alexa-tracking

******* [JASA] PENGIRIMAN DAN PEMBELIAN BARANG dari USA***** masup gan!

Main Content

profile picture
Loading...
agan oscar Recommended Seller!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

jangan pernah ragu transaksi pengiriman dengan agan oscar!
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

ane tunggu 2 barang lagi yah gan.
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
Quote:


thx brooo!
profile picture
Loading...
Hazelna
Loading...
Kalo barang cosmetics

http://www.eyeslipsface.com/24k/eyes...shadow_palette

sampai ke surabaya kena brp? bisa lolos bea cukai ga? hahaha
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
Quote:


bisa dong emoticon-Smilie

cek pm ya
profile picture
Loading...
zonners
Loading...
yo bro sesuai janji mau kasih testi neh..ahhaha...

servicenya bro oscar ini luar biasa!!!emoticon-2 Jempol ane beli barang dr ebay, 1mg uda nyampe barangnya di jakarta..express banget!!hahaha...cod an di EX, barang kondisi mulus ama dus nya (ane beli hp)...walau ada yg tertinggal di bro oscar, tapi besoknya lgsg di kirim ke bandung yg ketinggalan via tiki..ongkir ditanggung bro oscar..hihih..tengkyu ya bro!!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller banget deh pokoknya!!!!

ayo buat agan2 yg butuh jasa forwarding dr USA, bro oscar ini solusi terbaik!! hehe
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
Quote:


Thanks broo!
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
silahkan langsung email ke ertceps_lleh@yahoo.com untuk detail lebih lanjut.
berhubung ga selalu ol kaskus, add YM saya atau telf ke untuk lebih jelasss

021 273 53 288 emoticon-Smilie emoticon-Smilie



makasih semua kunjungannya
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Mister_Eksis
Loading...
ask by PM
cek PM ya gan emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
Quote:


pm replied
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
silahkan langsung email ke ertceps_lleh@yahoo.com untuk detail lebih lanjut.
berhubung ga selalu ol kaskus, add YM saya atau telf ke untuk lebih jelasss

021 273 53 288 emoticon-Smilie emoticon-Smilie



makasih semua kunjungannya
profile picture
Loading...
choinxsz
Loading...
bookmark dolo yah Gan... ada rencana beli di ebay yang ga bisa di kirim langsung ke indo..

sekalian tanya klo beli ini kira2 total nya berapa ?

1. Untuk yang ini brp..? link 1

2. Untuk yang ini brp..? link 2

thanks
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
silahkan langsung email ke ertceps_lleh@yahoo.com untuk detail lebih lanjut.
berhubung ga selalu ol kaskus, add YM saya atau telf ke untuk lebih jelasss

021 273 53 288 emoticon-Smilie emoticon-Smilie



makasih semua kunjungannya
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
silahkan langsung email ke ertceps_lleh@yahoo.com untuk detail lebih lanjut.
berhubung ga selalu ol kaskus, add YM saya atau telf ke untuk lebih jelasss

021 273 53 288 emoticon-Smilie emoticon-Smilie



makasih semua kunjungannya
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
silahkan langsung email ke ertceps_lleh@yahoo.com untuk detail lebih lanjut.
berhubung ga selalu ol kaskus, add YM saya atau telf ke untuk lebih jelasss

021 273 53 288 emoticon-Smilie emoticon-Smilie



makasih semua kunjungannya
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
silahkan langsung email ke ertceps_lleh@yahoo.com untuk detail lebih lanjut.
berhubung ga selalu ol kaskus, add YM saya atau telf ke untuk lebih jelasss

021 273 53 288 emoticon-Smilie emoticon-Smilie



makasih semua kunjungannya
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
FYI, akhir tahun shipping kita tetap jalan yaa emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
silahkan langsung email ke ertceps_lleh@yahoo.com untuk detail lebih lanjut.
berhubung ga selalu ol kaskus, add YM saya atau telf ke untuk lebih jelasss

021 273 53 288 emoticon-Smilie emoticon-Smilie



makasih semua kunjungannya
profile picture
Loading...
ozc
Loading...
silahkan langsung email ke ertceps_lleh@yahoo.com untuk detail lebih lanjut.
berhubung ga selalu ol kaskus, add YM saya atau telf ke untuk lebih jelasss

021 273 53 288 emoticon-Smilie emoticon-Smilie



makasih semua kunjungannya
profile picture
Loading...
addheat
Loading...
two thumbs up dah buat si bro satu ini emoticon-Big Grin
makasih ya bro for your help!
ayo, ayo jangan ragu2 lagi sama bro ozc!