Main Content

??? Miniatur Kereta Api ( cocok u/ Koleksi, Mainan dan Hadiah ???
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Location :
pindah kesini
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Thumbs up 

Kumpulan Lapak Ane:



















profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Thumbs up 

Kumpulan Testimonial




Quote:Original Posted By blues29key
gan, barang sudah sampai dengan sehat,.. thanks ya playgym & ben10nya.

Ayooo belanja sama agan ini, orangnya jujur & .
kalau ane belanja lagi diskon ya,..




Quote:Original Posted By Sambora
Thank's Ya boss, barangnya sudah sampai nihh... Produknya emank ok!!!


RECOMMENDED SELLER !!!



Quote:Original Posted By michigan
Lapor bos
Barang sdh sampe tadi
makasih banyak ya bos


RECOMMENDED SELLERS




Quote:Original Posted By artgrafix
Gan mau kasi testi ni... sori banget telat hehehehe.. Barang dah diterima Jumat kemarin. Tepat waktu sesuai testi bbrp pelanggan sebelum gw hehehehe. Packingnya juga rapi banget sampe males buka, gw tinggal wrapping luarnya beres.. soalnya buat hadiah he3.. Anyway.. Agan layak dapat gelar
RECOMMENDED SELLER
Sukses buat dagangan lainnya Gan..




Quote:Original Posted By cl0ud5
lapor gan, mainannya sudah sampai. buat calon pembeli, gak usah ragu sama agan ini deh. respon dan servisnya mantap.




Quote:Original Posted By Rkey.hms
SUPERBBB !!!!

Cuman kata itu yang paling pas untuk agan ini, karena semuanya pelayanannya bertaraf bintang 5.

Respon cepat....
Harga mantap.....
service kilat.........


Biar kata permintaan buyer untuk dikirim by MEX pun di jabanin juga... dah buat ente gan.
Sekalian penampakan barang yang ane pesan ane titip pajang disini biar bisa jadi kenang-kenangan.
◄◄◄ Miniatur Kereta Api ( cocok u/ Koleksi, Mainan dan Hadiah ►►►

Sekarang anak ane kalau mau main Xbox dah gak perlu takut pantatnya ledes kena lantai coz dah ada kasur anginnya...


Overall :
Most recommended buat agan Cardog !!! Jangan ragu buat bertransaksi dengan beliau.
Sukses ya gan jualannya




Quote:Original Posted By jinmen
maaf gan mau ikutan kasih komentar sama bapak penjual yang satu ini
klo kata ane mah bener2 RECOMENDED SELLER
bayi ane mukanya seneng gitu pas si kucing nyanyi fish..fish..ahahahahaaa
pokonya mah jangan ragu buat agan / sista yang mau belanja perlengkapan bayi



Quote:Original Posted By bramdoriccii
dah nyampe gan Tenda Trowongan Besarna.SIIIP lsg buat maenan anak ane.so patut dikasih gelar :

RECOMMENDED SELLER





Quote:Original Posted By bubuul
gileee cepet bnget gak nyampe 24jam barang dah nyampe rumah. siang transfer besok pagi nyampe. mantep dah.





ada bonus ijo2 buat recsel




Quote:Original Posted By xuchao
THANKS GAN BARANGNYA DAH SAMPE

AGAN YANG SATU NI EMANG RECOMENDED SELLER SUKSES YA DAGANGANNYA






Quote:Original Posted By nopipingsystem
BOS barang uda sampe tadi. Belum dicoba sih, karena belum ada pompa. tapi over all, SALUT BRO!! Pengiriman super cepat!!

PUAS BRO!!!


◄◄◄ Miniatur Kereta Api ( cocok u/ Koleksi, Mainan dan Hadiah ►►►





Quote:Original Posted By abunabilla
Mau kasih tau nih Boss, im2 sudah dicoba dan diganti Passwordnya, semua berjalan normal tinggal di Topup...trims Boss.






Semoga lapak Boss yang lainnya Sukses.



profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Thumbs up 

Bukti Resi Pengiriman TIKI

◄◄◄ Miniatur Kereta Api ( cocok u/ Koleksi, Mainan dan Hadiah ►►►
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Thumbs up Bukti Resi Pengiriman TIKI Part II

◄◄◄ Miniatur Kereta Api ( cocok u/ Koleksi, Mainan dan Hadiah ►►►
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Thumbs up 

sundul lagi
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Cool 

sundul pagi
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Smile 

sundul gan
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Thumbs up 

sundul gan
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Cool 

sundul dulu
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Thumbs up 

sundul gan
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Thumbs up 

sundul gan
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Hepi 

sundul pagi
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Smile Terimakasih bapak/ibu sudah mampir

sundul dulu
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Smile Terimakasih bapak/ibu sudah mampir

sundul lagi
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Smile Terimakasih bapak/ibu sudah mampir

sundul pagi
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Smile Terimakasih bapak/ibu sudah mampir

sundul dulu
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Cool Terimakasih bapak/ibu sudah mampir

sundul lagi
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Cool Terimakasih bapak/ibu sudah mampir

sundul dulu
profile picture
Loading...
Cardog
Loading...

Smile Terimakasih bapak/ibu sudah mampir

sundul lagi
×