alexa-tracking

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Main Content

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 140.000
Location :
kami akan launching lagi maret 2015 gan
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
Spoiler for TESTIMONI:



Quote:Original Posted By afrizal1928
maap gan baru menuhin testy nya

ane cuma mau bilang TOP BANGET pelayanan raffa tour .. budget murah pelayanan mewah .. tiap hari ada aja kejutannya .. dan yang paling gokil supirnya itu ramah banget .. siap anter kemana aja tanpa komen sesdikitpun .. dicariin tempat makan yg recommended tapi harga low ,, bener bener ajib deeh pokoknya .. ga nyesel ane dan next time ane bakal balik lagi ke Jogja emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile picture
Loading...
fajriromadon
Loading...
WAJIB JOIN DI BISNIS INI GAN ..
ANE YAKIN AGAN2 GAK BAKALAN NYESEL ..

JD JUTAWAN YG MAU DAPET DUIT JUTAAN RUPIAH ..
CUMA MASUKKIN NAMA & EMAIL GRATISS !!!

DAFTAR DISINI GAN ..
INI BISNIS KYAK BUKU TAMU KLW MNURUT ANE ..
http://your-bukutamu.cz.cc/
profile picture
Loading...
bookinghotel
Loading...
keren gan... sekalian mau kasih info kalo agan & aganwati mau booking hotel silahkan klik:

[url]www.hotelsinjava.com[/url]
profile picture
Loading...
DJ-Savee
Loading...
Quote:Original Posted By bookinghotel
keren gan... sekalian mau kasih info kalo agan & aganwati mau booking hotel silahkan klik:

[url]www.hotelsinjava.com[/url]


wah si agan buka lapak lagi,...

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
frestea_81
Loading...
wah boleh nih gan, buat tgl 19 maret 2011 ada ga?
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
Quote:Original Posted By frestea_81
wah boleh nih gan, buat tgl 19 maret 2011 ada ga?


bisa banget gan,, contact via sms atau pm aja gan..

ditunggu kabar baiknya... hee
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...

TESTIMONI FACEBOOK KAMI
http://www.facebook.com/rafa.lowcostholiday
Spoiler for testimoni Facebook:
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
TESTIMONI FACEBOOK KAMI
http://www.facebook.com/rafa.lowcostholiday



Crew Liputan National Channel Thailand

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
[CENTER][CENTER]
TESTIMONI FACEBOOK KAMI
http://www.facebook.com/rafa.lowcostholiday

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

MR Terry and Friends FROM NEW YORK
Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya


Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya


Crew Liputan National Channel Thailand

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya

Paket tour dan wisata murah jogjakarta dan sekitarnya
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
naathestar
Loading...
kalo cuma mau jalan2 ke parangtritis sama tawamangu satu harian gimana ?? paginya ke tawamangu, terus sorenya sunset di parang tritis gimana ??
PM yaa
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
Quote:Original Posted By naathestar
kalo cuma mau jalan2 ke parangtritis sama tawamangu satu harian gimana ?? paginya ke tawamangu, terus sorenya sunset di parang tritis gimana ??
PM yaa


cek PM gan
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
jawarabisnis
Loading...
emoticon-I Love Indonesia

Paket Gunung Kidul B (10-12 jam): Rp. (demi kenyamanan max 4 orng)
destinasi Wisata:
1.\ Pantai Siung
2.\ Pantai Ngrenehan
3.\ Pantai Sadeng
4.\ Pantai Wedi Ombo
Termasuk:
Mobil (honda Jazz) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata
×