Main Content

profile picture
Loading...
ohayou1989
Loading...

tanyatanyatanya

gann...
ni ane mau tanya2 nih... rencana mau bekpekeran ke malang,... rencana c mau ke jatim park...

akhir januari taun depan nie gan..

ane b2 gan,, kira2 akomodasi di sana berapa ya ??
(penginapan & biaya makan) ..

ane kira2 mau 2 hari gan..

gmn tuh gan ??

oiya.. disana ada sewa motor ga ?? biar enak gtu jalan2'a ...

profile picture
Loading...
tigerclan 
Loading...
Quote:Original Posted By ohayou1989
gann...
ni ane mau tanya2 nih... rencana mau bekpekeran ke malang,... rencana c mau ke jatim park...

akhir januari taun depan nie gan..

ane b2 gan,, kira2 akomodasi di sana berapa ya ??
(penginapan & biaya makan) ..

ane kira2 mau 2 hari gan..

gmn tuh gan ??

oiya.. disana ada sewa motor ga ?? biar enak gtu jalan2'a ...





Akomodasi selama di Batu ya

Penginapan 1 kamar standart sekitar 150 - 175 ribu/malam
sewa motor 50 ribu
Makan sih tergantung agan mau makan mewah atau .....
profile picture
Loading...
sscctv
Loading...
gan no tlpnya brp?
sy mau tanya2 utk paket liburan ke batu-Malang utk tahun baru berapa?
terimakasih
PM in yah gan
profile picture
Loading...
hndkjack
Loading...

akomodasi untuk tgl. 24-26 des 2011

agan Tiger clan yang baik bisa di bantu nggak untuk penginapan untuk tgl tsb. diatas daerah batu kalo ada.saya sekeluarga berlima, mohon pencerahannya
profile picture
Loading...
jhonnye90
Loading...
bos masi ada kamar buat dibatu buat tgl 31 ama 1 jan ini?saya sekeluarga istri ama 1 anak bayi..kira2 bugdet?bisa kasi contoh kamar?soalnya bawa anak kecil mesti cari yg bersih gan
profile picture
Loading...
tigerclan 
Loading...
Quote:Original Posted By sscctv
gan no tlpnya brp?
sy mau tanya2 utk paket liburan ke batu-Malang utk tahun baru berapa?
terimakasih
PM in yah gan




Gan



Quote:Original Posted By hndkjack
agan Tiger clan yang baik bisa di bantu nggak untuk penginapan untuk tgl tsb. diatas daerah batu kalo ada.saya sekeluarga berlima, mohon pencerahannya




Masih ada kok penginapannya, family room ya...
tapi harganya naik 2 kali lipat Gan. Itu kan malam natal dan masuk liburan highsession.
Silahkan call ane di: 08564 67 64 111




Quote:Original Posted By jhonnye90
bos masi ada kamar buat dibatu buat tgl 31 ama 1 jan ini?saya sekeluarga istri ama 1 anak bayi..kira2 bugdet?bisa kasi contoh kamar?soalnya bawa anak kecil mesti cari yg bersih gan



Klo kamar yang saya rekomendasikan pasti bersihh, nyaman, aman dan asri kok. CUman masalah malem tahun baru itu harganya bikin ngeri
naik sampai 3 kali lipat lebih
profile picture
Loading...
k2703
Loading...
gan, bisa rekomendasi hotel/guesthouse yg murah n bersih ga di malang kota? jgn terlalu mahal, ngirit2 aja, budget di bwh 300rb/malam....soalnya bakal sering2 ke malang neh....bisa 1-2bln sekali
profile picture
Loading...
tigerclan 
Loading...
Quote:Original Posted By k2703
gan, bisa rekomendasi hotel/guesthouse yg murah n bersih ga di malang kota? jgn terlalu mahal, ngirit2 aja, budget di bwh 300rb/malam....soalnya bakal sering2 ke malang neh....bisa 1-2bln sekali



Klo di Batu mau ga
profile picture
Loading...
k2703
Loading...
Quote:Original Posted By tigerclan
Klo di Batu mau ga


kejauhan sam kalo batu nyari yg di malang kota aja, soalnya cewe ane rmhnya d kota
profile picture
Loading...
goanseh
Loading...

liburan akhir tahun gan

rencana sekeluarga ber lima mau liburan ke batu pas tgl 30 des-1 jan ini gan...
kira2 untuk penginapan bisa dibantu gak nih ...
kita dr Jepara.. mohon pencerahannya...

terima kasih
profile picture
Loading...
ardiz25
Loading...
gan mau tanya dong.. hotel 1 kamar untuk tanggal 30, 31, 1 januari ?masih ada g y kira2, soalny tahun baru pasti pnuh dan harga yg gila2an
profile picture
Loading...
tigerclan 
Loading...
Quote:Original Posted By goanseh
rencana sekeluarga ber lima mau liburan ke batu pas tgl 30 des-1 jan ini gan...
kira2 untuk penginapan bisa dibantu gak nih ...
kita dr Jepara.. mohon pencerahannya...

terima kasih




Bisa Gan
minta penginapan yang bagaimana



Quote:Original Posted By ardiz25
gan mau tanya dong.. hotel 1 kamar untuk tanggal 30, 31, 1 januari ?masih ada g y kira2, soalny tahun baru pasti pnuh dan harga yg gila2an




ada sih, tapi ya itu...
harganya menggila
profile picture
Loading...
midorikawai
Loading...
Agan tigerclan, ane ber 5 mau main ke Batu tgl 31 ini.. untuk penginapan ala backpackernya masih ada ga ya? rate nya berapa? :beer
profile picture
Loading...
Lunzuh
Loading...
Agan tigerclan yg baik hati (soalnya prrnah bantu ane cari penginapan di batu dapatnya villa panderman yg dekat tman stroberi) kali ini ane mau cari rumah villa dengan 4 kamar gan..untuk tggl 6-7 januari gan. Budget 1.5 jt permalam cariin yg mantap punya ya gan... Matur nuwun sanget sanget yah gan...
profile picture
Loading...
gan misi nanya.. bsok tanggal 31 desember ane sm keluarga kira2 ber-empat rencana mau ke batu.. kira2 masih ada penginepan ato vila yang kosong gk ya gan? gk usah bagus2 jg gpp.. harganya kalo bisa dibawah 500rb.. mohon bantuannya y gan.. moga2 masih ada.. coz udah rencana ksana pas taun baru..

makasih sblmnya gan..
profile picture
Loading...
tigerclan 
Loading...
Quote:Original Posted By midorikawai
Agan tigerclan, ane ber 5 mau main ke Batu tgl 31 ini.. untuk penginapan ala backpackernya masih ada ga ya? rate nya berapa? :beer




waduh, untuk harga backpacker di malam tahun baru, mohon maaf ane ga bisa bantu...
malam tahun baru harganya pada naik, dan sulit nyari penginaoan karena pada dibooking jauh hari sebelumnya...



Quote:Original Posted By Lunzuh
Agan tigerclan yg baik hati (soalnya prrnah bantu ane cari penginapan di batu dapatnya villa panderman yg dekat tman stroberi) kali ini ane mau cari rumah villa dengan 4 kamar gan..untuk tggl 6-7 januari gan. Budget 1.5 jt permalam cariin yg mantap punya ya gan... Matur nuwun sanget sanget yah gan...




Siap... :
tempat sudah ada...
silahkan langsung call ke nomor ane:
08564 67 64 111



Quote:Original Posted By tokichitokuchuu
gan misi nanya.. bsok tanggal 31 desember ane sm keluarga kira2 ber-empat rencana mau ke batu.. kira2 masih ada penginepan ato vila yang kosong gk ya gan? gk usah bagus2 jg gpp.. harganya kalo bisa dibawah 500rb.. mohon bantuannya y gan.. moga2 masih ada.. coz udah rencana ksana pas taun baru..

makasih sblmnya gan..



waduh gan, untuk malem taun baru ane ga bisa nyarikan....
selain harganya bikin tempatnya juga belum tentu ada...
maaf ya
profile picture
Loading...
hdedy
Loading...

tanya2 yah gan

halloww mohon bantuannya gan.
1. Hotel Sumber Batu itu bener yah deket dengna BNS, JAtim PArk 1 + 2 ?? Jalan kaki berapa kilometer? hahaha
2. Kalau sy pake pesawat mendarat di Malang, terus mau ke kota Batu yg murah gmiana caranya gan?

Sip. Makasih
profile picture
Loading...
tigerclan 
Loading...
Quote:Original Posted By hdedy
halloww mohon bantuannya gan.
1. Hotel Sumber Batu itu bener yah deket dengna BNS, JAtim PArk 1 + 2 ?? Jalan kaki berapa kilometer? hahaha
2. Kalau sy pake pesawat mendarat di Malang, terus mau ke kota Batu yg murah gmiana caranya gan?

Sip. Makasih



langsung aja ane jawab ya

1. Dari hotel sumber ke beberapa tempat wisata tersebut sekitar 3-4 km. Klo jalan kaki lumayan capek juga, jalannya naik turun sih. Batu kan pegunungan

2. Naik angot dunk
profile picture
Loading...
hdedy
Loading...

mohon bantuan lg gan

oh ya bener capek juga kalau 3-4km jalan kaki. Jadi tolong saranin naik angkot apa gan yg murah-meriah?

trims
profile picture
Loading...
tigerclan 
Loading...
Quote:Original Posted By hdedy
oh ya bener capek juga kalau 3-4km jalan kaki. Jadi tolong saranin naik angkot apa gan yg murah-meriah?

trims



Atau barangkali perlu ojek taksi
lebih cepat dan efektif
×