alexa-tracking

Assikha rokok therapy(g enak ane balikin duit agan) )

Main Content

Assikha rokok therapy(g enak ane balikin duit agan) )
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location :

Ane punya lapak nih gan
Sebuah rokok herbal atau therapy ASLI INDONESIA COY yg sudah mempunyai banyak pelanggan dan mulai terkenal di negara kita dan negara tetangga.
emoticon-2 Jempol
Banyak banget manfaatnya gan:
1.Membantu menghilangkan flek di paru2.(
2.Kolestrol tinggi.
3.mencegah Impotensi,jantung,darah tinggi,dan migren
wah pokoke banyak gan......
G PAKE BOONG G PAKE SULAP2 AN.



Langsung aja gan ane liatin barangnya
:

1.Assikha Gold (Rp 165.000/slop atau 10 bungkus) + bea kirim rokok via jne

Nb:Pembelian minimal 10 bungkus,yg ini spesial gan coz bisa d seduh dengan Air panas+teh/madu.Nikotin hanya 0,15mg (6x lebih rendah dari rokok mild biasa)

Assikha rokok therapy(g enak ane balikin duit agan) )

2.Assikha HABBATs (Rp 150.000/slop atau 10 bungkus) +bea kirim rokok via jne
Pembelian minimal 10 bungkus baru bisa di layani+ ongkos kirim
Nb:yg ini juga spesial gan coz terbuat dari bahan HABATUSAUDA

Assikha rokok therapy(g enak ane balikin duit agan) )


3.Assikha White Filter (Rp 155.000/slop atau 10 bungkus) +bea kirim rokok via jne
Pembelian minimal 10 bungkus baru bisa di layani+ ongkos kirim
Nb:Nikotin hanya 0,05 mg (20x lebih rendah dari rokok mild biasa)

Assikha rokok therapy(g enak ane balikin duit agan) )


Sertifikat-sertifikat yg sudah terbukti:
Assikha rokok therapy(g enak ane balikin duit agan) )
Assikha rokok therapy(g enak ane balikin duit agan) )
Assikha rokok therapy(g enak ane balikin duit agan) )
Assikha rokok therapy(g enak ane balikin duit agan) )
dan masih banyak yg lainya di album foto
[URL="http://www.facebook.com/profile.php?id=100000034183462#!/pages/Asshika/141629012549318"]http://www.facebook.com/profile.php?id=100000034183462#!/pages/Asshika/141629012549318[/URL]




Sedikit info dari ane gan:


Untuk pengguna awal rokok ini dijamin pertama-pertama mereka akan bilang GA ENAK,sama juga waktu ane dulu ngerokok ini.Tapi g pa2 gan.HAJAR TERUS..!!!!!!
ane dapet pesan dari sesepuh ane ini reaksi pertama proses pengeluaran racun nya (sumpah gan,ane dulu juga g percaya) tapi terbukti gan sewaktu ane sakit ringan pilek atau masuk angin,ane hajar nih penyakit pake rokok dan hasilnya setelah penggunaan 2 slop (2 slop bukan dari ane sakit tapi dari awal pemakaian sebelum ane sakit gan)ane ngalamin tuh angin keluar semua dari kentut ane yg berbau busuk,wkwkw dan yg pilek tuh meler dengan warna coklat dan rasanya tuh setelah umbel keluar itu di dada PLOOONG BEUD gan.

"Reaksi pengeluaran racun tergantung dari banyak racun yg terkandung dalam tubuh kita,,temen ane yg seorang perokok+ dulu peminum dan pemakai narkoba langsung merasakan efeknya melalui batuk2 terus seharian dengan lendir hijau dalam pemakaian 3 batang."

INGET GAN KESEMBUHAN BUKAN DARI ROKOK INI TAPI DARI IZIN ALLAH,JADI AGAN WAJIB IZIN DULU NIH SAMA TUHAN AGAN KALO MAU PAKE NI BARANG.

Ane sumpahin bwat agan yg mau kasih nih barang ke orang tersayang atau buat agan sendiri supaya dapet kesembuhan atau keringanan penyakitAMIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNN




Pertanyaan2 dan jawabannya

Quote:


TAR dari kami berbeda gan dari rokok yg lain
Logika ny gini gan,ada tukang sate nyium asap dari hasil bakaran satenya seharian apa pedagangnya sakit hirup asapnya???
badingkan dengan tukang sate hirup asap hasil dari bakaran2 sampah gan,
ane jamin langsung tuh tukang sate hirup asapnya satu menit aja udah TBC.wkwkkwwww
bgtu juga gan dengan rokok herbal ane gan dibandingkan rokok yg terbuat dari tembakau.
semoga penjelasnya bisa d terima gan

Quote:


perbedaanya gan,
RASA (faktor kadar herbal yg terdapat dlam rokoknya gan)
semakin mahal barangnya semakin banyak kadar herbalnya

GOLD=banyak yg bilang hampir mirip kaya mi*d tapi jauh lebih enteng dan rasanya jauh lebih enak karna kadar nikotin nya cuma 0.16mg dan tar 52.94 kadar herbalnya banyak.Dan satu lagu rokok yg ini bisa d seduh dengan air panas=madu/teh
(sumpah gan jujur ane,itu menurut sms2 dari pelanggan2 ane)hehhee

WHITE=Kadar nikotinya 0.05 mg dan tar 14 mg,rasanya ane g tau gan,coz jarang konsumsi yg ini,ane biasanya yg GOLD.


Quote:


ane g bisa jawab pasti gan
tapi kalo ane mah,setelah ngerokok ini jadi biasa aja kalo rokok assikha nya abis yg g ngerokok lain juga g apa2.





Agan berminat untuk coba sms aja gan lagi males online soalnya ane
dan kalo agan suka barang ane,tolong kasih ane emoticon-Toastemoticon-Toast
atau agan bisa tanya2 juga di ASSIKHA LOVERS
http://www.facebook.com/pages/Asshik...41629012549318

ATAU AGAN BISA HUBUNGI ANE DI 085643036631

Coment2 para agan yg sudah mencoba

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



LAPAK ANE YG LAIN

1.Konveksi baju,celana,dll(murah,komplit,berkualitas)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6996554

2.Jual Rumah Potensial di Kota Cirebon
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post658396146

3.JUAL WARNET DAN KOMPUTER/LCD
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post702528563
profile picture
Loading...
langgenk.net
Loading...
Quote:

Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
gundulpringis
Loading...
ijin bookmark dolo gan,coz lom ada duit...emoticon-Peace
profile picture
Loading...
KuncenMerapi
Loading...
ada yang filter gak gan?

nett-nya brp nih ? emoticon-Big Grin PM ane dong. berminat neh
profile picture
Loading...
germonimo
Loading...
Rokok herbal ni manfaatnya apa aja gan ?
profile picture
Loading...
langgenk.net
Loading...
Quote:


bisa d lihat di http://www.facebook.com/home.php#!/p...41629012549318

Quote:


PM ane aja gan
ane juga jual

Quote:


bukan nyobaiin lagi gan,udah makanan sehari2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masalah rasa agan bisa coba sendiri deh,g enak ane balikijn duit agan
profile picture
Loading...
reski09
Loading...
buseeett rokok terapi tuh gan???
profile picture
Loading...
langgenk.net
Loading...
Quote:



yoi gannnn
kalo berminat tinggal pm ane aja gan
profile picture
Loading...
langgenk.net
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
RhezArista
Loading...
bedanya nomer 1 sampe 4 apa ya? tolong jelasin via PM aja ya gan,thx..
itu harganya udh termasuk ongkir sejawa kan ya?
profile picture
Loading...
B6825
Loading...
gan itu kan ada jenis2nya
itu beda jenis beda rasa juga y gan
jelasin dunk gan....

trus kalo k bogor bisa ngirim gak kalo beli cuma 1 bungkus??

PM y gan
profile picture
Loading...
langgenk.net
Loading...
Quote:


Quote:


silahkan gan cek pm masing2..
heheheee
profile picture
Loading...
jayusloch
Loading...
minat gan yang Assikha Habbats beli sebungkus aja dulu
coz mau nyoba..
sms aja gan 085695127004
profile picture
Loading...
dapitpio
Loading...
daerah yogya mana ni gan ? kapan2 klo ane ke yogya sapa tau bisa mampir ke sana, soalnya ane pgen nyobain ni tp ane lg gk bisa transfer gan emoticon-Frown
profile picture
Loading...
langgenk.net
Loading...
Quote:


aku ada deket fakultas teknik ugm gan
pogung dalangan rt 10 rw 50 no 11,sleman jogjakarta

kalo agan d jogja hubungi ane aja gan di 085759700291
profile picture
Loading...
jancuksss
Loading...
Gan boleh beli satu bungkus ngga.
Ane dibandung,ongkirnya bayar lagi??
profile picture
Loading...
riz_boy83
Loading...
ga ada yang filter gan emoticon-Big Grin PM ya...
profile picture
Loading...
langgenk.net
Loading...
Quote:


iya gan betul
profile picture
Loading...
gielardino
Loading...
ane bukan perokok gan (perokok pasif, iya), tapi dari lubuk hati ane yang terdalam (cieh) ane pengen merokok. tapi merokoknya pengen yg gak merugikan kesehatan gan. Ane boleh ngerokok pake rokok yg agan tawarin diatas gak ya? Gak berbahaya buat ane dan orang di sekitar ane kan gan kalo ngerokok pake rokok diatas?
profile picture
Loading...
ada kandungan nikotinnya???