alexa-tracking

Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller

Main Content

profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

COD daerah surabaya suksess

ayo yg lainnya menyusul
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

laku 1 hari ini....lanjutt gan
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

soendoel
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

lareeess lareeess
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

ijin sundul ya gan...
profile picture
Loading...
n30p4Tr10t
Loading...
Barang udah sampe gan. Matur nuwun mas hehe!

emoticon-Angkat Beer

TRUSTED SELLER!!
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


sama sama gan
selanjutnya agan bisa kontak saya kalo ada pertanyaan
ato kalo bingung belajarnya...tinggal sms..pasti ane bales
profile picture
Loading...
HuskyJackass
Loading...
Waahh keren gann !! Agan anak Tek. Elektro atau cuma hobby gan ?
Kira" kalo ane bukan anak elektro bisa belajar ginian otodidak gak yaa ??
Sukses gan lapaknya !! emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Kapan" ane pengen belajar deh secepatnya ane juga dari kecil hobby oprak oprek elektronik mainan ane hehehehehe.. emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


ane bobby trus masuk elektro...lulus ..gawe..elktronya dilupain
trus udah 5 tahun ditinggalkan, ehh tertarik lagi..trus liat dunia elektro udah berubah, butuh 6 bulan buat adaptasi

selanjutnya jadi hobbyis di kaskuser + jualan2 membantu kaskuser yg butuh

sekalian emoticon-Sundul Up pagi ahhhh
profile picture
Loading...
HuskyJackass
Loading...
Quote:


Weeww kok bisa dilupain gan ilmu nya ? hahahahaaa.
Wah kira" kalo ane cuma hobby elektronika gitu bisa ga ya ngrancang" kaya agan secara otodidak ?? atau perlu skill dan pemahaman tek. elektro tertentu ??
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


Pengalaman 1 th lebih jualan ada 3 tipe pembeli:

1. Pembeli yg tertarik beli gara2 liat thread trus ga lanjut gara2 ga bsa programing
2. Pembeli yg tanya2 terus walau ga ada ilmu ekektro
3. Pembeli yg ada ilmu atau mau belajar, udah bisa lgsg menghilang


Yg no1 kasian pembeki rugi, no2 kasian di aku capek tp untung kalo beli terus2,
Yg no 3 sama2 untung

jadi agan mau jadi yg mana ?
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

ijin sundul
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

hayo yg mau belajar silahkan kontak akuu
profile picture
Loading...
iyusnhudi
Loading...
Ninggalin Jejak dulu gan,..
sapa tau lain waktu ane bisa Order sini....

emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


Langsung order aja gan....ga rugi kok...


Sekalian emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

yang mau mesen silahkan
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul yuksss
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundullll hmmmm
profile picture
Loading...
Danishnet
Loading...
gan klo pengen bisa buat running teks berapa ya ?
ane posisi di kediri
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


Belajar dasar2 micro dulu, ntra tujuan project akhir bikin text di dotmatrix 1biji
Selanjunya kalo udah mahir baru belajar bikin teks 12matriks
harga murah aja...kita atur ntar...asal agan mengerti micro dulu
Kalo ga ntar kesusahan lhooo......