alexa-tracking

Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller

Main Content

profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul yuk gan ...
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up


sundul dulu yuk gan ...
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul dulu gan ...
profile picture
Loading...
HSDPAHolic
Loading...
emoticon-Sundul Up
ane bantu sundul gan

Kalo paket micro yang kek gini jadi berapa gan?
ATTINY 2313
Atmega 8
Sensor suhu LM35
Programmer AVR USB DT-HiQ
LCD 16x2
LED MATRIX 7x5
CD programmer + CD tutorial

Kalo ada dana, langsung ane ambil gan, kalo belum, ane mau nabung dulu
profile picture
Loading...
wiide
Loading...
termasuk arduino dan driver controller gan?
boleh PM dong gan emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
mr.vebby
Loading...
Salam kenal smua, saya ingin sekali bisa merakit elektronika. langkah pertama sebgai pemula apa ya gan???
kalo PLC saya bisa karna pekerjaan saya sehari2 di PLC.
terima kasihemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
sazory
Loading...
izin ninggalin jejak. nunggu gajian baru beli emoticon-Malu
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul lama bangeetttttt
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up


sundul yuk gan ...
profile picture
Loading...
agussnsd22
Loading...
Sunduul
profile picture
Loading...
MattDeSciglio
Loading...
berhubung saya tahun depan mau dipaksakan masuk tim akuisisi data, saya harus belajar lagi mulai dasar elektronika.
apakah paket ini bisa membimbing saya sebagai dasar belajar nantinya ke akuisisi data ??
apakah cukup paket elektronika digital atau sebaiknya sampai ke mikrokontroler ?
kok kayaknya nyambung ya mikrokontroler ke akuisisi data. walaupun nantinya saya pake NI buat akuisisi datanya.

maap gan banyak nanya
udah 8 tahun gak pegang elektronika, tapi dipaksa masuk tim T.T
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


Wow ..aquisisi data..lumayan berat masbro
Coba minta bantuan kampus2 aja
Ato NI tentunya punya trainingnya lahh
Dulu aja pernah ditawarin tp ga ada waktu

Paket ane ini cuman dasar banget
Coba googling trainer kit nya NI ..kayaknya ada
Ato jalan2 ke spore trus mampir ke pusatnya NI

Harap maklum
profile picture
Loading...
MattDeSciglio
Loading...
Quote:


dasar banget gapapa bro.
masalahnya ane udah lupa 100%, jadi dasar itu penting, sense hardware sama programmingnya.
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


ok mas broo ,...kontak via WA / SMS aja ya...08155737755
profile picture
Loading...
yiliusanba
Loading...
masi jualan kah ,mas? minat ni