alexa-tracking

Jual gundam harga murah!!

Main Content

profile picture
Loading...
junior311
Loading...
Quote:


HALAAAAHH........

BILANG AJA PENGEN SMS-an ma KITA-KITA
profile picture
Loading...
RattoR
Loading...
Quote:


...Alibi nya sarju ntu yokkk...
kan pake menyebut diri nya paman ... istilah cabul ... sedari taun 2000 kok gag berubah ju ju ...
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
Quote:


hush., yang sudah punya anak dilarang protes., disini bujang area!!

wakakakakakak.,maafkan muridmu ini guru (aryo = suhu cabul)
profile picture
Loading...
junior311
Loading...
agung, ARYOK....ni lapak jualan...
MOHON Jangan ribut2 disini yah...kasian yg jualan...




Intinya....

Mana fotonya?????
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
Quote:


loh loh., ini lapak nya sapa ya???

hahaaaaaaaaaaaaa., wes ntar tak email aja pict ny ya oomm..
profile picture
Loading...
RattoR
Loading...
Quote:


grandmastercabulpangkattigabergurudimuhiempattahunan suka merendah niiii...ckcckckck...ajarane mr.J po??



Quote:


ARYO gag pake K, kena undang undang hak cipta anda nanti bung...
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
selamat sianggg., mari mampir., masih ada exia sama infinite justice nih..

ambil 2 kasih harga spesial deh., mari-mari agan-agan sekalian..
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
masih ada lo barangnyaa..

monggo diborong gan..
profile picture
Loading...
teiraboys
Loading...
Bung,ada action base 1/100 2nd ga ya?
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
Quote:


ada.,tapi koleksi pribadi jadi ga dijual bung.,hohohohoho
profile picture
Loading...
uzumakibobby
Loading...
BARANG DAH NYAMPE MAS BRO..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pokoke emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


seneng bs emoticon-Shakehand2 ma MAS BRO AGUNG emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
junior311
Loading...
katanya mau email fotonya...

MANA????
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
Quote:


Lah situ ga ngasih email situ., mana sini bisa kirim email???
profile picture
Loading...
RattoR
Loading...
Quote:


halah alesan!!!
Kalian ni udah berapa tahun sih menjalin cinta, masa gag tahu imel masing2!!!!!
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
Quote:


wah pacarnya iyok cemburu buta nih., hadooohh..

sabar bung rattor, ane sama iyok cuma temenan kok., ente ga perlu jeles

:maho:maho
profile picture
Loading...
RattoR
Loading...
Quote:


wah kmu itu memutar balikkan fakta bung...
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
Quote:


Tenang bung., ane sama iyok cuma temenan., suwer..

:maho:maho:maho
profile picture
Loading...
RattoR
Loading...
Quote:


ckckckckkcckkcck...emoticon-Najisemoticon-Najis
profile picture
Loading...
sersankodok
Loading...

Smile 

masih menunggu kabar si Slaughter Dagger nih bung, hehehe
kalo jadi dilepas kabarin ya, sama nunggu kalo ada 2nd 144 Bandai lagi emoticon-Big Grin

matur nuwun emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
Quote:


maaf baru sempet OL lagi nih bung.,minggu ini sibuk bgt., kemaren yang

punya slaughter dagger udh nawarin untuk nganter barangnya, tapi aku masih

diluar kota jadi ga sempet ketemu sama orangnya..

ntar kalo jadi lepas pasti aku kabarin, nuwun bung..