alexa-tracking

Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .

Main Content

Propolis Liquid 40% Isi 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 125
Location :
Halo gan...
Sekarang ane mau Pajang Propolis yg ane Bawa langsung dr Australia..emoticon-Smilie
Propolis Liquid 40% Isi 25ml Ini Yg High n Best Quality dehh gan...
Tau sendiri kalo hampirr smua produk dr Australia High Quality Smua..emoticon-2 Jempol
Nah Propolis yg ane jual skrg di Produksi Perusahan Besar Australia HOMART PHARMACEUTICAL P/L

Ane kenal niy Propolis dr Temen ane yg secara rutin memakai propolis spt yg ane jual skrg...Kl temen ane dagh bener2 ngerasain faedah & fungsi niy propolis slama 2 tahunan....
Mulai dr fit truss dan jarang sakit dll deh gan...
Kl ane kenal niy Propolis baru 4 hari yg lalu (Pd Saat Thread Ini diBuka )..Pengalaman waktu lg di Australia kmrn...Badan dah mulai kek merasa mau FLU plus Tenggorakan dah mulai gak enak..truss di saranin nyoba propolis punya nya temen ane...tadaaaa....cmn 3 jam setelah itu langsung Segerr Badan ane gan..(Waktu itu ane tidurr siang) ilang keluhan ane smua..
Langsung deehh ane beli bbrp buat di pake keluarga dan di coba jualin di KASKUS skrg ini....emoticon-Smilie
Apalg ternyta byk sekali Khasiat PROPOLIS yah..
Bisa Membantu bermacam2 Penyakit dan agan2 pasti dah tau smua ( sayang produk bagus kek gini kalo gak di jual di kaskus..he..he..)

Oh ya...Propolis yg ane jual FREE ALCOHOL Gan...Jd Halal dan aman buat kita yg MUSLIM...emoticon-2 Jempol
Dan Ternyata Kebanyakan propolis yg ada di Indonesia berasal dr AUSTRALIA..cmn di kita di packing ulang gan...he.he..

>> Ini WEBSITE RESMI dr Propolis yg ane JUAL :

http://homart.com.au/en/product_deta...D=41&ProID=190

Mampiir yah gan...biar jelas produk yg ane jual sama persis spt yg di website...dan so Pasti Original alias ASLI 100%...emoticon-thumbsup

Ini Pictures dr Propolis Yg dah Ane Buka Dan di Pake Buat Sekeluarga

Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .



Yg Ini Stocks PROPOLIS Yg ane JUAL (Sangat terbatas...apalg tetangga di sekitar jg pada Minat )

Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .


Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .

Ready Stock Lagi..
HARGA Per BOTOL Utk PROPOLIS LIQUID 40% ISI 25ML :

RP 125rb per Botol isi 25ml...
Bonus : FREE ONGKIR + Cendol Segerr emoticon-Big Grin
Hp: 087883520672 ( Sms aja Gan pst di Bales...kl lg kerja ane gak bs Angkat HP )
Reseller Welcome
COD :Hanya Utk BSD City Sekitarnya Di Luar itu DiKirim VIA JNE

# Check Out My Tracks Record slama Jualan Di KASKUS :
emoticon-Ngacir2 For TESTIMONIALS:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3188934Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Propolis adalah produk lebah yang kaya akan zat-zat esensial yang sangat berguna bagi manusia. Propolis diproduksi oleh lebah dari getah yang diambil dari bagian tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan getah- terutama tunas tumbuhan- Getah inilah yang menjadi bahan dasar pembentuk propolis. Getah ini dibawa ke dalam sarang lebah oleh para lebah pekerja dan dicampur dengan wax (sejenis lilin) dan serbuk sari bunga. Dengan bantuan air liur lebah, campuran ini dibuat menjadi lentur, dan inilah propolis. Propolis memiliki variasi warna antara coklat kehijauan dan coklat tua . Bagi para lebah, propolis merupakan zat penting yang sangat fundamental yang mereka perlukan untuk sterilisasi sarang lebah dari serangan bakteri, jamur dan penyakit. Telah diperkirakan bahwa 200.000 lebah madu menghasilkan 20 gram kandungan propolis setiap tahunnya.

Penggunaan propolis sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan Ilmu Pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan Propolis sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran.
Sama seperti bagi para lebah, Propolis digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsum propolis.
Kegunaan propolis yang telah diketahui dari penelitian para ilmuwan biologi a.l:
1. Anti virus dan anti bakteri
2. Anti parasit- aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3. Anti peradangan-menyembuhkan dan regenerasi
4. Anti oksidant- aktif mencegah penuaan dini
5. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6. Meningkatkan imunitas tubuh- menstimulir produksi anti bodi

Penyembuhan. Fungsi propolis sebagai penyembuh dan pencegah berbagai penyakit adalah sebagai berikut:

* Anti virus, anti bakteri dan anti jamur: flu, demam berdarah, polio, diare, thypus, keputihan, eksim, panu, kadas, kurap, dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.
* Anti peradangan: maag, radang usus, radang tenggorokan, pegal-pegal, rheumatik, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi dan lain-lain peradangan dan luka.
* Anti Alergi: asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.
* Anti Kanker: kanker, tumor, keloid, kista, mium dan lain-lain penyakit akibat gangguan sel.
* Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar: asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetes, stroke, jantung, ginjal dan lain-lain penyakit terkait dengan sistem pembuluh dan kelenjar.


Studi ilmiah menyimpulkan bahwa propolis memerangi parasit Giardia sp yang menjadi penyebab gangguan dalam pencernaan pada anak2 dan gangguan di usus 12 jari pada orang dewasa. Propolis juga memerangi Trichomonas sp. Yang menjadi penyebab peradangan vaginal dan saluran kemih pada wanita.

Fungsi penting dari propolis adalah menstimulir sistim imunitas tubuh dalam melawan penyakit. Hal ini sangat penting terutama bagi orang yang memiliki daya imunitas rendah atau mengalami penurunan jumlah lekosit dalam tubuh.

Anak anak dengan daya tahan tubuh rendah ditandai dengan mudah terserang penyakit pernafasan. Setelah menggunakan propolis daya tahan tubuh mereka akan meningkat dan menjadi solusi bagi masalah gangguan saluran pernafasan yang terus berulang. Propolis sangat efektif dalam penyembuhan radang amandel, sunisitis dan influenza.

Secara umum manusia mendapatkan manfaat yang sangat besar dengan adanya Propolis. Sangat sedikit orang yang memiliki alergi terhadap keajaiban alam ini.
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk

Kandungan Propolis adalah :

Propolis mengandung semua Vitamin kecuali vitamin K.
Propolis mengandung semua Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
Propolis mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
Propolis mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.
 Kegunaan

Kegunaan Propolis bagi manusia adalah :

Suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus. Zat-zat tersebut adalah :
Semua vitamin kecuali vitamin K.
Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.
Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya..emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love KaskusPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
TIPS PENGOBATAN MENGGUNAKAN PROPOLIS

KESEHATAN UMUM

[*]Meningkatkan Kekebalan Tubuh : Gunakan 5-9 tetes Propolis 2-3 kali seminggu selama beberapa minggu.
[*]Sebagai Obat Bius Lokal : Gunakan larutan Propolis langsung ke tempat yang terkena.(terbakar,terluka).
[*]Sebagai antioksidan : Gunakan larutan Propolis dan diminum setiap hari, 1 tetes propolis untuk 10 Kg berat badan.
[*]Tulang Patah : Gunakan larutan Propolis untuk membantu penyembuhan.
[*]Memperkuat Fisik : Minim 5-9 tetes larutan Propolis selama beberapa kali seminggu.
[*]Membersihkan dan Menghilangkan racun : Gunakan larutan Propolis 5-9 tetes selama seminggu.
[*]Radang Sendi, Demam Rematik : Gunakan 5-9 tetes larutan Propolis beberapa kali seminggu.



Propolis sebagai pengobatan alami :


[*]Penyakit Kronis : Bronchitis kronis, TBC, Kanker, Darah Tinggi, Trigliserid, Kolesterol dan diabetes. Gunakan Propolis 7 tetes 3X sehari. Larutkan propolis ke dalam setengah gelas air hangat dan diminum saat perut kosong. Dosis anak-anak 3-5 tetes 3X sehari
[*]Luka luar diabetes/Kanker : teteskan Propolis pada bagian luka luar setelah dibersihkan terlebih dahulu.Teteskan Propolis sampai merata pada bagian luka tersebut.
[*]Maag Kronis : Gunakan Propolis 7 tetes 3X sehari dan diminum 2 jam setelah makan.
[*]Sakit Kepala/migren kronis : Gunakan Propolis 7 tetes 3X sehari, lebih baik lagi ditambah terapi sengat lebah.
[*]Sinusitas/Pilek : Gunakan steam vaporizer (semacam alat penghasil uap) yang telah dibubuhi 10 tetes larutan Propolis. minum 7 tetes Propolis 3X sehari yang dilarutkan dalam setengah gelas air hangat.
[*]Sakit Gigi : Teteskan Propolis ke bagian gigi yang sakit atau langsung teteskan ke gigi yang berlubang 2-3 tetes Propolis.
[*]Radang Gusi dan Gusi berdarah : Basuh gusi yang bengkak dan sakit dengan berkumur menggunakan larutan Propolis dicampur air.
[*]Napas Tak sedap : Gunakan larutan Propolis yang dicampur air beberapa kali sehari.
[*]Luka pada Mulut, Lidah dan Sariawan : Oleskan langsung Propolis pada luka, ulangi 3X sehari.
[*]Sakit Tenggorokan dan Radang Tenggorokan : Teteskan Propolis langsung ke pangkal lidah dalam, 3-4 tetes Propolis 3X sehari. sebagai tambahan minum teteskan 7 tetes larutan Propolis.
[*]Penyakit Telinga : Gunakan minyak Zaitun yang hangat campur dengan larutan Propolis dengan perbandingan 2:1. Masukan 2-3 tetes ke dalam telinga dan pijat-pitat. Ulangi bila perlu.
[*]Infeksi Hidung : Oleskan daerah yang terinfeksi dengan cotton bud yang telah direndam dengan larutan Propolis.
[*]Jerawat : Seka daerah yang terkena dengan larutan Propolis. Minum 5-9 tetes larutan Propolis setiap hari.
[*]Bisul : Oleskan Larutan Propolis.
[*]Bibir pecah-pecah : Oleskan Propolis beberapa kali sehari.
[*]Terbakar Sinar Matahari : Gunakan Minyak Zaitun yang dicampunr dengan larutan Propolis (10:1). Oleskan sebanyak 2-3 kali sehari.
[*]Luka Bakar : Segera basuh daerah yang terkena dengan air dingin selama 2-3 menit untuk mencegah bengkak. Gunakan larutan Propolis langsung di daerah yang terkena untuk mengurangi rasa sakit dan juga untuk mencegah infeksi sekunder.
[*]Terluka/Tergores/Lecet : Bersihkan luka baru dengan air dan oleskan larutan Propolis langsung di atas luka. Ulangi beberapa kali sehari.
[*]Kulit Borokan : Oleskan larutan Propolis pada bagian yang terkena.
[*]Sengatan dan Gigitan Serangga : Oleskan larutan Propolis segera begitu terkena sengatan atau gigitan serangga.
[*]Flu : Minum 5-9 tetes larutan Propolis 2 kali sehari selama beberapa hari.
[*]Infeksi Kulit : Gunakan larutan Propolis yang dicampur air dan oleskan pada kulit. Minum 5-9 tetes larutan Propolis.
[*]Eksim : Basuh daerah yang terkena sesering mungkin dengan larutan Propolis yang dicampur air. Oleskan larutan Propolis sesudahnya.
[*]Keseleo : Pijat daerah yang sakit dengan menggunakan Propolis.
[*]Borok Tropikal: Oleskan larutan Propolis langsung di atas luka beberapa kali sehari.
[*]Borok Pada Kaki : Oleskan larutan Propolis pada daerah yang terkena.



SISTEM PENCERNAAN

[*]Bisul Perut dan Bisul Usus 12 Jari : Gunakan 5-9 tets larutan Propolis 2X sehari. Butuh perawatan jangka panjang selama seminggu.
[*]Infeksi Usus Perut : Gunakan 5-9 tetes larutan Propolis 2-3 kali sehari selama beberapa hari.
[*]Radang Usus Besar : Gunakan sama seperti diatas, Butuh perawatan jangka panjang.



SISTEM SALURAN KEMIH

[*]Infeksi Sistem saluran Kemih : Minum 5-9 tetes larutan Propolis 2 kali sehari selama beberapa minggu.
[*]Infeksi Prostat : Minum 5-9 Tetes larutan Propolis setiap hari selama beberapa minggu.
[*]Herpes : Oleskan larutan Propolis pada daerah yang terkena.
[*]Membersihkan Vagina : Larutkan 5-9 tetes Propolis dalam segelas air dan semprotkan kedalam Vagina.
Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
bonciz
Loading...
gan, pesan 1 dongPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Quote:Original Posted By bonciz
gan, pesan 1 dong

Mangga atuh...sms aja gan..tksPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
PagiiiiiiiiPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Siap kirim 1 botol ke cilincing emoticon-Kaskus LoversPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Sore....Propolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Booked 1 botol for tanjung durenPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Sold 2 botol ama tetangga ane emoticon-Kaskus LoversPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
emoticon-Sundul UpPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
frenzy72
Loading...
Gan,.saya yang tadi pagi telp pesen 4 botol. btw no rek di update emoticon-Smilie
Thxs y emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
cowox_05
Loading...
ane pesen satu gan.. masih ada kan? kirim jogja bisa?
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Quote:Original Posted By frenzy72
Gan,.saya yang tadi pagi telp pesen 4 botol. btw no rek di update emoticon-Smilie
Thxs y emoticon-Shakehand2

Siiip gan dah ane kirim bsran via jne...emoticon-shakehandPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Quote:Original Posted By cowox_05
ane pesen satu gan.. masih ada kan? kirim jogja bisa?

Masih ada gan..kirim ke jogja bisa doong...
Sms aja yah gan..tksPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
bonciz
Loading...
lapor gan, kiriman propolis ke cilincing sudah sampai dan diterima dengan baik
Kalo khasiatnya cocok nanti ane repeat order banyak nih gan....
Ane tunggu kiriman ijo ijo nya ya ganPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
Quote:Original Posted By bonciz
lapor gan, kiriman propolis ke cilincing sudah sampai dan diterima dengan baik
Kalo khasiatnya cocok nanti ane repeat order banyak nih gan....
Ane tunggu kiriman ijo ijo nya ya gan

Siiip moga2 bermanfaat yah gan...
Ijo2 nya ntar malem ane kirim ke kulkas nye emoticon-shakehandPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .
profile picture
Loading...
zhezak
Loading...
emoticon-Sundul UpPropolis Liquid 25ml Best Quality Made In Australia..>> Muraahh .