Main Content

UNO Stacko, UNO Spin, UNO Card
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Silahkan di cek gan ...
UNO STACKO (NEW)

Rulesnya mirip ky UNO CARD aj gan.
Jadi permainan ini buat dua orang atau lebih, nanti gantian ambil balok yg dibawah trus disusun terus ke atas.
Yg kalah yg jatuhin susunan baloknya gan



Spoiler for UNO Stacko :


Trus ada jg yg namanya UNO SPIN

Spoiler for UNO SPIN:

Spoiler for cara memainkan gan:

kl yg ini mirip uno card tapi ada tambahan peraturan yg bikin permainan jadi lebih asik
Yg ini namanya UNO attack bro

Spoiler for UNO Attack:


The last but not the least UNO FLASH

Spoiler for UNO FLASH:





Lokasi ane di Semarang

Alamat lengkap PM aja yah

Ongkir tanggung pembeli

fast response call/sms ke: 08995614843

Pin BB :2842383E

YM : en1gm4_zer0


UNO Stacko, UNO Spin, UNO Card

Arie.homieboy

UNO Stacko, UNO Spin, UNO Card



TEROPONG BINTANG

WEIGHTED VEST

UNO Stacko, UNO Spin, UNO Card

Harley Davidson Multi Plier Tool Toolkit

Multitool High Quality with Nylon Pouch

Pengasah Pisau Praktis

Stiker Lucu, banyak Gambar

Dart Board/Papan Panahan

Pisau Aitor Commando

CrossBow/Panahan

Iron Gym

Teropong Medan/ Binocular

Chest Expander

Power Bender/power Twister

[URL=http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000013703617/pepper-spray-gas-air-mata

-semprotan-mrica]Semprotan Merica/Pepper Spray[/URL]
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
Testimonial Pertama di trid ini yg berhadiah cendol

Quote:Original Posted By rafumaholmes
malem all...
cuma mau konfirmasi nih...ane baru aja beli uno stacko di agan ini...
hari kamis pesen n bayar, jumat dikirim, tadi sore nyampe rumah ane d bekasi...

mantap2..

thank You ya gan...

ane jadi punya mainan baru,,,

ini fotonya Gan...
UNO Stacko, UNO Spin, UNO Card


yg kedua dpet cendol jg
Quote:Original Posted By nueljahat
BARANG SUDAH MENDARAT DENGAN AMAN DAN TENTRAM DI JOGJAKARTA, PACKINGNYA JUGA MANTEP..

Jangan ragu sama agan IIOOO , gak ada masalah..

pokoknya



Quote:Original Posted By mrgets
gan... UNO nya dah nyampe dengan aman dan selamat...


packing rapi n NO CACAT...


buat kaskuser yang lain kalo mau belanja ama agan yang satu ini DIJAMIN deh...
SMS fast response, baik, ramah... harga? itu belakangan, yg penting kualitas layanannya terpercaya...

tapi satu pertanyaan ane gan...

ini UNO STACKO yg versi mana yach? ane baru tau nih kalo UNO STACKO ternyata punya banyak versi... mana petunjuk permainannya bahasa alien, ane ga ngerti nih... mohon petunjuknya gan...


petunjuk udah ane PM yah
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
reserped lagi ya
profile picture
Loading...
TukangTusbol
Loading...
gan kalo uno yang gambarnya uno standar ada ga harganya brp gan? tq yak
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
Quote:Original Posted By TukangTusbol
gan kalo uno yang gambarnya uno standar ada ga harganya brp gan? tq yak


gambarnya cm ada yg di pic itu aja bro

minat?
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
siang all
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
malem all
profile picture
Loading...
nugraham
Loading...
Net ampe bekasi Gan,,,PM

ko lapak sepi nih Gan??
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
Quote:Original Posted By nugraham
Net ampe bekasi Gan,,,PM

ko lapak sepi nih Gan??


heeh gan
maklum baru buka lapaknya jadi masi sepi

cek PM yah gan
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
siang all
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
malem all
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
pagi all
profile picture
Loading...
QzaY
Loading...
uno spin nya masih ada gan?
PM net nya smpe bandung yah
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
Quote:Original Posted By QzaY
uno spin nya masih ada gan?
PM net nya smpe bandung yah


Cek PM yah gan buat onkir nya
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
malem all
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
pagi all
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
siang all
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
malem all
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
pagi all
profile picture
Loading...
iiooo
Loading...
siang all
×