alexa-tracking

Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller

Main Content

profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:



Nah karena pake breadboard, jadi project nya bisa di bongkar pasang.
misale suatu hari punya ide laen ato dapet skematik laen tinggal bongkar pasang aja
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:



Nah karena pake breadboard, jadi project nya bisa di bongkar pasang.
misale suatu hari punya ide laen ato dapet skematik laen tinggal bongkar pasang aja
profile picture
Loading...
gan, ane minat gan. kalo titip di TIKI bisa gak gan? alamat ane susah, tapi ada conter tiki di dekat tmpat ane. PM ea
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul ahhh
profile picture
Loading...
cupless
Loading...
ijin bookmark, sekalian bantu sundul gan

emoticon-Sundul Up

*berubung ane udah punya breadboardnya, paket digital dasar jd berapa duit gan??
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


100 rb aja cukup gan.....ongkirnya lebih malah dari barangnya nehhh...
ga sekalian beli yg laen mas?
profile picture
Loading...
ALEXANDER.
Loading...
gan, jadi mau belajar lagi, hiks terakhir belajar di kuliah tahun 94, udah ketinggalan jaman banget. numpang tanya dulu gan buat komponen yang ane bold. Dan kemungkinan baru bisa belajar sesudah puasa

1. BreadBoard / Project Board
2. AVR ATTINY 2313
3. Programmer AVR USB DT-HiQ
4. LED ( untuk simulasi running LED)
5. 7 Segment (untuk belajar JAM)
6. LED MATRIX 7x5 ( untuk belajar bikin text)
7. IC 4017 + ULN2003
8. Resistor, tempat baterai, push button dan kelengkapan pendukung lainnya
9. Buku belajar AVR yang dijual UMUM
10. CD programmer + CD tutorial

kalau yang ane bold harganya berapa??
minggu kemarin bongkar bongkar lemari masih banyak komponen elektro dan ic sisa sisa kuliah elektro.

thanks before
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:

kalo segini ya hanya 400 rb aja deh aku kasi harga
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul yukkk
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

laresss laress
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up
yang berminat silahkan beli..beli...beli
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul yakk
profile picture
Loading...
n30p4Tr10t
Loading...
Halo agan ahocool, salam kenal, kebetulan ane lagi mempelajari mikrokontroler, mau nanya dulu gan, itu programmernya pake header yang berapa pin ya?

Kalo mau kirim ke bandung berapa lama sampenya gan? Trims ya.
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


Pinnya standard 10 dan 6 , bisa disesuaikan kebutuhan karena ada kabel converter 10 pin ke 6 pin

gambarnya programmer kayak gini :

Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller


ke bandung harga tetap 450 ribu
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
ayo yang mau belajar elektronika...monggooo
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

Malem gan
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

ahh..laku satu,...
yang laen ayo menyusull
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

Wahhh laku 2 biji.... lumayan
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul siang
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

laku lagi atuuu...uhuii