alexa-tracking

JUAL KUNCI RAHASIA UNTUK MOBIL XENIA n AVANZA Dengan Sentuhan 1 Jari "P Flasher"

Main Content

JUAL KUNCI RAHASIA UNTUK MOBIL XENIA n AVANZA Dengan Sentuhan 1 Jari "P Flasher"
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
"P FLASHER"


KUNCI RAHASIA untuk mobil

AVANZA dan XENIA
HONDA JAZZ
HONDA CRV
Toyota Kijang INNOVA
Toyota Kijang KAPSUL
Toyota VIOS
Toyota ALTIS
Toyota ALPHARD
APV
NISSAN LIVINA
MAZDA
SUZUKI


Dan mobil lainnya yang menggunakan sistem Injeksi gak masalah



Amankan Mobil anda dari tindakan pencurian kendaraan bermotor meskipun kendaraan sudah dilengkapi dengan Alarm



"Sangat-sangat RAHASIA sekali"


Hanya disentuh dengan Satu Jari Saja


Jadi sensor sentuhannya juga makin bisa tersembunyi karena hanya dengan sentuhan satu jari saja tidak dengan dua jari dan

kabel sensor sentuhnya dapat diperpanjang sesuai dengan keinginan



Modulnya sudah dibuat ANTI AIR

dan kecil hanya 3 X 4.5 cm




Apabila terjadi tindak perampasan MOBIL, tindakan apa yang harus dilakukan ???


1. Ingat jangan panik !!!!!!!!!.
2. Dengan tenang tapi cepat dan segera matikan saja kunci kontaknya sehingga mesin Mobil mati.
3. Segera hindarkan diri dari tindakan kekerasan dari perampas mobil karena akan membahayakan jiwa anda.
4. Segara cari bantuan secepatnya atau dengan cara berteriak - teriak sampai bantuan datang.





Kenapa harus dengan tenang :


1. Karena perampas mobil harus menghidupkan mesin yang mati.
2. Dan mobil tidak akan bisa hidup meskipun kunci kontak sudah dalam kondisi ON.
3. Semua ini karena adanya sensor sentuh yang tidak diketahui dimana letaknya oleh perampas mobil.
4. Jadi akan membuat panik perampas mobil.
5. Insya Allah mobil anda akan selamat dari tindak perampasan.
6. Dan kalau bantuan cepat datang perampas motor akan bisa tertangkap.




Apabila Kunci kontak bisa di ON kan, akan tetapi sensor belum disentuh maka justru suara klakson yang akan terdengar dengan keras dan mesin tidak akan bisa hidup, meskipun di starter.


Modul berfungsi secara otomatik dan sangat rahasia apabila diparkir umum kunci rahasianya bisa juga diposisikan ke off meskipun sudah disentuh sensornya tapi tetap mesin tidak bisa menyala.


Kunci rahasia ada 3 mode cara operasionalnya :

1. Posisi ON pertama mesin bisa dihidupkan jika sensor disentuh.

2. Posisi ON kedua mesin bisa dihidupkan tanpa menyentuh sensor terlebih dahulu, posisi ini digunakan untuk mobil jika akan diservice dibengkel atau ditempat cucian mobil

3. Posisi Off mesin mobil mati total dan tidak akan bisa hidup sama sekali meskipun sensornya sudah disentuh, posisi ini digunakan apabila mobil dengan jangka waktu yang lama tidak akan dipakai.





Penjelasan Lengkapnya :


Kunci rahasia ini gak akan bisa bikin tekor aki karena kalo kunci kontak posisinya OFF kunci rahasianya juga OFF

Kunci rahasia baru akan berfungsi kalo kunci kontaknya posisi ON tapi tanpa menyentuh sensor dengan cara apapun mesin tidak akan menyala

Dan bisa digunakan :

1. Hanya Untuk Mobil Avanza dan Xenia

2. Mobil yang sudah dilengkapi dengan Alarmpun tidak bermasalah apabila dipasang KUNCI RAHASIA ini dan akan lebih aman.

- Setiap pembelian modul Kunci Rahasia dilengkapai dgn Wiring diagram dan petunjuk cara pemasangannya


- Cara pemasangannya sangat mudah dan bisa dikerjakan sendiri


JUAL KUNCI RAHASIA UNTUK MOBIL XENIA n AVANZA Dengan Sentuhan 1 Jari "P Flasher"


RESELLER WELCOME

Untuk Agan2 yg ingin mencoba untuk menjadi reseller, bisa pesan minimal 1 lusin (12 Unit)



FOR MORE INFORMATIONS :

0856 9169 6784
Dengan P FLASHER


Alamat Wshop P FLASHER :

Jl. Kahuripan No.7
Jakapermai, Kranji
Bekasi Barat

Tlp. 0856 9169 6784

email : p_flasher@yahoo.com



THANKS FOR ALL.... ENJOY YOUR SHOPPING
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...

Thumbs up 

Testymonial P Flasher Kunci Rahasia Mobil Avanza Xenia



Quote:



Quote:



Quote:
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
reserved 2
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
sore emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
nhasibuan
Loading...
Om digabung dengan alarm standar avanza maksudnya apa ? Om berapa netnya ? Bisa gak dipasangin di bintara bekasi barat ? Sekaligus brake flashernya berapa juga netnya
JUAL KUNCI RAHASIA UNTUK MOBIL XENIA n AVANZA Dengan Sentuhan 1 Jari "P Flasher"
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
Quote:



OK gan silahkan diatur waktunya n jangan lupa kontak dulu ya
profile picture
Loading...
methew
Loading...
gan blh tau gak hrgnya brapaan???ini sekalian sama pasang gak yah???
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
Quote:


siang gan emoticon-Smilie

emoticon-Cek PM ya
profile picture
Loading...
AlfredCN
Loading...
harganya berapa ya?
bs dipasangin sekalian?
thanks
profile picture
Loading...
onkitus
Loading...
Gan hrg berapa sekalian pasang di Bekasi Utara
Terima kasih
profile picture
Loading...
billie_simon
Loading...
berapa'an tuh gan? tapi ane di sidoarjo neh...
profile picture
Loading...
BEWOK_Jr
Loading...
POKOKNYA

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


ditunggu modul tambahannya ya om....
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


thanks to all emoticon-Smilie

emoticon-Cek PM gan emoticon-Smilie


Quote:


makasih banyak Bewok buat Tesymonialnya emoticon-Big Grin

sipp deh yg penting Avanzanya uda terpasang Kunci rahasia yah emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
Simbadda001
Loading...
Gan, ada contoh gambar di mobil yang udah dipasang Gan?
profile picture
Loading...
Barang mantap gan. Tapi sayang banget mobil ane bukan avanza atau xenia. emoticon-Frown
Kalo ada yg buat universal kabar2in yah gan. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
Quote:


malam gan

mohon maaf pic tidak dapat ditampilkan mengingat kunci rahasia hanya sang pemilik mobil yg tau emoticon-Smilie

thanks gan

Quote:


hehehe sipp nanti dikabar2in klo uda ada yg universal emoticon-Smilie

btw mobilnya apa gan ?

thanks ya
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
siang emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
siang emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
Malem emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Princespessa
Loading...
emoticon-Sundul: