alexa-tracking

Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller

Main Content

profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up


sundul yukk gan
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul dulu ya gan .....
profile picture
Loading...
fausin
Loading...

atmega8

om achool pernah buat cdc232 ...klu pernah share dong om
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


googling banyak gan
kalo diskusi di thread nya aja langsung
profile picture
Loading...
sn0bi
Loading...
paketnya koq tidak ada MinSys ya gan ? emoticon-Bingung (S)
kirain harus ada USB Downloader + MinSys-nya.
tq
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


minsys kan mahal tuhhh..nah ane akalin pake breadboard , tujuannya biar lebih mengerti merangkainya dan jangan asal beli saja...buktikan deh lebih bermanfaat yg mana

USB downloadernya dapet juga kan brooo...emang minsysnya via breadboard

profile picture
Loading...
9igi
Loading...

agan ane berminat

gn ane berminat , kalo paket 2 2 nya d ambil net berapa gan. thx
profile picture
Loading...
sn0bi
Loading...
Quote:

oh, begitunya.. minsysnya via breadboard.
oklah.. ane minat paket micronya + lcd 2x16, krn mau belajar pakai lcd juga, ada kan tutor menggunakan lcdnya?
oia.. apa software program dan bahasa yg digunakan ?
dan berapa fee sampe makasar? Pm nettemoticon-Big Grin
tq.
profile picture
Loading...
atrox
Loading...
gan, bisa dibuatkan eprom programmer utk flash bios Motherboard PC dan Motherboard laptop? ato ane kursus dg agan ntar ngerakit sendiri kena biaya berapa? tq
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

soendoel ganss
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul brooo
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul yuk gan .......
profile picture
Loading...
sn0bi
Loading...

Thumbs up 

sipp, paketnya udah ane trima dgn selamat gan dan barangnya mantap sesuai pesanan. thx yaa.
pokoknya emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol
ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) loh hehe..emoticon-Big Grin
emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


thank's yooo....

sekalian emoticon-Sundul Up

sundul gan....
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

lares manessss
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

saya sundul pagi dulu
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

saya sundul bozz
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul siang broo
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul brooo
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

aku sundul ya brooo ...