alexa-tracking

????? Mobil RC, Heli, DieCast Termurah & Berkualitas Se-Kaskus?????

Main Content

profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
andysn
Loading...
ijin CTRL+D dlu nyak gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
sponsware
Loading...
Quote:


bos mw tanya donk kira" dinamo cyclone kapan ada stok lagi mw upgrade dinamo niyh rencana PM aja yah

oh ya masalah kmarin baterai boros sudah terpecahkan ternyata gir depan kurang lancar bergerak jadi dinamo n daya baterai cepat terkuras tetapi masalah sudah terpecahkan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
Quote:


blom ada kabar gan dinamonya
mantap gan
profile picture
Loading...
blanking
Loading...
ohh iya mau tanya emoticon-Big Grin
-
kalau pemakaian batrai RC yang agan jual gmn ? emoticon-Embarrassment
bisa kuat berapa menit ? jam ? emoticon-Hammer (S)
-
sama chargenya lama gak ? emoticon-Peace
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
Quote:


palingan skitar 10menitan namanya jg mobil qd boros gan..
kalo mau pake charger laptop cuman ngecas 2-3 menit udah full gan..
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
terabithian
Loading...
bos, ada 1:10 drift model RX-7 ga? ato ga Skline GT-R deh.. yang di Initial D semua gitu.. hehe emoticon-Malu
profile picture
Loading...
aakmoon
Loading...

recommended seller

maap gan ane baru kasih testi nya sekarang, soalnya laptop ane baru bisa idup hari ini.

ane cuma mau kasih tau sama agan2 sekalian. siapa yang mau pesen sama agan yang 1 ini gak usah ragu2 lagi. ini pembelian rc kedua ane ama agan ini. pokok nya barang sangat memuaskan.
bener bener RECOMMENDED SELLER dah..
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
thanks yah agan david_cook
ane bener2 puas
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
Quote:


makasih gan, cendol menyusul emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
zi1
Loading...
Bantu angkat dlu...
Sambil nunggu TS balas bbm emoticon-Big Grin
Mo mesen banyak nih
????? Mobil RC, Heli, DieCast Termurah & Berkualitas Se-Kaskus?????