alexa-tracking

Kayu Ebony asli Sulawesi yang Sangat LANGKA dan BERKUALITAS TINGGI

Main Content

Kayu Ebony asli Sulawesi yang Sangat LANGKA dan BERKUALITAS TINGGI
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100.000
Location : Sulawesi Tengah
Kayu Ebony asli Sulawesi yang Sangat LANGKA dan BERKUALITAS TINGGIKayu Ebony asli Sulawesi yang Sangat LANGKA dan BERKUALITAS TINGGI

Bagi agan yang ingin membuat alat music (BoardFret Gitar, Gagang Bas, Gagang Biola, Stik drum, dll) menggunakan kayu Ebony dari Sulawesi Tengah,
Saya bisa bantu bahannya.

Contoh warna kayu eksotik kayu hitam
Spoiler for Contoh Kayu Eksotis:

NB.tapi kalau mau hitam rata juga bisa. (tergantung stok)

Maksimal ukuran yang bisa dipesan yaitu
Max Panjang:80 cm
Max Lebar: 12 cm
Max Tebal: 5 cm
Lebih dari ukuran di atas, bisa sms, karena kayu Ebony sudah susah dicari, lebih dari ukuran di atas akan dicarikan dahulu dan saya tidak bs menjamin akan dapat. Tapi dibawah ukuran itu masih tersedia.

Dan nanti agan bisa buat sesuai keinginan agan.
Mumpung saya sedang berada di sulawesi tengah.
Saya usahakan membantu agan yang membutuhkan kayu Ebony ini.

Kayu ebony saya paket melalui Pos, dalam bentuk setengah jadi. karena pengalaman kmren berat kayu hitam ini sangat merepotkan, sehingga berat di o kirim. U/ mengurangi o kirim jadi saya pakai pos yang terkenal lebih lambat dalam pengirimannya (estimasi 2minggu).

Kayu Ebony asli Sulawesi yang Sangat LANGKA dan BERKUALITAS TINGGI

Quote:



Transaksi menggunakan Transfer ke bank
BRI, BNI, MANDIRI Dan BCA
NO REKENING AKAN DIINFORMASIKAN SETELAH DEAL HARGA. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Spoiler for "FAQ=Baca Dulu sebelum bertanya":


Quote:


Kebetulan saya sempat singgah ke Hutan Lindung Ebony Sulawesi di daerah Parigi Moutong Kec. Sausu sekitar 2jam perjalanan dari kediaman saya di Kab. Poso. Pada saat saya menuju ke Palu.
Spoiler for "BerFoto di Hutan Lindung Ebony":



Kayu Ebony yang saya jual adalah kayu ebony yang diambil dari bawah tanah dan tidak merusak ekosistem kayu ebony yang sedang dalam masa konservasi.
Jadi silahkan agan pesan, dengan senang hati saya akan membantu.



Kayu Ebony asli Sulawesi yang Sangat LANGKA dan BERKUALITAS TINGGI
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...

PENGUMUMAN:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
RendyBr
Loading...
wah barang bagus nih
ane bantu sundul gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
semoga cepet laku deh gan,

ane nitip lapak ya gan
Jual cepat Gitar Yamaha FX 310
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
beberapa testimonial dari rekan-rekan yang sudah order ke saya

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
[/QUOTE]
Kayu Ebony asli Sulawesi yang Sangat LANGKA dan BERKUALITAS TINGGI


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Pemesanan Kayu Ebony silahkan Hubungi Kontak
HP: 087864816277
BBM: 7663D999
YM: jiwana_2008@yahoo.co.id
Dengan Format
Nama :
Alamat :
Pesanan : [panjang] x [lebar] x [tebal]

catatan : Maksimal Panjang 80cm, Lebar 12cm dan tebal 4cm
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Pemesanan Kayu Ebony silahkan Hubungi Kontak
Quote:

Dengan Format
Quote:

catatan : Maksimal Panjang 80cm, Lebar 12cm dan tebal 4cm
profile picture
Loading...
kalo yang gak ada mata kayu nya ada bro?
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Quote:


Iya, ada gan. Rata2 yang pesan ma ane semua yang tanpa mata kayu.
g usah ragu gan. Sms saja ke no 085241410714
U/ tanya2. Soalnya jarang online jg.
Ane online pake HP.
Jadi agak susah.
Sms aja gan ukuran kayu yang mau dipesan.
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Pemesanan Kayu Ebony silahkan Hubungi Kontak
Quote:

Dengan Format
Quote:

catatan : Maksimal Panjang 80cm, Lebar 12cm dan tebal 4cm
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Pemesanan Kayu Ebony silahkan Hubungi Kontak
Quote:

Dengan Format
Quote:

catatan : Maksimal Panjang 80cm, Lebar 12cm dan tebal 4cm
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Pemesanan Kayu Ebony silahkan Hubungi Kontak
Quote:

Dengan Format
Quote:

catatan : Maksimal Panjang 80cm, Lebar 12cm dan tebal 4cm
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Pemesanan Kayu Ebony silahkan Hubungi Kontak
Quote:

Dengan Format
Quote:

catatan : Maksimal Panjang 80cm, Lebar 12cm dan tebal 4cm
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Pemesanan Kayu Ebony silahkan Hubungi Kontak
Quote:

Dengan Format
Quote:

catatan : Maksimal Panjang 80cm, Lebar 12cm dan tebal 4cm
profile picture
Loading...
dhikaismail
Loading...
kl yang ukurannya 60cm x 40xm ada mas?

untuk ketebalannya g usah tebal2 gpp, 1-2cm gitu aja...

ada kah? kl bsa yang corak serat kayunya bagus mas....

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Quote:


Iya, ada gan. nanti saya carikan yang coraknya bagus.
Agan posisi dimana?
Sms saja ke 085241410714
Nama
Alamat
Ukuran kayu
Nanti ane kasi harga ditambah o kirimnya.
Setelah deal dan pengiriman uang, ane langsung kerjakan dan kirim barangnya.
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Pemesanan Kayu Ebony silahkan Hubungi Kontak
Quote:

Dengan Format
Quote:

catatan : Maksimal Panjang 80cm, Lebar 12cm dan tebal 4cm
profile picture
Loading...
dhikaismail
Loading...
Kayu Ebony asli Sulawesi yang Sangat LANGKA dan BERKUALITAS TINGGI


paling tidak seperti itu, tp kl ada yg lebih mantap boleh tu bang, kirim pict ke PM saya ya...

pict diatas itu sepertinya 2 potong kayu yg di press... atau kl ada yg solid jg bagus mas...
profile picture
Loading...
jiwana
Loading...
Quote:


Waduh, itu solid banget gan.,..
Bukan presan gan.
Bhan kayu hitam didapat dibawah tanah yang berumur puluhan tahun di bawah tanah. Sudah kaya fosil. Soalnya kayu hitam gak bakalan lapuk gan. Tidak lapuk dimakan rayap. Yakin, gak sanggup rayap gigit ne kayu gan.
100% asli gan. Gak akan terapung diatas air gan. Karena berat jenisnya lbh berat dari air.
nanti ane upload lagi yang lbh keliatan. Soalnya ane buat pakai kamera HP. jadi maklum aja agan sangsi,..