alexa-tracking

Murah banget tele canon " ultrasonic 75 - 300 "

Main Content

Murah banget tele canon " ultrasonic 75 - 300 "
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Allo Guys... aku mau jual TELE aku ni TELE CANON " ULTRASONIC 75 - 300 "

kondisi masih sempurna, mulus banget emoticon-Smilie

aku mau lepas murah aja Rp 3.000.000 NEGO

kalau berminat hubungi aku di 021 98924285 atau PM aku ya
lebih mengutamakan bagi yang mau COD di daerah Jakarta

tq guys


Murah banget tele canon " ultrasonic 75 - 300 "
Murah banget tele canon " ultrasonic 75 - 300 "
Murah banget tele canon " ultrasonic 75 - 300 "
Murah banget tele canon " ultrasonic 75 - 300 "
Murah banget tele canon " ultrasonic 75 - 300 "
Murah banget tele canon " ultrasonic 75 - 300 "
profile picture
Loading...
Boymakasutji
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
svetla
Loading...
keren gan tele nyaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
opoyo
Loading...
Quote:


Harganya ga salah bos?,3jt?,maksudnya dijual ama tas dan pembersihnya juga?,tapi masa sampai 3jt?
Harga baru gress lensa 75-300 III USM sekitar 1,7jtan
profile picture
Loading...
creeztalya
Loading...
sorry gan no offense...
tapi kemahalan,.,,kecuali udah IS...
ane aja jual cuma satu jutaan,,,
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
QUEENofREBEL
Loading...
ini beneran 3jt om?

seriusss?? emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
svetla
Loading...

Smile 

serius saya mau Jual 3jt ( Bisa Nego lagi )...

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Boymakasutji
Loading...
Serius saya mau jual 3jt ( Bisa Nego )... emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
nineninja
Loading...
harga ente ngaco gan
yg IS baru pantes 3juta
profile picture
Loading...
edwhien
Loading...
gan barunya aja cuman 1 koma
profile picture
Loading...
Boymakasutji
Loading...
1 koma itu cuma Lensa nya aj kali, gan...?

Saya mau Jual 1set yg ad d gambar, gan... emoticon-Smilie

Saya baru pake Lensa itu Baru 1 Bulan + Garansi 1 Tahun Resmi Canon, gan..


emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
zulfikaryogi
Loading...
wew....itu 3jt dapet dua ato gimana?satu set?lensa, tas ama blower maksudnya?
semoga lekas sembuh gan...emoticon-Malu
profile picture
Loading...
Z37IG
Loading...
gan cek harga baru..agan bli ni lensa pertama brp?4jt??
profile picture
Loading...
junsien
Loading...
ga salah tuh harga ?????????????//////
apa mata ane nih baru bangun tidur ga jelas liatnya ????
profile picture
Loading...
trimulya321
Loading...
ane yakin didalem ntu tas ada kameranya, makanya harganya segitu...ada yg

tau ga kira2 kamera apa di dalem ntu tas?

klo di dalamnya ada eos 7D, ane borong dah.....pisss

cepet laku y ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
haryzpow
Loading...
kl coba di breakdown tuh harga
lensa 75-300 : 1,2jt
tas : 1,5jt
blower : 300rb

bener yaa gan?
profile picture
Loading...
kerasaakeres
Loading...
Quote:


hehehe,..emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
notipu.ok
Loading...
Quote:


Wah kalo perbandingannya kaya gitu mah mending beli lensa doank trus tas nya beli yg lowpro aj skalian...
Blower 50k dpt gan...
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
websh
Loading...
nawar 800 ribu gan cod jak sel tas ama blower nya pegang aja kalo ok pm gan
profile picture
Loading...
Boymakasutji
Loading...
Saya mau Jual 1set semua nya... emoticon-Smilie

Saya mau Jual 1set semua nya, Saya Jual 1set Rp: 2.700.000 ( Nego nya Dikit )... emoticon-Smilie

Kalo ada yang Berminat atau Serius, COD atau PM saya aja di: 021- 989 242 85...

Tq... emoticon-Smilie


emoticon-I Love Kaskus