alexa-tracking

Ekstrak Daun Sirsak Untuk Kanker

Main Content

Ekstrak Daun Sirsak Untuk Kanker
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Halo agan agan, ane mau jualan nih Ekstrak Daun Sirsak untuk membantu nyembuhin kanker, udah terbukti gan dan udah ada riset nya, bisa search di om google gan buat hasilnya hehe

ane jualnya udah dalam bentuk kapsul obat, 1 botol isinya 100kapsul cukup buat 25 hari.

kalau yang mau nanya-nanya PM aja atau
Hubungi: (021) 90508751
atau
E-mail: pilobat@gmail.com

ini fotonya
Ekstrak Daun Sirsak Untuk Kanker
Ekstrak Daun Sirsak Untuk Kanker

Ekstrak Daun Sirsak ini sudah dapat izin Depkes dengan merek dagang Biocor...
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
dilafalahi08
Loading...
Mau tanya Gan ni udah terdaftar di kemenkes dan bppom belum??
hanya ingin aman gan. soalnya bunda ku kena kanker tenggorokan bisa gak yah???
emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
cc93
Loading...
Ane bantu sundul aja gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
Quote:Original Posted By cc93
Ane bantu sundul aja gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


makasih gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
Quote:Original Posted By dilafalahi08
Mau tanya Gan ni udah terdaftar di kemenkes dan bppom belum??
hanya ingin aman gan. soalnya bunda ku kena kanker tenggorokan bisa gak yah???
emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-Shakehand2


emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
rusvi2002
Loading...
Ud transfer 60rb utk 1 btl extrak daun sirsak (50rb) + ongkir via tiki/jne reguler ke serang-banten. No ane 083813531252. Td dah sms. Mohon sgr dikirim. Thx
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
Quote:Original Posted By rusvi2002
Ud transfer 60rb utk 1 btl extrak daun sirsak (50rb) + ongkir via tiki/jne reguler ke serang-banten. No ane 083813531252. Td dah sms. Mohon sgr dikirim. Thx


oke gan, udah dikirim tanggal 30 maret via Tiki sesuai sms ane hehe, udah keterima belum barangnya?
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
seven sky
Loading...
pak...saya yg di PTM nih...
udah di anterin ampe rumah, dikasih terapi gratis lagi...hehehe
terima kasih banyak pak...semoga berhasil pada ibu saya...

emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
Quote:Original Posted By seven sky
pak...saya yg di PTM nih...
udah di anterin ampe rumah, dikasih terapi gratis lagi...hehehe
terima kasih banyak pak...semoga berhasil pada ibu saya...

emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:


iya sama-sama gan, semoga ibu agan cepet sembuh emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
dopink
Loading...
gan, PM ane dong beli 2 botol.. ke solo
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
Quote:Original Posted By dopink
gan, PM ane dong beli 2 botol.. ke solo


emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-I Love Kaskusemoticon-Sundul:emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
kitty97
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus