Main Content

Gitar schecter custom synyster gates
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.200.000
Location :
Yoyoyo.. emoticon-I Love Indonesia
Ane pengen jual gitar schecter punya gitaris nya Avenged nh.. CUSTOM SYNYSTER GATES

Spesifikasi :
Pickup : Bawaan Schecter/G&B/dll
Tremolo : Licensed Floydrose


Sample suara nya gan.. maap msh acak.. belum di edit.. sementara dlu ya emoticon-Smilie
Spoiler for Video1:

Spoiler for Video2:

Spoiler for Video3:
[/QUOTE]
HARGA : Rp.2.200.000 Nego !! belum termasuk ongkir.
Khusus putih/hitam Strip emas : Rp.2,3jt ! Part Gold mahal gan..

Bonus Softcase + Strap(sabuk) gan !
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Sms : 087899374562

Tambahan Pict :

Spoiler for foto:


Monggo gan !! yang ready stock liat POST 2
kalau mau warna lain bisa gan.. Buat lg.. Pre order nih..
emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Ready Stock Syn

Spoiler for foto:


Gitar schecter custom synyster gates
Gitar schecter custom synyster gates
Gitar schecter custom synyster gates
Gitar schecter custom synyster gates
Gitar schecter custom synyster gates

NEW !! Pre order ZV Blade Custom handmade

Spek standar korea
Harga 2,3jt !!

TESTIMONI

Quote:Original Posted By idilboy
thanx buat juragan aris yg baek n ramah. paket ps3 fat 80gbnya uda nyampe dgn selamat shat walafiat. ntar klo ada barang2 bagus tp murah kta di infoin ya gan. skali lg thanx gan.emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By nickzhs
Ini Nicolas mas.. Hehe.. Guitar sudah sampai dengan keadaan prestine. Buset, kirain situ salah kirim barang. Saya kira gitar asli Schecter. Keren abis!!! Ayo yg laen, yg mau beli. Jgn sampai nyesel kalo keduluan. Gw beruntung bgt nih..:-) wkwkwkwk... Thx banget dah

RECOMMENDED SELLER!!!


Quote:Original Posted By andhikajapan
weiiittzzz nh dy nh orang nya...
nh gw andhika gan ,yang beli gitar agan dari jakarta timur.
gan gitar udh nyampe nh udh ane cobain selama 4 jam (itu pun belum puas) kondisi nya LUAR BIASAAAA BAGUUUSSS !!!!
packing nya SANGAAAT RAAPIIIHHH ,HARGA TERJANGKAAAUUU !!!
tadi ny gw kira lu salah kirim gan ,abisnya gitar nya bagus bner udh gitu suaranya MANTAPH...
wkwkwkkwkwkwkwkk..
sumpah ga nyesel beli sama lu gan
dengan ini saya nyatakan bahwa agan sebagaiemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
sekali lagi sebagai
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
buat agan2 yang lain ,jagan takut beli sama agan yang satu ini dijamin bakal pada kena serangan jantung karena barang ny lebih bagus dari yang di jelasin..
kalo ada barang kyk efek gitar atau ampli jangan lupa sms gw yah bro
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By idthirteen
Bro, PS3 ane dh smpe emoticon-Big Grin
Spoiler for bukti:

jgn ragu ama agan 1 ini, pkknya :
RECOMMENDED SELLLER
RECOMMENDED SELLLER
RECOMMENDED SELLLER

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
cek cp
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By yakuza004
Sip gan Barang bagus.... .emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Moga 2 Tetep Jdi emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Tpi sayang Gara2 kemaren keburu2 ada game yang g isa ddi meinin
Harvest Moon nya eror gan.... tpi g papa yang laen isa di maenin


Quote:Original Posted By theice
bro ane mau kasih testi nih barang ajib udh ditangan,bos cs ajib pelayanannya haha
nice gan
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By obetkucing
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Agan Seller terbaik..
Barang Sampai dengan Cpat..
hasil memuaskan....
cihuy...
serasa jadi synyster gates...hahahahahahaha.......2thumbupemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
thanks gan..


Quote:Original Posted By ryanariezal89
bro PSP 3000 na dah sampe...
thanks y..
ada game GTA4 am FF VII Crisis COre.. mantabsss....
thanks y broo.. Oya packing na seeppp ampe susah di buka na..hehehe
ane nobatkan agan sebagai emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Mr.kobocan
KAMPRET LU GAN! emoticon-Marah emoticon-Marah
Lu kirim barangnya sadis ameet emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
sampe sampe ane langsung terpesona tuh.. emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope

BUAT AGAN AGAN YANG LAEN JANGAN KETIPU SAMA GAMBAR GAN! :maho :maho
karena barangnya jauh lebih keren gan .. emoticon-Malu emoticon-Malu
Hehehehe.... emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

oiya thanks ya gan Barang dah nyampe emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Memang top dah agan satu ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By tanvarian
Lapor gan! gitarnya udah datang tadi siang.. hehehe emoticon-Big Grin
maaf klo ane agak cerewet, coz transaksinya gede sih emoticon-Malu (S)
tapi yg jelas, agan yg satu ini sangat sangat sangat RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
ayo yang laen! jangan ragu beli gitar sama agan ariesbreaks!!

Spoiler for a:
profile picture
Loading...
mr.shady
Loading...
gan kalo ngirim ke jakarta bisa gak? pm nett nya ya!!!!!! ane minat banget nih
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:Original Posted By mr.shady
gan kalo ngirim ke jakarta bisa gak? pm nett nya ya!!!!!! ane minat banget nih


Uda tak PM kan gan !
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
gmtxl
Loading...
sundul dulu ahhh
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:Original Posted By gmtxl
sundul dulu ahhh


thanks gan !!
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
up7vinz
Loading...
bujetnya baru 2jt.. hiks emoticon-Matabelo
PMin netnya ke bekasi ya
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:Original Posted By up7vinz
bujetnya baru 2jt.. hiks emoticon-Matabelo
PMin netnya ke bekasi ya


cek inbox gan.. Uda ane Pm..
Maap gan, gak bsa jauh'' dr harga itu, soalnya bntar lg bulan baru.. Waktu nya orang'' gajian.. Dn bnyak yg cari emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Sundul gan...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nickzhs
Loading...

Testi

Ini Nicolas mas.. Hehe.. Guitar sudah sampai dengan keadaan prestine. Buset, kirain situ salah kirim barang. Saya kira gitar asli Schecter. Keren abis!!! Ayo yg laen, yg mau beli. Jgn sampai nyesel kalo keduluan. Gw beruntung bgt nih..:-) wkwkwkwk... Thx banget dah

RECOMMENDED SELLER!!!
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:Original Posted By nickzhs
Ini Nicolas mas.. Hehe.. Guitar sudah sampai dengan keadaan prestine. Buset, kirain situ salah kirim barang. Saya kira gitar asli Schecter. Keren abis!!! Ayo yg laen, yg mau beli. Jgn sampai nyesel kalo keduluan. Gw beruntung bgt nih..:-) wkwkwkwk... Thx banget dah

RECOMMENDED SELLER!!!


Thanks Nicolas.. Up lg ah.. Sisa 2 tuh..
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Warna Hitam strip Merah uda di BOOKING gan !

Warna Putih strip Emas turun Harga di 2,6jt
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
ayo gann..
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Ayo gan.. Sisa yg Hitam strip Merah.. Spek mantap gan.. Keburu di Booking orang lg gan..
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Ayuk gan.. Up lg ah.. Mubazir gan tinggal satu tuh. emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
andhikajapan
Loading...
weiiittzzz nh dy nh orang nya...
nh gw andhika gan ,yang beli gitar agan dari jakarta timur.
gan gitar udh nyampe nh udh ane cobain selama 4 jam (itu pun belum puas) kondisi nya LUAR BIASAAAA BAGUUUSSS !!!!
packing nya SANGAAAT RAAPIIIHHH ,HARGA TERJANGKAAAUUU !!!
tadi ny gw kira lu salah kirim gan ,abisnya gitar nya bagus bner udh gitu suaranya MANTAPH...
wkwkwkkwkwkwkwkk..
sumpah ga nyesel beli sama lu gan
dengan ini saya nyatakan bahwa agan sebagaiemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
sekali lagi sebagai
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
buat agan2 yang lain ,jagan takut beli sama agan yang satu ini dijamin bakal pada kena serangan jantung karena barang ny lebih bagus dari yang di jelasin..
kalo ada barang kyk efek gitar atau ampli jangan lupa sms gw yah bro
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:Original Posted By andhikajapan
weiiittzzz nh dy nh orang nya...
nh gw andhika gan ,yang beli gitar agan dari jakarta timur.
gan gitar udh nyampe nh udh ane cobain selama 4 jam (itu pun belum puas) kondisi nya LUAR BIASAAAA BAGUUUSSS !!!!
packing nya SANGAAAT RAAPIIIHHH ,HARGA TERJANGKAAAUUU !!!
tadi ny gw kira lu salah kirim gan ,abisnya gitar nya bagus bner udh gitu suaranya MANTAPH...
wkwkwkkwkwkwkwkk..
sumpah ga nyesel beli sama lu gan
dengan ini saya nyatakan bahwa agan sebagaiemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
sekali lagi sebagai
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
buat agan2 yang lain ,jagan takut beli sama agan yang satu ini dijamin bakal pada kena serangan jantung karena barang ny lebih bagus dari yang di jelasin..
kalo ada barang kyk efek gitar atau ampli jangan lupa sms gw yah bro
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Wkwkwk.. Makasih gan Testi nya, kaya buat Cerita gan.. Panjang banget emoticon-Ngakak
Sekali lg makasih gan.. Selamat bersenang senang dgn gitarnya..
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
andhikajapan
Loading...
wkwkwkkwkwkw ,yoyoy dong..
daritadi gw lagi seru main gitar ^^
nh gitar tinggl ganti pick up aja biar makin mantaph...
kayu ny enak bener...
oy bro lu bs bikin gitar ga ?
jadi bentuk dan model ny gw yg nentuin gitu...
lw bisa ga ?
kl bisa boleh tuh gw jadi langganan lw...
profile picture
Loading...
AriiezBreakz
Loading...
Quote:Original Posted By andhikajapan
wkwkwkkwkwkw ,yoyoy dong..
daritadi gw lagi seru main gitar ^^
nh gitar tinggl ganti pick up aja biar makin mantaph...
kayu ny enak bener...
oy bro lu bs bikin gitar ga ?
jadi bentuk dan model ny gw yg nentuin gitu...
lw bisa ga ?
kl bisa boleh tuh gw jadi langganan lw...


Wkwkwk.. Kayu nya enak ya ? Jgn di makanin atuh.. emoticon-Big Grin
Bisa kok, tinggal kasih aja foto nya (contoh gitarnya), pembuatanya 2 - 3 minggu.. Lengkapnya lewat SMS aja ya mas brow..
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
andhikajapan
Loading...
woke deh mas brow...
ntr kl gw mw bikin gitar ,gw hubungi lw...