alexa-tracking

[Jual] Rahasia Lulus Psikotest buat Lamaran Kerja

Main Content

[Jual] Rahasia Lulus Psikotest buat Lamaran Kerja
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Ane punya temen staff HRD di perusahaan ternama di Indonesia. Dia uda menangani ratusan kali psikotest tiap kali ada lowongan perusahaannya, trus dia bikin buku tentang Rahasia Lulus Psikotest buat Lamaran Kerja, disitu dia bongkar caranya agar agan dianggap memiliki jiwa yang baik dan jenius sehingga agan dapat diterima di perusahaan tersebut.
Buku ini hanya dapat anda temukan berupa versi ebook di saya dan untuk harga promosi, ebook ini akan dijual dalam bentuk CD seharga Rp. 60.000 (Promo Sampai tanggal 15 maret hanya Rp. 50.000 saja)

Pesan Sekarang juga gan !!!

Sesuai Rikues, ane kasih penampakannya:

Quote:


Cara Pemesanan :
Quote:


Klu kurang jelas PM aja...
profile picture
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
rifqtha
Loading...
wew...keren nih..
profile picture
Loading...
Quote:


Yups, beli g nyesel
profile picture
Loading...
iinay
Loading...
isinya tentang gimana nih gan maksudnya?
profile picture
Loading...
Quote:


ttg gmn caranya supaya bisa lulus psikotest, jadi ntar disini dikasi tips2, cara jawab, cara gambar dll supaya hasil psikotestnya maksimal
profile picture
Loading...
ainamix
Loading...
pm ane deh..rek ente..ak yo arema e..wakakka tk nglarisi nawak ewed..

dijamin canggih n psti jebol gk tuh,...:maho:maho
profile picture
Loading...
jay_ayix
Loading...

Pm

PM ane gan no.rek,,,
minat serius ini,,,
tp isi cd nya bneran top jreeeennnggg kan?
profile picture
Loading...
Quote:


uda ane PM gan, sundul dulu
profile picture
Loading...
mbamzz
Loading...

PM dong gan

gan serius ntu beneran dibongkar??
kalo emang bener" gitu,,ane pesen

no rekening nya gann
profile picture
Loading...
sundul gan
profile picture
Loading...
adhie_dudud
Loading...
yah gan...klo yg pny agan siy ane udh pny semua gan...ane kirain ada trik ngejawab itungan jendral ato kreplin ato itungan laen....tp bolehlah untuk agan2 yg belum tau....emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile picture
Loading...
mantep gvan.. ane ninggalin jejak dl, barangkali ntar mau beli.
profile picture
Loading...
Fuoco
Loading...
izin bukmark dulu deh gan. siapa tahu bakal beli nantinya emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
N.a.t.h.z
Loading...
kalo buat masuk kuliah bisa d pakek ngga nih psikotestnya gan?
profile picture
Loading...
indianicrasta
Loading...
blm ad yg testi juga,, hmmm....
profile picture
Loading...
nagabonar1
Loading...
koq ga ada yg ngasih testi tentang isi bukunya neh.....?padahal ane tertarik juga neh...
profile picture
Loading...
batokay
Loading...
niy beneran gak gan???

tar cuma bokisan aja . . .
profile picture
Loading...
sundul gan
[Jual] Rahasia Lulus Psikotest buat Lamaran Kerja
profile picture
Loading...
mantazaka99
Loading...
gan kasih pict donk,,
jadi biar bisa ada gambaran isinya apa aja,,
×