Main Content

closed
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 999.999
Location :
closedemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
NananHahn
Loading...
Lagi nyari2 tapi ane di jatinangor emoticon-Frown
profile picture
Loading...
maxdarmawan
Loading...
Gabung aja ke lapak ane, gan:

http://www.gurules.info
Gratis untuk guru dan murid.

emoticon-Request
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
Quote:Original Posted By NananHahn
Lagi nyari2 tapi ane di jatinangor emoticon-Frown


yaah kejauha gan hehehe
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
mainmainhujan
Loading...
ane lg nyari2 jasa les tapi gak punya alat sendiri emoticon-Frown
Punya teman yg ngasih les tapi punya piano-nya gak gan?
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
Quote:Original Posted By mainmainhujan
ane lg nyari2 jasa les tapi gak punya alat sendiri emoticon-Frown
Punya teman yg ngasih les tapi punya piano-nya gak gan?


yah gan pake keyboard juga gapapa gan asal materinya sama hhe ane jg masih les kalo agan ke tempat les yang udah terkenal pasti mahal bgt hhe kalo di ane murah itu juga sebenernya buat nambah2 ane les juga sih gan..
profile picture
Loading...
19eilungyea6
Loading...
umur ane udah 25 gan,
msh mau ngga ngajarin??
hehehe..

tp ane ngga punya piano ato keyboard, (paling jg roll piano emoticon-Frown )
yah maklum anak kos,,

masalah duit kursus, sm ane cincai,,
gmna gan?
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
Quote:Original Posted By 19eilungyea6
umur ane udah 25 gan,
msh mau ngga ngajarin??
hehehe..

tp ane ngga punya piano ato keyboard, (paling jg roll piano emoticon-Frown )
yah maklum anak kos,,

masalah duit kursus, sm ane cincai,,
gmna gan?


lokasinya dmn gan?
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
almirante
Loading...
itu beneran 90rb kalo dateng ke rumah agan? lokasinya di mana nih?
trus masing2 grade bisa diselesaikan dlm brp bulan gan?
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
Quote:Original Posted By almirante
itu beneran 90rb kalo dateng ke rumah agan? lokasinya di mana nih?
trus masing2 grade bisa diselesaikan dlm brp bulan gan?


beneran gan sms aja lokasinya di daerah cibaduyut gan, kalo di rumah pke keyboard roland exr-7..
kalo untuk grade 1 biasanya 6-8 bulan (kalo dr yg bener2 ga bisa) soalnya kurikulumnya juga bukan yg biasa sih gan..tp bs lebih cepet ko..
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
almirante
Loading...
Quote:Original Posted By jazzbandung
beneran gan sms aja lokasinya di daerah cibaduyut gan, kalo di rumah pke keyboard roland exr-7..
kalo untuk grade 1 biasanya 6-8 bulan (kalo dr yg bener2 ga bisa) soalnya kurikulumnya juga bukan yg biasa sih gan..tp bs lebih cepet ko..


wah kejauhan gan, soalnya ane di dago...
btw grade 1 itu apakah sama dgn grade A spt yg agan tulis di atas?
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
Quote:Original Posted By almirante
wah kejauhan gan, soalnya ane di dago...
btw grade 1 itu apakah sama dgn grade A spt yg agan tulis di atas?


iya gan sama..ane bs dtg k rmh ko..
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
jazzbandung
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
don_cliff
Loading...
Nanya gan, itu sebulannya berapa pertemuan?
Tiap hari? emoticon-Bingung (S)kursus les privat piano pop pemula bandung murah