Main Content

mini microphone & stereo speaker untuk apple ipod / iphone / itouch / ipad aksesoris
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 77.000
Location :
mini microphone & stereo speaker untuk apple ipod /iphone / itouch / ipad aksesoris

S O L D O U T

NOOO RESTOCK

Thanks -Kaskus-


ga berani transaksi? cek nihhh track record ane..
klik
kenapa harus beli di lapak ane? liat dong ini thread udah bediri dari kapan..
masih ragu? it's all up to you..


HUBUNGI
sms; 087836596960
YM; khairiyaanst
BB PIN; by request

MIC: Rp. 107.000

cara pake: download dulu iTalk / easy recorder, tinggal colok..
mini microphone & stereo speaker untuk apple ipod / iphone / itouch / ipad aksesoris

mini speaker: Rp. 77.000
mini microphone & stereo speaker untuk apple ipod / iphone / itouch / ipad aksesoris
mini microphone & stereo speaker untuk apple ipod / iphone / itouch / ipad aksesoris

yang afgan dianggep bantu sundul aja yaa,,
makasii


LAPAK LAIN
casing prosumer / semi DSLR, APPLE accessories

TESTIMONIAL
kumpulan testi lain bs diliat di sini okee


Spoiler for TESTIMONIAL:
profile picture
Loading...
Fiqrih
Loading...
gan kalau buat pc bisa ga :maho
profile picture
Loading...
nice.die
Loading...
Quote:Original Posted By Fiqrih
gan kalau buat pc bisa ga :maho


wah kalo ane baru nyoba di laptop, laptop bs, kalo PC belom tau gan.. tar dah klo ada PC yg bs dcoba yaa.. :maho
profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
KuroNeko4862
Loading...
Tolong kasi tau ya kalo mini microphone nya yang hitam sudah ada lagi ^_^
profile picture
Loading...
nice.die
Loading...
Quote:Original Posted By KuroNeko4862
Tolong kasi tau ya kalo mini microphone nya yang hitam sudah ada lagi ^_^


okayy.. yang dateng baru speakernya nih..
profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
qinnobie
Loading...

Buat Macbook White...

Gan Mic-nya buat macbook white unibody bisa gak ya?
Kalo bisa ane mau satu yang putih gan...
Thanks
profile picture
Loading...
nice.die
Loading...
Quote:Original Posted By qinnobie
Gan Mic-nya buat macbook white unibody bisa gak ya?
Kalo bisa ane mau satu yang putih gan...
Thanks


di speknya sih cuma bisa ipod ma iphone gan, trus ane baru nyoba di ipod ma ipad, bisa, kalo macbook belom tau.. tar ya gan kalo udah dateng..
profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
semidang
Loading...
mic putih yang 50rb masih ada gan??
profile picture
Loading...
nice.die
Loading...
Quote:Original Posted By semidang
mic putih yang 50rb masih ada gan??


kosong nih gan.. sementara yang ready cuma speaker ma usbnya..
profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




profile picture
Loading...
nice.die
Loading...




×