alexa-tracking

PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

Main Content

PC GAME Terupdate MURAH Berkualitas Bergaransi
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 5.500
Location : Jawa Barat


"JUAL"PC GAME TERUPDATE=AUTORUN*=LABEL FULL COLOR=COVER FULL COLOR=*BERKUALITAS=*MURAH BERGARANSI"


JANGAN LUPA DI BOOKMARK
CTRL + D emoticon-Big Grin
KUNJUNGI JUGA :
http://www.galaxiegames.com


Mouse GAMING Rp.95.000,GAMEPAD Stick Double TRANSPARANT 90.000
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15022520

PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat
TWITTER : @GalaxiePc


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat


"RESELLER WELCOME,DAPATKAN HARGA SPESIAL CONTACT FOR DETAIL"
FAST RESPONS , ORDER VIA *ADD NEW PIN BBM : D6334A90
NO HP WA / SMS : 085720210404

[url=ymsgr:sendIM?galaxiegames][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=galaxiegames&m=g&t=14[%5d[/IMG][/url]

=======================================
PERHATIAN UNTUK SEMUA CUSTOMER GALAXIEGAMES:

KAMI MOHON MAAF MULAI SAAT INI DAN SETERUSNYA KAMI SUDAH TIDAK MENERIMA COD LAGI DENGAN BEBERAPA ALASAN DAN SUDAH KAMI PERTIMBANGKAN .
BAGI YANG MAU ORDER bisa melakukan Pembayaran transfer dulu bni/bca/mandiri/atm bersama,,klo belum ada rekening bisa Langsung setoran tunai ke Bank bersangkutan..TERIMAKASIH ATAS PENGERTIANNYA


=======================================
Quote:<<<<< GAME DVD PAKE MERK MAXELL >>>>>

SEKARANG KITA MENGGUNAKAN MAXELL


PAKET A POLOS :
Rp. 5500/DVD
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

PAKET B COVER :
Rp. 7500/DVD
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

PAKET C COVER + LABEL :
: Rp. 8500/DVD
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

TERSEDIA BOX COLLECTOR GT-PRO
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat
FREE COLLORFUL STICKER,EVERY SHOPPING//SETIAP BELANJA ^_^

<<<<<<<<<<<<<<<<< GAME KOMPILASI CD TO DVD >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
RP. 8000/DVD (MAX 6 Cd,dalam 1 DVD)


Harga Tidak Termasuk Ongkos Kirim


WARNING!!! SETIAP BELI GAME MINIMAL 10 KEPING DVD DAPAT BONUS 1DVD BERLAKU UNTUK SEMUA PAKET


MEDIA MAXELL DI BURN 4 - 6x

*****************************************
Quote:[url=ymsgr:sendIM?galaxiegames][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=galaxiegames&m=g&t=14[%5d[/IMG][/url]

CARA PESAN:
SMS KE 0857 2021 0404
E-MAIL : GalaxieGames@yahoo.com
[[[[[[[TANYA JAWAB KE PM /POSTING/YM/CALL BY PHONE,JANGAN SMS !! ]]]]]]]

FORMAT PEMESANAN
Nama :
Alamat :
No HP/TLP :
Paket Game :
Pesanan :
pilihan pengiriman :

Contoh Format Pemesanan Melalui SMS / YM:
Nama : jimmy
Alamat : Jl.Merdeka no 1,Kecamatan Sumur Bandung,Kota Bandung
NO Hp/TLP : 0811 1234 5678
Paket Game : C FULL COLOR
Pesanan : Bullet Storm,Homefront,Shogun 2
Pilihan Pengiriman :JNE REG / JNE YES

- TUNGGU KONFIRMASI VIA PM /SMS DARI KAMI YG BERISI TOTAL YANG HARUS DIBAYAR / TRANSFER
- UNTUK TRANSFER HANYA LEWAT BCA & BNI ,MOHON TRANSFER ANGKA SPESIFIK,MIS Rp. 100.000 JADI Rp. 100.011, AGAR MUDAH KAMI TRACE TRANSFERAN ANDA
- KIRIM PM/SMS/YM KONFIRMASI JUMLAH UANG YG TELAH DI TRANSFER BERIKUT NAMA PEMILIK REKENING

PEMBAYARAN VIA BANK BCA & BNI
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

PENGIRIMAN
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat


Quote:==========
RULEZ / PERATURAN TATA-TERTIB :
==========
TIDAK ADA MINIMUM ORDER,SATUPUN KAMI LAYANI !!!
Bergaransi (100% Working) ,

Barang dikirim besoknya setelah konfirmasi transfer diterima jika tidak padat hari itu juga d kirim selama jam kerja.
DI KIRIM DARI BANDUNG !!

GARANSI
BARANG GARANSI DARI TANGGAL PENERIMAAN BARANG KE KONSUMEN
1 MINGGU = 1 - 20 DVD
2 MINGGU = 21 - 50 DVD
1 BULAN = 51 DVD KEATAS
GARANSI TIDAK BERLAKU APABILA PC & HARDWARE ANDA TIDAK SUPPORT !!
COMPALIN DVD :
1. COPY DAHULU ISI DVD KE HARDISK ANDA
2. BILA DIATAS MASIH TERDAPAT ERROR SERTAKAN SCREEN ERRORNYA LALU KIRIMKAN KE YAHOO MASSENGER ATAU EMAIL KAMI
3. PENGGANTIAN DIBERIKAN NEXT ORDER (PEMBELANJAAN BERIKUTNYA) ATAU LANGSUNG BILA BERSEDIA MEMBAYAR ONGKOS KIRIM


DOWNLOAD LIST GAME FORMAT MS.OFFICE EXCEL 2014
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat
Quote:http://www.mediafire.com/?d19wx8mhohuftmh


WEB U/CEK SYSTEM//SPEC PC GAMING :


Quote:http://www.canyourunit.com/
http://www.vgrequirements.info/


Quote:F.A.Q - Pertanyaan yang sering diajukan || CARA INSTALL,FAQ,DAN TROUBLE SHOOTING!!!
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...4&postcount=11



Spoiler for IMAGE GAME:


RESI PENGIRIMAN JNE YG KETEMU SEKERESEK emoticon-Big Grin *yg lain Naroh entah dmn sejak 2008 @facebook GalaxieGame
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat
TESTI FROM BBM *THks Buat Semua Nya Happy Gaming
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat


kami selalu berusaha melakukan pelayanan yang terbaik,dan kami mencoba menjual barang terbaik 100% Jualan No TIPU-TIPU !!

DAGANGAN LAIN :
"JUAL"RAKITAN PcGame EKONOMIS,BERKUALITAS,GRESS,BERGARANSI+INSTALL FULL GAME+BISA DI ANTAR KE ALAMAT BANDUNG"

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9012851
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
Spoiler for LIST GAME A-Q:
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
Spoiler for LIST GAME R-Z:
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
UPDATE 17 APRIL 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:



UPDATE 21 APRIL 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:



UPDATE 26 APRIL 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:



UPDATE 29 APRIL 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:



UPDATE 02 MAY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:



UPDATE 04 MAY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 06 MAY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 14 MAY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 17 MAY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 19 MAY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 20 MAY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 27 MAY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 1 JUNE 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
UPDATE 04 JUNE 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 06 JUNE 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 12 JUNE 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 14 JUNE 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 20 JUNE 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 24 JUNE 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 28 JUNE 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
Quote:TESTIMONIAL BUYER !!!

Quote:SPECIAL THANKS TO TESTI FROM MODERATOR KASKUS emoticon-Blue Guy PeaceQuote:Original Posted By THE1


jarang2 nich aq kasih testi emoticon-Embarrassment
testi mahal nehh emoticon-Big Grin


eniwei
nice work dear, guyz emoticon-Smilie


masih pada kuliah ya ?
crew boleh di tambah deh biar bisa serve more customer

met jualan ya

good luck



more bout me ?
------------------------
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke AlamatPC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat


Quote:Original Posted By carlsbergbeer
Luar biasa gan! Pesan hari ini, hari ini juga dikirim ke rumah. Saya yg rumahnya di Muliasari bos. Puas banget deh sama pelayanan agan satu ini. Cek CPnya gan, ada cendol segar.



Quote:Original Posted By aptot82
emang bener pesanan ane langsung di antar, bener bener emoticon-2 Jempol agan yg ni,,, ane yg di gunbat gan...



Quote:Original Posted By ninja.gaiden
Thx Gan... Barang Nya.....

Kondisi barang memuaskan, sesuai dengan deskripsinya...
Setelah dicoba, semua fungsi jalan, gak ada masalah...

Thx juga atas pelayanan dan responnya yang cepat...

Pokoknya: MANTAP ABIZZZZ.....


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By sayurkentang
pagi2 bikin testi ah emoticon-I Love Kaskus

ane yang di cimahi gan, paket udah ane terima tadi malem dan semua udah ane install dan jalan tanpa masalah..

cuma demigodnya gan, berhasil install tapi ga mau jalan kynya ga kompatibel sama windows 7 deh itu demigod emoticon-Sorry

tapi mantep gan, sesuai dianter ke rumah hehehe mantap, berhubung ane belum iso jadi ane bantu rate aja ya gan threadnya emoticon-Shakehand2

emoticon-2 Jempol \temoticon-2 Jempol \temoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By dikalvis
Top bgt nih reseller...pesan siang, sore dah nyampai. Langsung coba install 3 dvd semuanya OK..mulus. Kualitas cover ma label jg bagus...Rencananya mo pesan lg klo ada game baru yang keluar....Oh ya mo nanya nih ada ga Homefront yang 2 dvd ?
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By nufan
barusan cod sma akang yg satu ini, beuh langsung di anter smpe kermh

goodjob kang, sukses bwt jualannya...

ane yg d sarijadi kang.. hatur tengkiew
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By dr4gster
ALo bro ini ane Panji yg di SECAPA-AD Hegarmanah..hehe.. maaf telat kasi Testi..pdhal udh 2 kali order..hewhehe

POKOKNYA PELAYANAN AGAN YG 1 INI SANGAT MEMUASKAN...pagi Order sore barang dianter Langsung kerumah...Kualitasnya Jg sangat Memuaskan..
Pokoknya Tempat beli PC Game cuma disini tempatnya...
JAMIN emoticon-Recommended Seller....emoticon-Recommended Seller...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Kissemoticon-Kiss


Quote:Original Posted By rocktuno
oheeeee
saya tadi malem baru COD,
barang bagus boss, lancar jaya semua hehe

emoticon-Recommended Seller
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


mesen lagi ah,
*liat list dulu


Quote:Original Posted By dr4gster
alo Kang..hehe..
ini ane yg di Hegarmanah (SECAPA-AD)
ditunggu aja kabar DIRT 3 klo udh ada..hehe


AWAS !!! Order di Agan yg 1 ini RE-SE...

pelayanannya Terlalu cepat,,kualitasnya terlalu Maknyuzzz..
POKOKNYA JAMIN AGAN YG 1 INI RE-SE !!! BANGET !!!
Alias
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat
emoticon-Recommended Seller..emoticon-Recommended Seller
emoticon-Kissemoticon-Kiss



Quote:Original Posted By daniel2009
Sorry, baru kasih testi sekarang. Game ok punya nih... Memang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Pesenan lain bakalan nyusul.. emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By dr4gster
Gan ini ane pelanggan setia dari Hegarmanah..hehe emoticon-Malu
cek sms dari ane ya gan...
DIRT 3 Langsung anter kerumah ane dong..sore ini ya gan..
udh ngebet nih..hehe..
tq gan
emoticon-Kiss

Pokoknya Buat yg baru kenal Agan ini kagak usah pake Ragu & Was-was...
ane & ade ane udh beberapa kali Order & udh jatoh hati utk jadi pelanggan setia...hhehe
Pokoknya awas agan yg 1 ini jaminan Very-Very High RE-SE !!!

emoticon-Recommended Seller...emoticon-Recommended Seller
ini Bukti Otentik Kalau seller yg 1 ini emang RE-SE !!!..emoticon-Malu
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat


Quote:Original Posted By Ferdy R
setelah order beberapa kali, sy sangat puas puas dengan pelayanan Galaxie game:
-Begitu order langsung di proses, nga pakai ribet walau sy di Jakarta
-Minta pakai tiki reguler malah dikasih free tiki YES
-Game nya update, bisa konsultasi dulu, YM hampir online terus
-Kualitas dvd game oke, nga pernah ada masalahemoticon-thumbsup
-Dapat bonus game, dapat bonus stiker... emoticon-2 Jempol

Pokoknya Recommended Seller banget
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By kusanert
mantap nih, udah 2 kali mesen, COD an nya deket rumah emoticon-Big Grin

makasih banget gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By cyahhssidick
barang udah nyampe gan emoticon-Big Grin thanks berat. ane yg di pasteur. sempet kaget sepertinya ngeliat ane masih 15 tahun hahaha \temoticon-Recommended Seller deh


Quote:Original Posted By i.m.arphasis
gan tenkyu udah dianter sampe rumah kasetnya, padahal beli cuman dikit emoticon-Malu .. halus banget ga ada yg bermasalah ni kaset
saya sampe lupa ngijinin yg nganter masuk dulu saking senengnya kaset udah nyampe, padahal kayanya capek tu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw, beneran sumprit ini mah barangnya manteb
rekomended ya
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By dhyluvtha
sorry baru isti testinya,,
emoticon-Recommended Seller
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat


Quote:Original Posted By fajarind
wah mantep banget gan, ane udah dapet GTA IV sama NFS nya, gocengan, kebayang klo ane beli di toko PC game, bisa 50.000 per keping, padahal sama2 bajakan juga emoticon-No Hope
mantep banget, order siang sore udah dateng, cepet banget
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
pokoknya mah best seller dah,
GTA IV yg asalnya ga jalan trus ane nanya2, dilayanin dgn ramah dan bertanggung jawab, hasilnya skrg ane bisa maen GTA IV, game dambaan ane yg baru terwujud karena benturan biaya, untung ane nemu trit ini

emoticon-2 Jempol


sori posting disini, ane kaga tau harus posting testimoni di mana, maklum nubi di FJB mah emoticon-Malu (S)

tp gpp lah, sekalian emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
moga laku aja dah jualannya
n ditunggu klo udah keluar PES 2012 ane mau beli emoticon-Ngakak
—pray for UAS™


Quote:Original Posted By dikimramdan
emoticon-Ngakakemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By ky28nevercross
CODan telah terlaksana dengan baik!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

gw yg barusan CODan ddpan Borma Dago bro!

kmrn pesen skr uda gw maenin nih RoN nya! thank bro

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By daniel2009
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Wah, emang mantap nih anteran si agan... Udah pesenan ke-3 kalinya... tetap mulus dan oke, ngga ada masalah sama sekali.... Siap-siap pesenannya lagi....

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By gamadita
abis dianterin pesenannya td malem...
mantep dah pokonya ga pake ribet...
walopun sempet kesasar si bosnya hehe...

emoticon-Recommended Seller:


Quote:Original Posted By bedzz97
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller gan tq yah udh bimbing ane skalian heheh sori kalo rada ngeselin nanti kalo ane iso ane kasih cendolnya tapi masih jauh heheeh ane rate 5 dulu deh yah emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kilophcester
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-thumbsup
langsung diantar sorenya.isinya mantap gak ada masalah sama sekali


Quote:Original Posted By anesca
ane dah terima pesanan gan mantap...emoticon-Recommended Seller

diupdate terus ya gan ,,,kalo boleh game final fantasy,suikoden,ato game dari ps yang keren gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By damned_360
ane yang barusan COD gan,barang uda ditangan
servisnya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
ane doain lancar trus gan usahanya

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By umigi
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
ane yg tadi cod di dago
game terinstall dan lancar jaya !!
juara dah ni lapak emoticon-2 Jempol
tunggu pesanan ane berikutnya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By cyahhssidick
pesanan kedua udh dateng emoticon-I Love Kaskus (S) thanks gan tunggu pesanan ane selanjutnya emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By fikriakbar54
mantap dah ! ane tadi sore beli, jam segini udah sampe ke rumah, hahaha !! mantap bener nih galaxiegame !!! kagak nipu dah ! ga percuma beli di sini, gamenya juga bisa di mainin kok !!! pokonya emoticon-2 Jempol deh !!!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


MANTAP GAN ! LANJUTKAN ! emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
Quote:TESTIMONIAL BUYER PART 2 !!!

Quote:Original Posted By reyhan dwi
-Pelayanan Ramah
-Service Cepat
-Delivery On Time
-Harga Bersaing
-Barang berkualitas
-Memuaskan

Sukses untuk GalaxieGames ... emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By daniel2009
Entah pesanan ke berapa (kalo liat sticker sih ke 5....emoticon-Ngakak (S) )Seperti biasa, pesanan cepat diantarnya....emoticon-Blue Guy Peace

Barang memang top punya....emoticon-thumbsup:

Pokoknya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By m.eza
barang sbagian udh ditest gan,lancar...
ssf4 nya kren gan,pas bgt buat org kea gw yg rusuh...emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

bleh cendolnya om emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By Green.Lime
Notice gan !! Barang udah nyampe dengan selamat. emoticon-I Love Indonesia (S)
Tanpa goresan !!
emoticon-Recommended Seller VERY VERY RECOMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller
jangan ragu deh sama agan satu ini
kualitas bintang lima harga kaki lima emoticon-Paw



Quote:Original Posted By dr4gster
Alo Bro-Bro Galaxie Games...
ini Ane Pelanggan Setia dri Hegarmanah...hehehehe...


Mau Kasi Testi Lagi Ah...ga bosen2 deh...
PUAS nya udh berkali-kali !!!
Buat kaskuser lain POKOKNYA Jangan Ragu transaksi sama GalaxieGames...
JAMINAN MUTU...MAKNYUSS PUNYA DAHHH !!!

AWAS Belanja disini di JAMIN
RE-SE BANGETT !!!
A.K.A emoticon-Recommended Seller...emoticon-Recommended Seller

Spoiler for :


Quote:Original Posted By dhony.ilham
uda lah ngga usah banyak bacot lagi... ane cuma mau bilang agan ini RE-SE bgt deh....

pelayanan puas!!! YM lumayan sering aktiv.. dan aktiv ngejawab pertanyaan pula serta fast respon bgt di jamin,,,
ngga bosen ngejawab2 pertanyaan dari ane ttg game2.. padahal ane udah bawel bgt...

nih gan ane bawa buktinya barang sampe dengan selamat pas COD-an di mandiri jalaprang
:


bukti packing rapi beserta list dan nota pembelian (jarang2 yg kaya gini padahal cod)
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

bukti packing belakang nya (free stiker lagi.. yg ane tempel sekarang di depan kontrakan ane jd biar gampang klo mesen mau janjian di depan rumah hehehe emoticon-Blue Guy Peace )
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

nih pas uda di bukanya emoticon-Cendol (S)
PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

sekali lagi ane nyatakan agan ini:
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


tenang gan klo bgni trus tinggal nngu aja orderan dr ane yg selanjutnya ya emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
macarof
Loading...
ane di darah pasteur bisa ga??
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
UPDATE 03 JULY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 09 JULY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 12 JULY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME UPDATE GAMES GALAXIE PC "NEW ADDED":


UPDATE 14 JULY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME UPDATE GAMES GALAXIE PC "NEW ADDED":


UPDATE 15 JULY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 16 JULY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
GAMES UPDATE !!!

BLACK MIRROR 3
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail

profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
GAMES UPDATE !!!

DEMIGOD
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail

profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
GAMES UPDATE !!!

AGE OF EMPIRE III
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail

profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
GAMES UPDATE !!!

Need For Speed Black edition
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail

profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
GAMES UPDATE !!!

Warhammer 40.000 - Dawn of War - Soulstorm
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail

profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
GAMES UPDATE !!!

Warhammer 40000 Dawn Of War II Chaos Rising
READY STOCK 2 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail

profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
UPDATE 18 JULY 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME & PREVIEW YUTUB:


UPDATE 01 AGUSTUS 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 07 AGUSTUS 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 23 AGUSTUS 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 09 SEPTEMBER 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 12 SEPTEMBER 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 17 SEPTEMBER 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 27 SEPTEMBER 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 09 October 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 15 October 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 22 October - 04 November 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:
profile picture
Loading...
elvar
Loading...
ane mau nitip lapak aj ya gan...hihihi...

sekalian ane bantu sundul ya...up...up...up emoticon-Sundul:

agan" ane mau obral paket DVD Bisnis ni.. di jual murah loh gan,
isi nya: Kumpulan Ebook bisnis berbayar, kumpulan script bisnis, kumpulan software dan kumpulan Video tutorial tentang bisnis, total file 4GB.... cocok buat pemula yg mau berbisnis online... mudah" an ada produk yang bermanfaat bagi agan"

info Lengkap mampir aja ya gan,ni lapaknya...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post406876213

tnx ya gan buat lapak nya...
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
===================================================

GAMES UPDATE !!!

IL-2 STURMOVIK™: Cliffs of Dover
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail



===================================================

GAMES UPDATE !!!

Guitar Hero World Tour
READY STOCK 2 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail



===================================================

GAMES UPDATE !!!

Crime life gang wars
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

[youtube]SErZVczK7OMU[/youtube]


===================================================

GAMES UPDATE !!!

STORMRISE
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail



===================================================

GAMES UPDATE !!!

Grand Ages Rome
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail



===================================================

GAMES UPDATE !!!

Zoo Tycoon 2
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail



===================================================

GAMES UPDATE !!!

Rome Total War
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail



===================================================

GAMES UPDATE !!!

Chernobyl Terrorist Attack
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail



===================================================

GAMES UPDATE !!!

Delta Force :Black Hawk Down
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

youtube-thumbnail



===================================================

GAMES UPDATE !!!

Commandos Collection
include :
1.Commandos ; Behind Enemy lines
2.Commandos : Beyond The Call Of Duty
3.Commandos 2 : Man Of Courge
4.Commandos 3 : Destination berlin
READY STOCK 1 DVD SETUP


PC GAME Terupdate=Bisa COD Diantar Langsung Ke Alamat

profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
UPDATE 12 November 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 19 November 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:


UPDATE 29 November 2011 :
Spoiler for JUDUL GAME:
profile picture
Loading...
GalaxieGames
Loading...
emoticon-I Love Indonesia AYO DI ORDER LONG WEEKEND NIH KITA STAND BY emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus