ikuti tauran pakai)

TERDAFTAR DI DEPARTEMENT KESEHATAN RI NO.053348661

obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee

Uploaded with ImageShack.us
100% tanpa bahan kimia yang berbahaya dan aman untuk di konsumsi yaiyalah depkes kan juga gak sembarangan ngasih izin beredar apalagi terhadap obat, setelah melalui penelitian secara ketat depkes memberikan izin untuk ber edar dan aman untruk di konsumsi.
juga telah di pasartkan manca negara / luar negeri:
http://www.jamu-mori.com/lineup/item_m4.html

for kontak person: {0857`-9-30`-200-30]
JADI BEGINI, KARNA ANE CARI AMANYA AJA KAGAK BERANI JUALAN OBAT SEMBARANGAN. LEGALITAS DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN JELAS, ITU YG PENTING DAN KASIATNYA, JANGAN DI TANYA LAGI DECHH, JAMINAN ANDA AKAN MEMBAHAGIAKAN PASANGAN ANDA TENTU JG MEMBAHAGIAKAN DIRI AGAN JUGA.

BERIKUT CONTOH/ SAMPEL PRODUK:

Spoiler for judul spoiler:

Spoiler for bukti pengiriman:

for kontak person: {0857`-9-30`-200-30]

Aturan pakai:
Minumlah 1 atau 2 kapsul, 30-60 menit sebelum berhubungan intim/ml.
sangat berkhasiat bila ada rangsangan sexual

Perhatian:
bagi penderita penyakit jantung kronis mohon tidak menkonsumsi obat ini.

KEMASAN: 1 BOX ISI 10 SACHET, 1 SASCHET ISI 2 KAPSUL
1 SASCHET ISI 2 KAPSUL HARGA RP. 10,000 MINIMAL PEMBELIAN 1 BOX YG BERISI 20 KAPSUL: RP. 85.000 (lapak sebelah di jual hampir 2x lipat)
eceran 1 sachet Rp.10.000 satu box isi 10 sachet.
tabel perkiraan ongkos kirim ke beberapa kota:
obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee
obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee


LOKASI DI SUKABUMI NAMUN UNTUK ONGKIR KITA MENGACU PADA DR BANDUNG KE SLURUH NUSANTARA.

Spoiler for ORGASME:


pada umumnya yg udah pengalaman pakai obat ini pada ketagihan

for kontak person: {0857`-9-30`-200-30]
cod boleh alamat lokasi: cimangkok, jl. raya sukalarang ds. kedung kedung sukabumi jawa barat. janjian dulu
obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee

bukti bos-bos yang udah order dan pembayaranya:
bukti transfer para bos yg order:
obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee



BANK BCA NO: 3480151703 an. [anwar-hidayat}
BANK MANDIRI NO: on proses
RESELLER WELCOME
[obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
bukti pengiriman]obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee
By anwarhidayat at 2012-03-10

TREADH ANE YG LAIN BOS:
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post297027183
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post310603251
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11448706
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post299835637
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


bukti pengiriman]obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee
profile picture
Loading...
kaskusgaek
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tranieto
Loading...
itu obat bahannya dr apa gan....madu gtu....racikan alami ato pake bahan kimia....klo cod dimana nih , bandung bukan....send pm harga nettobat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
Quote:Original Posted By tranieto
itu obat bahannya dr apa gan....madu gtu....racikan alami ato pake bahan kimia....klo cod dimana nih , bandung bukan....send pm harga nettobat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee


komposisi:
- ekstrak miritca fragran 5%
- ekstrak yohimbin 10%
- ekstrak eurycoma longifolia radix 15%
- zingiber rizoma 20%
- cucumae rhizoma 30%
- bahan-bahan lain dlm
kapsul hingga 100%
100% tanpa bahan kimia yang berbahaya dan aman untuk di konsumsi
kan ada di labelny kok
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Quote:Original Posted By yudiono
Terimakasih gan barang udah nyampe kemarin
Baru pake sehari sudah terasa hasilnya, sekarang saya bisa main lebih lama dari biasanya.. sampe istri saya aja sampe heran emoticon-Big Grin
Makasih banyak gan SUKSES DAGANGANNYA emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)


yang lain ane maklumin soal ginian kan malu nulis testinya, cukup testinya buat ke istri masing2 aja gan, btw tanks gan udah memberanikan diri hehehe
profile picture
Loading...
ALOZEN
Loading...
[spoiler=ORGASME][IMG]obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee[/IMG]obat kuat yang bakal bikin lo ketagian,terbukti banget eee