Main Content

ZIPPO (NEW & ORI) Bruce Lee & Nobunaga Oda ; Harley Davidson Knife
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Langsung aja gan, kali ini ane mau jualan Zippo dan pisau Harley titipan saudara:

1. ZIPPO BRUCE LEE MOVIE LIMITED 25TH ANNIVERSARY JAPAN
SOLD!!!
Spoiler for Zippo:

Spoiler for Zippo:

Spoiler for Zippo:

Spoiler for Price:



2. ZIPPO NOBUNAGA ODA
Spoiler for Zippo:

Spoiler for Zippo:

Spoiler for Price:



3. HARLEY DAVIDSON 100TH ANNIVERSARY KNIFE NEW IN TIN BOX
Spoiler for Zippo:

Spoiler for Zippo:

Spoiler for Price:




For more information & negotiation, please call/sms: 0811177702
profile picture
Loading...
juragankacang
Loading...
buset gan akhirnya muncul juga tuh zippo B,lee raree,,ane pernah liat di kolektor gan ada 1 set sbnrnya ajib gan bener sayang di pake jg kayanya
sayang ga kuat beli gan ane walau sbnr nya ane fans berat bruce lee dan almarhum brandon lee ,,sukses gan jual an nya ^^

btw gan itu yg zippo jepang dus nya gambar cewe mirip yah ma punya ane
Fist ladys namanya ZIPPO (NEW & ORI) Bruce Lee & Nobunaga Oda ; Harley Davidson Knife

mampir gan lapak teh manies ane neh jual zippo2 antik ^^

http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=408582403
profile picture
Loading...
3055
Loading...
Aduh Bruce Lee-nya bikin ngiler gan. sayang harganya g kuat ane.

Quote:Original Posted By juragankacang
buset gan akhirnya muncul juga tuh zippo B,lee raree,,ane pernah liat di kolektor gan ada 1 set sbnrnya ajib gan bener sayang di pake jg kayanya
sayang ga kuat beli gan ane walau sbnr nya ane fans berat bruce lee dan almarhum brandon lee ,,sukses gan jual an nya ^^

btw gan itu yg zippo jepang dus nya gambar cewe mirip yah ma punya ane
Fist ladys namanya ZIPPO (NEW & ORI) Bruce Lee & Nobunaga Oda ; Harley Davidson Knife

mampir gan lapak teh manies ane neh jual zippo2 antik ^^

http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=408582403

Itu seri Windy gan
profile picture
Loading...
mungkey
Loading...
wow mantab gan zipponya terutama yg bruce lee secara ane fans berat, collectable item tuh sayang ane blm ada dananya,,, ane bantu sundul aja deh,
coba di jual di sini gan,komunitas zippo indonesia.
http://www.id-zippo.com

profile picture
Loading...
mungkey
Loading...
wow mantab gan zipponya terutama yg bruce lee secara ane fans berat, collectable item tuh sayang ane blm ada dananya,,, ane bantu sundul aja deh,
coba di jual di sini gan,komunitas zippo indonesia.
http://www.id-zippo.com

profile picture
Loading...
juragankacang
Loading...
Quote:Original Posted By 3055
Aduh Bruce Lee-nya bikin ngiler gan. sayang harganya g kuat ane.


Itu seri Windy gan


oh yah ane lupa gan hihih thx u yah udh posting ^^

kemana neh TS nya ?
profile picture
Loading...
antuun
Loading...
Makasi agan2 komennya, btw ini harga masi bisa nego kok
profile picture
Loading...
Rieugenia
Loading...
Waw.. Keren gan Zipponya... emang Zippo Japan ga ada matinya... Sayang Harganya ga kuat ane...
profile picture
Loading...
antuun
Loading...
Quote:Original Posted By Rieugenia
Waw.. Keren gan Zipponya... emang Zippo Japan ga ada matinya... Sayang Harganya ga kuat ane...


thank you
profile picture
Loading...
idumzac_q
Loading...
wew harga nya... bantu up aja dh
profile picture
Loading...
antuun
Loading...
Quote:Original Posted By idumzac_q
wew harga nya... bantu up aja dh


minat serius bisa nego gan
profile picture
Loading...
thekunbenk
Loading...
pastiii ngceeeesss
profile picture
Loading...
antuun
Loading...
profile picture
Loading...
h3x3rz
Loading...

Zippo Oda Nobunaga

Ngarep Zippo oda Nobunaga di 1.5k
matabelo
ahahaha
mantep gan barangny
profile picture
Loading...
rahadianskipp
Loading...
Nobunaga antri di 1000k
×