alexa-tracking

Gitar schecter custom synyster gates

Main Content

Gitar schecter custom synyster gates
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.200.000
Location :
Yoyoyo.. emoticon-I Love Indonesia
Ane pengen jual gitar schecter punya gitaris nya Avenged nh.. CUSTOM SYNYSTER GATES

Spesifikasi :
Pickup : Bawaan Schecter/G&B/dll
Tremolo : Licensed Floydrose


Sample suara nya gan.. maap msh acak.. belum di edit.. sementara dlu ya emoticon-Smilie
Spoiler for Video1:

Spoiler for Video2:

Spoiler for Video3:
[/QUOTE]
HARGA : Rp.2.200.000 Nego !! belum termasuk ongkir.
Khusus putih/hitam Strip emas : Rp.2,3jt ! Part Gold mahal gan..

Bonus Softcase + Strap(sabuk) gan !
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Sms : 087899374562

Tambahan Pict :

Spoiler for foto:


Monggo gan !! yang ready stock liat POST 2
kalau mau warna lain bisa gan.. Buat lg.. Pre order nih..
emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Ready Stock Syn

Spoiler for foto:


Gitar schecter custom synyster gates
Gitar schecter custom synyster gates
Gitar schecter custom synyster gates
Gitar schecter custom synyster gates
Gitar schecter custom synyster gates

NEW !! Pre order ZV Blade Custom handmade

Spek standar korea
Harga 2,3jt !!

TESTIMONI

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
mr.shady
Loading...
gan kalo ngirim ke jakarta bisa gak? pm nett nya ya!!!!!! ane minat banget nih
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:


Uda tak PM kan gan !
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
gmtxl
Loading...
sundul dulu ahhh
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:


thanks gan !!
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
up7vinz
Loading...
bujetnya baru 2jt.. hiks emoticon-Matabelo
PMin netnya ke bekasi ya
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:


cek inbox gan.. Uda ane Pm..
Maap gan, gak bsa jauh'' dr harga itu, soalnya bntar lg bulan baru.. Waktu nya orang'' gajian.. Dn bnyak yg cari emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Sundul gan...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nickzhs
Loading...

Testi

Ini Nicolas mas.. Hehe.. Guitar sudah sampai dengan keadaan prestine. Buset, kirain situ salah kirim barang. Saya kira gitar asli Schecter. Keren abis!!! Ayo yg laen, yg mau beli. Jgn sampai nyesel kalo keduluan. Gw beruntung bgt nih..:-) wkwkwkwk... Thx banget dah

RECOMMENDED SELLER!!!
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:


Thanks Nicolas.. Up lg ah.. Sisa 2 tuh..
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Warna Hitam strip Merah uda di BOOKING gan !

Warna Putih strip Emas turun Harga di 2,6jt
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
ayo gann..
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Ayo gan.. Sisa yg Hitam strip Merah.. Spek mantap gan.. Keburu di Booking orang lg gan..
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Ayuk gan.. Up lg ah.. Mubazir gan tinggal satu tuh. emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
andhikajapan
Loading...
weiiittzzz nh dy nh orang nya...
nh gw andhika gan ,yang beli gitar agan dari jakarta timur.
gan gitar udh nyampe nh udh ane cobain selama 4 jam (itu pun belum puas) kondisi nya LUAR BIASAAAA BAGUUUSSS !!!!
packing nya SANGAAAT RAAPIIIHHH ,HARGA TERJANGKAAAUUU !!!
tadi ny gw kira lu salah kirim gan ,abisnya gitar nya bagus bner udh gitu suaranya MANTAPH...
wkwkwkkwkwkwkwkk..
sumpah ga nyesel beli sama lu gan
dengan ini saya nyatakan bahwa agan sebagaiemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
sekali lagi sebagai
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
buat agan2 yang lain ,jagan takut beli sama agan yang satu ini dijamin bakal pada kena serangan jantung karena barang ny lebih bagus dari yang di jelasin..
kalo ada barang kyk efek gitar atau ampli jangan lupa sms gw yah bro
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:


Wkwkwk.. Makasih gan Testi nya, kaya buat Cerita gan.. Panjang banget emoticon-Ngakak
Sekali lg makasih gan.. Selamat bersenang senang dgn gitarnya..
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
andhikajapan
Loading...
wkwkwkkwkwkw ,yoyoy dong..
daritadi gw lagi seru main gitar ^^
nh gitar tinggl ganti pick up aja biar makin mantaph...
kayu ny enak bener...
oy bro lu bs bikin gitar ga ?
jadi bentuk dan model ny gw yg nentuin gitu...
lw bisa ga ?
kl bisa boleh tuh gw jadi langganan lw...
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:


Wkwkwk.. Kayu nya enak ya ? Jgn di makanin atuh.. emoticon-Big Grin
Bisa kok, tinggal kasih aja foto nya (contoh gitarnya), pembuatanya 2 - 3 minggu.. Lengkapnya lewat SMS aja ya mas brow..
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
andhikajapan
Loading...
woke deh mas brow...
ntr kl gw mw bikin gitar ,gw hubungi lw...
×