alexa-tracking

Nathanrent : Sewa Mobil Lepas Kunci DKI

Main Content

profile picture
Loading...
devi.jaya
Loading...
Quote:


berarti bb saya eror nih
coba deh om yang invite 3141F9F5
profile picture
Loading...
dwieks
Loading...

Smile 

emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:
profile picture
Loading...
dwieks
Loading...

sewa paket lebaran

Quote:


saya berminat untuk sewa toyota avanza untuk mudik lebaran mulai tanggal 16 agustus sampai dengan 26 agustus 2012, apakah masih ada?
profile picture
Loading...
devi.jaya
Loading...
Quote:


kelanjutannya bagaimana om?
kalau butuh, kamu ada pengacara sendiri
profile picture
Loading...
dennisieny
Loading...
SILAHKAN KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR!

Nathanrent : Sewa Mobil Lepas Kunci DKI
Nathanrent : Sewa Mobil Lepas Kunci DKI
Nathanrent : Sewa Mobil Lepas Kunci DKI

Penipu ini mencoba menyewa mobil kami untuk maksud melarikan mobil kami.

Nama : Rio Saputra
No KTP : 0953040311790032
Alamat : Matraman Kb Kosong 013/003 Jaktim
Telpon : 081274308585

Pertama kali Rio meminjam mobil kami di 11 juli 2012 jam 10:00 (Sewa 1 hari)
Dia mengatakan tujuannya adalah Bandung dan tasik.
Mobil kembali dengan baik, walaupun kami tau kalo dia hanya pergi ke villa di tangerang. (belakangan kami tau bahwa dia hanya hanya mengecek apakah kami bisa melihat kondisi mobil atau tidak)
Kemudian 15 Juli dia menyewa kembali. selama 4x24 jam seharga 1,6 juta.
Dia bayar jaminan 1 juta dan bayar 400ribu utk pembayaran 1 hari terlebih dahulu. Dia bilang dia tidak bisa ambil uang di atm karna ada maksimalnya sehingga berjanji transfer 1,2 juta.
Dengan alasan sibuk dia minta pembayaran diundur dan saya tidak masalah.
Cuma kemudian ada alarm di sms saya tentang sensor rokok dan kap mesin dibuka.
Tapi saya cek semua tracker tidak ada masalah, dan semua sensor berfungsi dengan baik.
Kemudian satu hari, sensor memperingatkan saya karna mobil hanya on dan off, tidak bergerak. Saya pantau dari rumah saya mobil langsung ke sunter mas barat 2.
Hari kedua tetap saja sensor memperingatkan mobil buka dan tutup,
Saya masih menunggu karna memang hak orang untuk menyewa dan tidak menggunakan mobil.
Kemudian hari ketiga saya mencoba telpon hpnya rio 081274308585 dan ternyata di matikan.
Saya melakukan sms dan memperingatkan kalau HP daftar dimatikan saat sewa itu tidak boleh.
Dia minta maaf dan mengatakan sedang sibuk sehingga pembayaran kurangnya sewa 3 hari di 1,2 juta untuk mobil crv dibayar belakangan.
Kemudian saya Tanya bos sedang dimana ? dia jawab di tol kebon jeruk bersama mobilnya.
Saya merasa ada yang aneh.
Sehingga saya segera menuju lokasi mobil.
disana saya mengetahui bahwa ternyata mobil di bawa oleh orang bernama rudi (yg saya suruh keamanan datang tetapi tidak ada dan hanya ada istrinya)
saya mencoba mencari tahu tentang daerah itu, berbincang2 dengan beberapa orang disana.
Ternyata pekerjaan rudi adalah membawa mobil yg tidak diketahui asal muasalnya, untuk dibawa ke yogya, bali dan lain2.
Saya hubungi temen2 saya yang mengerti tentang daerah itu dan ternyata memang disitu tempat bbrp mobil dilarikan. Ada bbrp kejadian sebelumnya dimana mobil rental juga berusaha dilarikan.
Sehingga pada intinya kami mengetahui bahwa Rio Saputra bermaksud jahat kepada kami.
Kemudian saya suruh orang menelpon dia.
Orang itu menelpon ke Rio bahwa dia adalah petugas yang mengecek system keamanan nathanrent, dan tracker mengalami kerusakan.

“Pak saya dari keamanan nathanrent, mobil tidak bisa kami lacak. Saya bisa kesana untuk mengecek posisi mobil, ini bapak dimana dan mobil dimana”

Rio “Posisi mobil sama saya di tol kebon jeruk”

“Pak gimana saya bisa datang kesana, bapak bener di tol”

Rio “iya mobil dengan saya di tol kebon jeruk sedang saya gunakan”

“bener pak”
“bener”

“Kenapa bapak harus bohong ? saya sekarang sedang di mobilnya ? posisi mobil dimana pak”
Rio “jangan main2 ya, mobil sama saya”

“Iya pak, dimana. Kenapa mobil sama saya”
Rio “jangan bohong ya..”
TERUS HPnya DIMATIKAN dan tidak dapat kami hubungi lagi.

Kami akhirnya ambil mobil dengan kunci cadangan.

Mohon hati2 dengan orang ini.
terutama buat para rentcar lainnya.
Saya sudah ultimatum 3 hari, bila STNK dan KUNCI tidak dikembalikan.
Kami akan proses ke polisi, dan akan saya kenakan kasus semua yang terlibat.
Buat nathanrent kami tidak akan segan2 memproses dan mengurus dengan biaya apapun,
Jadi kami sudah peringatkan untuk tidak coba2 kepada kami dan anggap system keamanan kami hanya bualan belaka. Kami tunggu anda di penjara.
profile picture
Loading...
dfoolio
Loading...
Bantu emoticon-Sundul gan. Turut prihatin dengan kasus yang menimpa. Semoga pelajaran yang akan diberikan bisa menimbulkan efek jera bagi si pelaku dan kasus segera terselesaikan. Amin
profile picture
Loading...
B901H
Loading...
dobpost sempet eror
profile picture
Loading...
B901H
Loading...
dobpost.. sempet eror
profile picture
Loading...
B901H
Loading...
yang kyk bgini nih yang bikin orang yg niat bwt rental beneran jd susah bwt rental mobi lepas kunci.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

smoga mslhnya cepet slesai ya gan,, sukses terus bwt nathanrent emoticon-Toast emoticon-Toast
profile picture
Loading...
siagarental
Loading...
hmm nice info gan deni..masuk blacklist nih org..harap agan2 yg punya rental berhati2 apalg mau deket2 lebaran gini emoticon-Cendol (S)
Quote:
profile picture
Loading...
dennisieny
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
dms.solution
Loading...
Quote:


ANE BANTU SEBARKAN KASUS INI GANN... serem banget yaaa..
semoga kita makin lebih ketat lagi.. makasih info2 nya.
*masdimastour*
profile picture
Loading...
dennisieny
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
dennisieny
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
taxigelap
Loading...
Hari terakhir sewa... Ane bantuin sundul ah....
profile picture
Loading...
dennisieny
Loading...
Quote:


Makasih banyak gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
dennisieny
Loading...
Mobil tersedia emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
dennisieny
Loading...
mobil tersedia emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
probo21
Loading...

H2C Granliv '11

semoga masih ada paket lebarannya,,,blm saya DP, masih nunggu konfirmasi dari saudara yg katanya mau ngajakin bareng,,,,bantu sundul aja sementara, thanks
profile picture
Loading...
dennisieny
Loading...
Quote:


Siap gan, makasih banyak sblmnya emoticon-Smilie