Main Content

[JASA]Service Earphone
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Sub Thread ditutup


pindahan ke SINI KANG
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
READ FIRST, PLEASE~

Terms of Service
Quote:
- COD dibagi 2 waktu di bawah. selain itu, dipercayakan kepada JNE.
  1. Senin-Sabtu : sekitaran Kalimalang (dari cawang sampe gunadarma bekasi), Rawamangun, Tebet.
  2. Minggu : Blok m, Senayan, Thamrin, Setiabudi, Cempaka, Stasiun kereta seanteron jakarta, dan tempat lain yang bisa ane capai.

- Semua ongkos kirim, ditanggung buyer.
- Pengerjaan, 3 hari kerja untuk recable, 2 hari kerja untuk selain recable.
- Garansi, 1 minggu setelah serah terima barang.

- Buat seller earphone yang dagangannya sering bermasalah, bisa jadi langganan dan dapet harga khusus. Udah ada beberapa seller yang kerja sama.


F.A.Q
Quote:Q : Biayanya berapa gan?
A : Biaya servisnya fleksibel. Tergantung kerusakan. Dan belum termasuk kalo ada yang di ganti.

Q : Garansi berapa hari?
A : 1 minggu setelah barang diterima sama agan dalam keadaan bener.

Q : Kalo Recable gimana?
A : Bisa Recable, tapi mahal.

Q : Kalo putus di tengah kabel bisa dibenerin?
A : Bisa diakalin kok, tanpa perlu ada yang diganti.

Q : Kalo putus di sambungan jack gimana?
A : Mesti ganti jack.

Q : Biasa make jack apa?
A : ane rekomen sih neutrik rean. emang agak mahal, tapi masih bisa dibongkar. jadi kalo andai nanti rusak di sambungan jack lagi, ga perlu beli jack baru.

Q : Kalo kabel?
A : Silahkan dipilih antara Mogami, apa canare, apa kabel telpon. Tiap kabel punya karakteristiknya sendiri.

Q : Kalo imbalance gan suara kanan kirinya?
A : Kalo imbalance gitu, ane ga bisa benerin. Uda bukan kerjaan manusia kayak ane itu. Kalo mastah mastah yang lain mungkin bisa.

Q : Sistem pembayaran gimana gan?
A : Pembayaran dilakukan setelah barang selesai diperbaiki. Untuk yang dikirim via JNE, tolong diselipin ongkos kirim balik di dalam paket. Jadi kalau barang ga bisa dibetulin, ga ribet.
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
yang pernah icip icip

Spoiler for . . . :
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
profile picture
Loading...
Gan, gwe punya Dr.Dre Earphone. Mati sebelah. Kira2 biayanya berapa ya?


PM ya! thx
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
Quote:Original Posted By orisonmarden66
Gan, gwe punya Dr.Dre Earphone. Mati sebelah. Kira2 biayanya berapa ya?


PM ya! thx




profile picture
Loading...
kojitabe
Loading...
ninggalin jejak dulu ah...
:
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...

goingsp

profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
profile picture
Loading...
0530
Loading...
gan bisa service earphone bawaan blackberry ngga? terus ongkos brp gan? pm in yah
profile picture
Loading...
nokia16
Loading...
bro....gue punya sennheiser HD 202, mati sebelah berapa yah??
btw, duren sawitnya dimana? rumah gue kalimalang nih...ditunggu PM-nya yah...

Thanks
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
^^


profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
profile picture
Loading...
tetmartin
Loading...
gan ane punya audio technica..
tapi busanya dah rusakk..
bisa ganti ga ya?
pm gan
profile picture
Loading...
CieLoT
Loading...
Quote:Original Posted By tetmartin
gan ane punya audio technica..
tapi busanya dah rusakk..
bisa ganti ga ya?
pm gan


Kayaknya ada yang jual busanya autech.
coba dicari dulu aja gan di toko audio.
×