alexa-tracking

ECLIPSE Window Films - Kaca Film Nano Ceramic Hi-Q & Spec yg plg Value 4 Money!

Main Content

profile picture
Loading...
dutcah
Loading...
Gan, mau tanya harga e35 buat depan aja.. Ditebus dengan harga brapa yah...? Thanks b4 gan..
profile picture
Loading...
k4w15t4
Loading...

Mohon Info harga KF Eclipse

Gan, berminat untuk Innova, kaca depan pakai E35, belakang-samping pakai E05 kena berapa ya? PM Gan

Thx
profile picture
Loading...
Quote:


bantu buat mobil apa boz ?

Quote:


idem nih boz, buat mobil apa ?

Quote:


ok cek pm
profile picture
Loading...
azizouu
Loading...
gan untuk ertiga e35 + e15 kena berapa gan??
profile picture
Loading...
Quote:


siap, cek pm boz
profile picture
Loading...
cowokijo
Loading...
gan pm in super net buat mazda2
depan E35
samping belakang E15

sama nanya eclipse sama evolutions rekomen mana gan
profile picture
Loading...
bagusdh
Loading...
Untuk kaca depan aja mobil Terios pake E35 kena berapa ya?
Bisa pasang di rumah gak? kena biaya berapa kalo daerah Ciracas Jaktim?
profile picture
Loading...
Quote:


ok cek pm

Quote:


yup bisa di atur pasang di lokasi, cek pm
profile picture
Loading...
ajuga
Loading...
gan, ane kirim pertanyaan via pm, thanks.
profile picture
Loading...
Quote:


ok segera di reply
thx
profile picture
Loading...
kucret
Loading...

Innova

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Gan utk innova depan e35 smpng blkng
E15 brp gan trimss
emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
Quote:


ok cek pm

profile picture
Loading...
sastromo
Loading...
Gan klo e15 buat jazz lama utk kaca samping kanan -kiri brp ya
Thanks
profile picture
Loading...
Quote:


ok cek pm
profile picture
Loading...
Dewayt
Loading...
Gan ane minat pake EF 35 untuk depan n EF 05 untuk samping. Blkg ga perlu ane rasa sudah cukup. yg penting cukup gelap gak kelihatan dr luar meskipun dari jarak dekat, cz ane pernah kehilangan barang berharga di dlm mobil. untuk mobil Peugeot 406 (sedan). Kira2 brp biayanya yah gan? Thank u agan Monza.
profile picture
Loading...
Quote:


ok, cek pm boz

profile picture
Loading...
gaijins
Loading...
Bro, mau konsultasi dulu dong, kalau kombinasi e35+e15 itu uda ok belum sih ya untuk privacy (yang penting orang dari luar liat ke dalem samar-samar aja).

kalo untuk dari dalam liat ke luar waktu malem itu gelap ga ya? soalnya kalo liat di foto dari depan kok pekat bener warna nya.. emoticon-Embarrassment

kalo buat CX5 brp duit ya? termasuk sunroof ga?

kalo foto yang uda pasang di cx5 ada foto yang dari dalam kabin ga ya?
profile picture
Loading...
Quote:


e35 + e15 cukup privacy nya dan sangat nyaman dari dalam bagi kebanyakan customer,
memang sebaiknya mampir ke workshop buat liat langsung di mobil demo yg terpasang,

untuk CX5 ini type touring ada sedikit perbedaan di bagian tengah belakang nya yg sudah tinted, begitu juga sunroof sudah tinted/rayban,
untuk jelasnya bisa langsung call ke workshop di 68836360

thx
profile picture
Loading...
a6un64n
Loading...
Om Chris....

Mo lapor kalo kartu garansinya da nyampe dengan selamat.

Maturnuwun

NB.
Escudo JLX 1994
profile picture
Loading...
Quote:


ok boz, thx infonya

emoticon-Shakehand2