Main Content

Preamp gitar onboard MUSICMAN bikin gitar makin dahsyaaaat!!!Gitaris masuk
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location :
pindah
http://www.kaskus.co.id/thread/50ce0...i-mixer-murmer
profile picture
Loading...
whiz
Loading...
bedanya sama yang harga 100rb dimari apa gan? trus itu yg model stompbox powernya pake apa? batre? pm ya..

Sekalian bantu emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
Quote:Original Posted By whiz
bedanya sama yang harga 100rb dimari apa gan? trus itu yg model stompbox powernya pake apa? batre? pm ya..

Sekalian bantu emoticon-Sundul:


kalo yg musicman selain berfungsi sebagai booster jg mempunyai fitur 2band eq preamp(ada pengaturan treble n bassnya)gan sedangkan yg 100rb tuh cuma berfungsi sebagai booster preamp(ga ada pengaturan treble n bass)
trus kalo untuk model stompbox powernya menggunakan dc adaptor 9v gan
profile picture
Loading...
whiz
Loading...
Quote:Original Posted By Ardan777
kalo yg musicman selain berfungsi sebagai booster jg mempunyai fitur 2band eq preamp(ada pengaturan treble n bassnya)gan sedangkan yg 100rb tuh cuma berfungsi sebagai booster preamp(ga ada pengaturan treble n bass)
trus kalo untuk model stompbox powernya menggunakan dc adaptor 9v gan


Lha kalo yang dipasang di gitar gmn gan powernya? Sory gan banyak nanya,, ane minat soalnya..
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
Quote:Original Posted By whiz
Lha kalo yang dipasang di gitar gmn gan powernya? Sory gan banyak nanya,, ane minat soalnya..


gpp gan tanya aja kalo ada yg kurang paham,supaya nnti ga merasa tertipu...emoticon-I Love Kaskus
kalo didalam gitar powernya pake batre 9v gan(batre kotak)n gitar ente lgs berubah jd gitar aktif bersuara dahsyaaaatemoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
HyperMusician
Loading...
Lokasi dimana gan...?
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
Quote:Original Posted By HyperMusician
Lokasi dimana gan...?


emoticon-Cek PM gan
profile picture
Loading...
jras
Loading...
Smpe Smg brp Gan total nett?
Klo chasingnya di ganti bs?
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
Quote:Original Posted By jras
Smpe Smg brp Gan total nett?
Klo chasingnya di ganti bs?


emoticon-Cek PM gan
profile picture
Loading...
m15tr3
Loading...
gan kalo untuk gitar akustik, pengaruhnya gimana gan ??
bahan stompbox nya dari apa gan ??
thanks
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
Quote:Original Posted By m15tr3
gan kalo untuk gitar akustik, pengaruhnya gimana gan ??
bahan stompbox nya dari apa gan ??
thanks


menurut ane kurang recomended kalo untuk gitar akustik gan karena berpotensi menghasilkan dengung.lebih baik agan pake preamp untuk gitar akustik n piezo pickup,thanx ud mampir gan
profile picture
Loading...
jenio
Loading...

bro..

misalnya nih.. ane make pre amp ini dan dipasang di gitar, trus ane pake wireless
atau dengan analogi skema begini : gitar+preamp+ wireless

dibandingkan dengan..

skema: gitar +wireless + preamp (bentuk stompbox) ..kira2 sound yg dihasilkan beda ga bro ? trus gimana saran brader selaku founding father nih preamp..
trus, kl ane minat tapi di pasang di gitar (tidak berbentuk stompbox),sedangkan barangnya dikirim. apakah disertai tutorial memasangnya?
maturnuwun,,saya tanya karena berminat ...

emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
Quote:Original Posted By jenio
misalnya nih.. ane make pre amp ini dan dipasang di gitar, trus ane pake wireless
atau dengan analogi skema begini : gitar+preamp+ wireless

dibandingkan dengan..

skema: gitar +wireless + preamp (bentuk stompbox) ..kira2 sound yg dihasilkan beda ga bro ? trus gimana saran brader selaku founding father nih preamp..
trus, kl ane minat tapi di pasang di gitar (tidak berbentuk stompbox),sedangkan barangnya dikirim. apakah disertai tutorial memasangnya?
maturnuwun,,saya tanya karena berminat ...

emoticon-I Love Indonesia (S)


hasil maksimal dari preamp ini adalah bentuk stompbox dan dipasang tepat sebelum masuk ke ampli/di akhir chain efek gan karena kalo dipasang sebelum chain efek(onboard)akan mengurangi performa dari preamp ini karena soundnya akan diolah lagi oleh rangkaian efek.jd saran ane menggunakan skema yang ke 2 gan(gitar + wireless + preamp)tapi kalo ente mau dibikin onboard untuk alasan praktis bisa ane kirim beserta petunjuk instalasinya n kalo ada kesulitan bakal ane bantu sampe beres.o iy 1 lagi gan garansi 3bulan(rusak ane ganti baru)
profile picture
Loading...

Bantu sundul

Bantu emoticon-Sundul Up buat agan teguh, buat tmn2 jgn ragu sm agan yg satu ini,orangnya *THUMBS UP*Preamp gitar onboard MUSICMAN bikin gitar makin dahsyaaaat!!!Gitaris masuk
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
Quote:Original Posted By anthoxairbus319
Bantu emoticon-Sundul Up buat agan teguh, buat tmn2 jgn ragu sm agan yg satu ini,orangnya *THUMBS UP*Preamp gitar onboard MUSICMAN bikin gitar makin dahsyaaaat!!!Gitaris masuk

wuiiiiih thanx banget buat agan anto dari mataram yang udah nyundulin 2lapak ane.....emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
syamaprizal
Loading...
Gan langsung aja ya
ane mau pasang pre amp nih yg waktu itu sms
mau berangkat kesana lagi memantau situasi gan soalnya pas mau kesana malah kejar kejaran ama polisi emoticon-Cape d... (S)
jalur aman nya lewat mana ya gan
lagi itu ane berangkat lewat gondrong kembangan gan
oiya gan sekedar tanya kalo pake connector yg kaya gini bisa ga gan

http://www.guitarpartsresource.com/i.../EP-BOX-SM.jpg
http://static.zoovy.com/img/guitarel...vb2closed2.jpg

ane bantu
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
Quote:Original Posted By syamaprizal
Gan langsung aja ya
ane mau pasang pre amp nih yg waktu itu sms
mau berangkat kesana lagi memantau situasi gan soalnya pas mau kesana malah kejar kejaran ama polisi emoticon-Cape d... (S)
jalur aman nya lewat mana ya gan
lagi itu ane berangkat lewat gondrong kembangan gan
oiya gan sekedar tanya kalo pake connector yg kaya gini bisa ga gan

http://www.guitarpartsresource.com/i.../EP-BOX-SM.jpg
http://static.zoovy.com/img/guitarel...vb2closed2.jpg

ane bantu
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)




kalo tempat batre ane ga punya gan.....
trus jalur yang aman ya via gondrong-kosambi-rawa buaya-bojong indah
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Ardan777
Loading...
emoticon-Sundul Up
×