alexa-tracking

Main Content

Dicari BOSS Metalzone MT2 ( Bandung Only )
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi gan, ane lagi nyari Stompbox Metalzone MT2, Bandung only gan !
profile picture
Loading...
aldoshredder
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
connelo00
Loading...

lhuren

ini dhalsim ya?
anak ukm band ada yang punya MT2 nganggur,,tanya aj dulu dijual apa ngga

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
aldoshredder
Loading...
Quote:Original Posted By connelo00
ini dhalsim ya?
anak ukm band ada yang punya MT2 nganggur,,tanya aj dulu dijual apa ngga

emoticon-Angkat Beer


iah nih gan, haha. emoticon-Malu agan siapa ya ? anak UKM band juga ?

ouh, yaudah nanti coba saya tanyakan deh.
butuh banget nih Metalzone MT 2 buat bahan bikin stompbox, hehe
profile picture
Loading...
aldoshredder
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ane ada gan, 2 biji..relic..elektronik oke...ane d bandung...300 aja gan...nego tipis
profile picture
Loading...
ada nih gan . cek lapak ane. masih super mulus emoticon-Smilie. pm/vm ane

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post362914139
profile picture
Loading...
engky_cozzy
Loading...
ane juga punya gan...kondisi masih seperti di toko jarang sy pake lagi.minat PM aja sy di cipagantiemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
seller.only
Loading...
Quote:Original Posted By engky_cozzy
ane juga punya gan...kondisi masih seperti di toko jarang sy pake lagi.minat PM aja sy di cipagantiemoticon-Big Grin


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6961294
profile picture
Loading...
Stupidbooster
Loading...
kali aja minat gan posisi ane bandung
BOSS MT2 METALZONE LEGENDARY PEDAL
profile picture
Loading...
tubescreamer
Loading...
ada nih gan.
lgsg ke tkp aja :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7241803
profile picture
Loading...
gloriouscore
Loading...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6386205
mampir gan ayo ayo emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
CursedSleep
Loading...
Mampir sini gan lokasi di pasteur, Bandung.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16678093