Main Content

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 60.000
Location :

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!
Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!
Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!
Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

Harga grosir nih dijual eceran aja...

Rp 60.000,- /pcs

tersedia ukuran S-M dan L-XL

Keterangan ukuran :

S-M : Panggul 84-94 cm dan Pinggang 62-72 cm, Berat badan 45-60 kg
L-XL: Panggul 98-105 cm dan Pinggang 76-81 cm, Berat badan 65-80 kg


Cara pemesanan :
Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

Ketik nama kode barang atau nama barang (barang dagangan ane lumayan banyak)
Jumlah barang
Cara transfer BCA/Mandiri
Alamat kirim dan nama pemesan

Kirim PM atau ym atau e-mail ke azoeg@ymail.com
atau sms ke 0818-260-569

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

Pembayaran via transfer

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!
0657-219-219 a/n Agus Susanto Djaya

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!
139-000-414-6969 a/n Agus Susanto Djaja

Setelah itu konfirmasi kalau sudah transfer, barang segera dikirim By TIKI JNE.

Semua barang di atas belum termasuk ongkos kirim.

LAPAK SAYA LAINNYA




BUKTI PENGIRIMAN VIA JNE

Spoiler for Bukti pengiriman via JNE:


Kumpulan Testimonial azoeg
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...

Testimoni pembeli Natural Bamboo

Quote:Original Posted By athuk
terimakasih gan barangnya udah sampe pagi tadi

buat gan-agan yang lain yg udah liat lapak ini terus mau beli jangan ragu.. pelayanan agan ini cepat dan tanpa basa basi

ini ane sertakan barbuk
Spoiler for "BB":

mudahnya melalukan
jadi kesimpulannya lapak agan AGUS SUSANTO DJAJA pantas mendapat

Quote:Original Posted By livya
barang sudah diterima dengan selamat thx yaa.

recommended seller nih ^^

oh ya, itu nyucinya gmn ya? ada aturan khusus? ga bole pake mesin, ga bole detergen, ato gmn..

Quote:Original Posted By AldyRif
Dari barang sampe tgl 1 Juli sampe tgl 26 Juli, Vakoou selalu dipake, kecuali pas dicuci saja yang tidak dipake. Telah terjadi perubahan yang cukup berarti ( terjadi pembesaran +- 25% ). Istri Ane kedua2nya sekarang merasakan kepuasan yang lebih dibanding sebelumnya, katanya sekarang lebih "ngeplak". Maklumlah sdh pada sering turun mesin sehingga "klepnya" pada longgar.
BTW setelah 30 hari pemakaian, Vakoou nya masih boleh dipakai atau sdh habis khasiatnya Gan ?


Quote:Original Posted By premiumseller
BARANGNYA DAH NYAMPE SORE INI GAN
DAH SAYA COBA, BLUM NGERASAIN EFEKNYA
MUNGKIN NANTI MALAM ATAU BESOK BARU SAYA PAKE TERUS.
YANG PENTING


Quote:Original Posted By thesinar
barang dah nyampe gan, thank bgt, packing rapi,sitimewa dahhh...

neh penampakanna : ( agak burem gan maklum pake hp )

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

ga salah dhe kalo ane kasih RECOMENDED SELLER !!!

ane ga nolak koq gan kalo di kasih

Quote:Original Posted By the pink
makasih gan barang sdh di terima dgn kondisi rapi,tanpa cacat apa pun ,RECOMENDED SELLER


sellernya baik,respon cepat ,asyik pokoknya...


pokoknya klo mesan ama agan yg satu ini jangan ragu,


RECOMENDED SELLER


salam kenal gan,semoga lapaknya sukses

Quote:Original Posted By mandebong
gan, barangnya udah nyampe kemaren, packingnya rapi,servicenya cepet..
udah dipake 2 hari gan, mantab!
buat yg mau belanja jangan ragu, agan ini

RECOMENDED SELLER!!

Quote:Original Posted By ultra lectro
Maaf Gan bru bsa ngasi testi ni

Gila brng d kirim mlm bsk nya uda nyampe d kalimantan Timur
uda terbukti gan azoeg memank TRUSTED SELLER

makasi ya gan

Quote:Original Posted By Teamaniac
Gan, barangnya sudah sampai...

Mantabsss...

Agan yg satu ini >>>
RECOMMENDED SELLER

Ramah dan Cepat
Paketnya rapih lg...

Senang berbisnis dgn agan
Jgn lupa tawar"in lg ya gan...
Klo ane beli lg kasi diskon ya gan...Hehehe...
Jgn lupa cendolnya ya gan...


Quote:Original Posted By Teamaniac
Pagi gan...
Baru sempat nulis testi nih...
Barangnya sampe kemaren gan,
Pas di ane
Hehehe...
Makasi ya gan...
Sekali lg nih >>>
RECOMMENDED SELLER buat agan

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

Hohoho...

Quote:Original Posted By mr.leopard
Buat SELLER,..lu jgn byk cingcong ya soal reputasi jualan lu,...
krn lu layaknya cm dpt hadiah2 ini dr gua,,,.....

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!
Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!
Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

brg dgn resi JNE 1494980 260001,..sudah tiba dengan selamat !


salam

Quote:Original Posted By iswanadi
thanks gan barang dah sampe sore ini,saluut deh ma agan ini. sabar,care and respon bangeeeet. mulai dari ngejelasin dengan gamblang,sabar banget soale pernah dicancel gara2 rekening diblokir. dan akhirnya barang sampe tujuan. saluuuut deh bt agan ini,to all jangan ragu deh

Quote:Original Posted By nijuukyuu
Sorry gan baru sempet kasih testi....

Agan yang satu ini

Respon cepat, begitu transfer barang langsung dikirim...

Packing rapi abis...



Quote:Original Posted By iloveboobs
brang dah nyampe selamat di tempat ane gan

mantab ni seller, pelayanannya no 1 loh

sedikit cerita aja ni tentang seller

awalnya gw beli vakoou ini salah sizing , kekecilan gak muat

tapi dengan senang hati seller bisa tuker sizing loh, disuruh kirim ulang

mantab nih, jangan ragu2 beli barang sama seller yang satu ini

dijamin guarantee

Quote:Original Posted By epsonet
thx....orderan ane sdh sampe denpasar dgn selamet........tambah succes Gan


Quote:Original Posted By anto3775
Sedikit testi....(sesama kaskuser)

Barang udah ane terima kemaren GAN, mantap bungkusnya rapih...dan barang sesuai order. Enak transaksi ama Agan yang satu ini, konsultasi dilayani dengan baik, respon yang cepet dan pelayanan memuaskan . Ane salut.....ama seller yang satu ini...

Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!


Quote:Original Posted By azoeg
Ok, thanks ya bos... ane tunggu orderan selanjutnya....


Thanks ya bos...

Quote:Original Posted By wakhidin
gan..ini ane yang dari pemalang
Makasih gan barang sdh di terima dgn kondisi rapi,tanpa cacat apa pun.
Pokoknya gak perlu ragu-ragu lagi ama agan ini :
-Barangnya 100% mantebb
-Pelayanannya super duper dah,agannya ramah sabar...
-Paketnya juga rapih banget
-Barangnya cepet sampe!!!!

Si agan mah emang pantes dapet gelar!!!

Pokoknya RECOMENDED SELLER banget buat agan yang satu ini

Bagi yang seger2 donk gan?? hehee

salam kenal gan,semoga lapaknya sukses ...Thanks banget gan



Quote:Original Posted By andiwiraatmaja
Gan mau laporan nih
Barangnya sudah sampai dengan selamat nih.
Janjinya benar2 mantap.
Satu hari sampai.
Padadal kemaren order sudah sore banget
Tapi tetap sesuai janji nya kalo akan dikirim malam kemaren juga
RECOMMENDED SELLER




Kalau boleh minta nya gan.
Thanks


Quote:Original Posted By AldyRif
Terimakasih GAN, barangnya sdh diterima dengan lengkap dan cepat sesuai harapan.
Memang AGAN yang satu ini patut dapat


Quote:Original Posted By anto3775
Barang pesanan sudah sampe GAN,...diterima dengan baik.
Saat nya testi :
Pokoknya jangan ragu untuk bertransaksi dengan AGAN yang satu ini.
Pelayanan cepat dan memuaskan...kualitas barang dijamin.
Ini transaksi ane yang ke-2 (dua) kalinya... Sukses Gan.
Natural Bamboo (korset pelangsing) termurah!!!

Gak nolak untuk dikirim


Quote:Original Posted By mohag

agan satu ini baek nd sabar menanggapi pertanyaan2 ane. pas ane bingung soal ukuran, agan satu ini memberi pencerahan, coba kalo ane gak dengerin agan azoeg
, pasti udah gak muat boxer ini

pokoke agan ini memang
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Ayo silakan dipesan bagi yang pengen langsing dan emiliki bentuk tubuh yang indah.....
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Keterangan ukuran :

S-M : Panggul 84-94 cm dan Pinggang 62-72 cm, Berat badan 45-60 kg
L-XL: Panggul 98-105 cm dan Pinggang 76-81 cm, Berat badan 65-80 kg
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Ayo ayo dibeli mumpung murah nih...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Ayo dibeli dibeli sis.....
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Ayo silakan dibeli.....
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
×