Main Content

profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
Quote:Original Posted By tsunami2005
Dah Ada accu 9A gan? Buat kymco trend2000? MOTOBATT, aki terbaik untuk Motor Anda dengan teknologi Gel dan Maintenance Free


ada dua pilihan, pake mtx7a 280 ribu dengan kapasitas 7 amper atau mbtx9u kapasitas 11 ampere harga 790 ribu> trend ane pake mtx7a aman2 aja
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
:
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
:
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
:
profile picture
Loading...
shevdodo87
Loading...
gan pesen yg ini "MF12V5-3B Rp 130.000 Dimensi PxLxT: 120 x 59 x 131 mm" sampe SOLo PAKE JNE berapa???
profile picture
Loading...
glichbayu
Loading...
bro nanya dong.. klo utk Pulsar 135 yg gel cocoknya type apa?
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
Quote:Original Posted By shevdodo87
gan pesen yg ini "MF12V5-3B Rp 130.000 Dimensi PxLxT: 120 x 59 x 131 mm" sampe SOLo PAKE JNE berapa???


PM Agan penuh. Ane nggak bisa PM
profile picture
Loading...
rifkimaulana
Loading...
gan, yang MTX3L itu berapa volt dan ampere nya? td saya sms tp belum dibalas.
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
Quote:Original Posted By glichbayu
bro nanya dong.. klo utk Pulsar 135 yg gel cocoknya type apa?


MTX5AL, bos
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
Quote:Original Posted By rifkimaulana
gan, yang MTX3L itu berapa volt dan ampere nya? td saya sms tp belum dibalas.


12 Volt 3 Ah, Gan
profile picture
Loading...
neozen
Loading...
yang kuning ma yang item beda apa?
apa yg item aki kering kalo yang kuning gel gt?
profile picture
Loading...
mas.n4n4s
Loading...
gan, aki buat vixion udah ada belom? sekalian aki buat tiger sampe solok gan.....
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
Quote:Original Posted By mas.n4n4s
gan, aki buat vixion udah ada belom? sekalian aki buat tiger sampe solok gan.....


Hari ini datang, gan. Silakan langsung ke 08999732246
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
:
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
:
profile picture
Loading...
obake
Loading...
gan mau tanya aki buat skywave tp yg ampernya besar tanpa harus merubah dudukan rumah aki nya ada gak? rekomend pakai berapa amper?
profile picture
Loading...
alatotomotif
Loading...
Quote:Original Posted By obake
gan mau tanya aki buat skywave tp yg ampernya besar tanpa harus merubah dudukan rumah aki nya ada gak? rekomend pakai berapa amper?


Tidak mungkin tanpa rubah dudukan aki, gan.
profile picture
Loading...
rendank34
Loading...
mas bro motobatt untuk pulsar 200 klo gak salah 9amper ada gak??brpaan??
profile picture
Loading...
melodic_xxx
Loading...
bengkel'nya dimana gan??
ga tau aki ato ada kabel yg korslet ga bisa starter
sekalian tanya klo buat motor blade berapaan ya akiny

.. thanks gan..

profile picture
Loading...
g3mbr0t
Loading...
Gan yg tipe MTX7A itu bs utk minerva yg mana gan?

ane butuhnya utk minerva 150R, klo cod taman galaxi bs? thx
×